Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 08114324849 Paket Wisata Bunaken 1 Hari 2024

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 08114324849 Paket Wisata Bunaken 1 Hari 2024  - Untuk Kalian yang ingin berlibur dan ingin mencari tempat wisata agar bisa bersantai dan menikmati waktu bersama dengan orang-orang terdekat seperti keluarga,saudara,rekan kerja, dan kita juga bisa memakainya untuk acara, atau juga bisa untuk bulan madu dan dsb. Karena itu berlibur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kita yang ingin menghindari kesibukaan dari segala macam pekerjaan dan masalah yang ada di perkotaan.

    Paket Wisata Bunaken Manado 1 Hari Terbaik!


    Kenapa Kita Harus Berlibur?

     Jika kita ingin berlibur pasti kita ingin mencari cara yang tidak susah dan tidak ribet agar kita bisa berlibur dengan aman dan sejahtera. Dan berlibur juga bisa membuat kita terhindar dari stress dan kita bisa menjadi lebih rileks dan santai. Karena itu kita harus berlibur dengan segala persiapan yang ada karena pada dasarnya liburan adalah sebuah kegiatan yang di lakukan agar kita bisa menghindar dari segala kesibukan dan pekerjaan di perkotaan padat yang ada. Karena itu kita harus berlibur dengan penuh kebahagian karena kita pasti tidak ingin berlibur dengan banyak masalah karena hanya sesuatu hal dsb.


    Kenapa Harus Di Paket Wisata Bunaken Manado 1 Hari?

    Dengan Paket Wisata Bunaken Manado 1 Hari kita bisa menjelahjahi bunaken sepuas mungkin selama 1 hari karena dengan begitu kita menikmati keindahan dari mulai bagian pulaunya, bagian laut. dan bawah lautnya yang mempunyai keindahan tersendiri. Dan disini kita juga bisa menemukan keindahan karang dan ikan-ikan yang tidak bisa kita temukan di tempat lain. Karena itulah kenapa anda harus memesan disini karena hanya disinilah yang menyediakan pelayanan yang Terbaik. Karena itulah disini adalah pilihan yang terbaik.


    Pelayanan Yang Ada Di Paket Wisata Bunaken Manado 1 Hari?

    Karena disini kita bisa menikmati beberapa pelayanan seperti.

    Bensin/BBM

    Makan Sesuai Program

    Private Speed Boat PP dari dan ke Pulau Bunaken

    Tiket masuk ke dermaga Bunaken

    Tiket masuk ke Pulau Bunaken

    Tiket masuk ke Pulau Siladen

    Asuransi perjalanan laut

    Welcome Drink Bunaken

    Cemilan Khas Manado

    Perlengkapan snorkeling full set

    Parkir

    Air Mineral

    Makan

      Dan itulah beberapa layanan yang bisa kita dapatkan di paket wisata bunaken 1 hari



      Rute Perjalanan/Itenerary Tour Wisata Bunaken 1 Hari



      Rute Perjalanan Tour Wisata Bunaken 1 Hari akan dimulai dari kita setelah sarapan dan kemudian kita akan bersiap-siap untuk langsung menuju ke Pulau Bunaken dan setelah sampai disana kita akan disambut dengan makanan khas yang ada seperti pisang goreng dabu-dabu, welcome drink dsb. 

      Setelah habis bersantai peserta akan langsung diajak untuk bersiap-siap dengan perlengkapan untuk snorkling dan diving bersama ikan-ikan yang ada dan sambil melihat indahnya pesona bawah laut bunaken yang ada. 

      Dan setelah snorkling dan diving di bawah laut kita akan kembali ke daratan bunaken untuk makan siang di restaurant dan warung lokal yang ada disana.

      Dan pada sore hari kita akan bersiap-siap untuk kembali ke Manado dan Tour pun selesai.

      Perlu diingat : Jadwal ini tidak tergantung dengan situasi dan kondisi jadi bisa disesuaikan dengan waktu anda


      Jadi itulah penjelasan dan informasi singkat tentang paket wisata bunaken 1 hari bagi anda yang ingin memesan dan mengetahui harganya sekaligus bertanya atau berkonsultasi bisa langsung dengan CS (Customer Service) kami karena CS kami akan selalu menjawab dan selalu melayani anda jika diperlukan. Jadi tidak perlu malu dan sungkan untuk bertanya karena kami selalu sedia kapanpun untuk anda. Jadi tunggu apalagi? Ingin mencari pilihan liburan yang tidak ribet dan sekaligus bisa mendapatkan pengalamab yang tak terlupakan? Disini lah tempatnya!

      Sekian Terimakasih
      Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
      Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
      Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
      • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
      • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
      • Berikan Nama Lengkap & Email
      • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
      • Selesai, Happy Travelling

      Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
      1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
      2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
      3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
      4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
      5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
      6. Jaminan Harga Bebas Pungli
      7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
      8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
      9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏