Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Tempat Wisata Yang Ada Di Sulawesi Utara, No. 2 Sangat Indah

DAFTAR ISI [close]

    Sulawesi Utara ini memiliki banyak tujuan wisata yang terkenal. Tempat wisata yang ada disini juga memiliki daya tarik tersendiri. Lalu,apa saja sih tempat wisata yang ada di Sulawesi Utara ini. 

    Tempat Wisata Yang Ada Di Sulawesi Utara, No. 2


     

    1. Taman Laut Bunaken

    Taman Laut Bunaken ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik dan terkenal di Sulawesi utara. Disini pengunjung akan disuguhi berbgai biota laut yang indah di dalamnya. Sehingga aktivitas yang harus dilakukan disini yaitu menyelam.

    Di bawah laut juga terdapat berbagai terumbu karang dengan ikan yang berwarna warni. Itulah sebabnya keindahan taman laut Bunaken ini sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara.

     

    2. Air Terjun Kima Atas

    Jika ingin menikmati wisata alam lainnya , bisa menuju ke wisata air terjun. Dengan gemericik suara air bisa dijadikan sebagai cara untuk menenangkan pikiran. Pemandangan hijau yang ada disekitarnya juga menambah asri. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi AIr Terjun Kima Atas.

    Saat kita sedang ada kawasan ini, maka kita juga bisa menikmati sejuknya air sambil berenang dan mandi

     

    3. Pantai Malalayang

    Selanjutnya ada Pantai Malalayang yang memiliki keindahan yang tak diragukan lagi. Disini kita bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling agar bisa menikmati keindahan bawah lautnya yang mempesona. Kemudian jika ingin menikmati suasana senja di pantai, tempat ini sangat cocok untuk berburu sunset yang indah.

     

    4. Taman Margasatwa Tandarusa

    Bukan hanya wisata pantai saja yang terkenal di Sulawesi Utara ini juga memiliki tempat wisata lainnya yang juga tak kalah menarik. Diantaranya yaitu Taman wisata margasatwa Tandurasa.

    Disini pengunjung akan menemukan berbagai satwa diantaranya yaitu Tarsius. Perlu kita tahu bahwa Tarsisus ini merupakan satwa khas yang berasal dari daerah Sulawesi. Hewan ini terlihat unik dilihat dari bentuk mata dan tubuhnya. Beruntunglah jika menjumpai satwa ini di Taman Margasatwa Tandurasa.

     

    5. Waruga Sawangan

    Menikmati wisata sejarah membuat kita lebih mengenal suatu daerah. Di Sulawesi Utara kamu bisa mengunjungi Waruga Sawangan yang merupakan makam dari batu yang unik. 

    Di dalam waruga tersebut, jenazah dimakamkan dalam posisi duduk ataupun berjongkok. Disini pengunjung akan lebih mengenal adat istiadat serta kebudayaan yang ada pada masyarakat setempat.

     

    6. Danau Tondano

    Sama halnya seperti yang ada di Danau Toba, Danau ini juga mempunyai pulau pada bagian tengahnya. Danau yang dinamakan dengan Danau Tondano ini luasnya sekitar 4.000 hektar. Pada sekeliling danau tersebut juga ada 3 gunung diantaranya yaitu gunung Kaweng, Masarang serta Tampusu. Jika pengunjung ingin lebih menikmati keindahan danau ini maka bisa menyewa perahu motor untuk berkeliling.

     

    7. Arung Jeram Desa Sawangan

    Ingin menguji adrenalin? Coba saja ke arung jeram yang ada di desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara. Dengan arusnya yang deras menjadikan tempat ini cocok untuk melakukan aktivitas arung jeram.

    Di Sepanjang sungai ini pengunjung juga bisa menikmati pemandangan yang indah dengan pepohonan yang rimbun. Hal ini menjadikan udaranya menjadi sejuk dan segar.

     
    8. Pulau Siladen

    Kemudian bagi kamu yang hobi berenang maka Pulau siladen ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Dengan airnya yang jernih dan suasananya yang tenang menjadikan pulau ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

    Di pinggiran pantainya juga terdapat banyak pohon yang berjajar sehingga membuat pemandangannya menjadi semakin asri. Untuk menikmati seluruh tempat wisata di Sulawesi Utara di atas, kamu membutuhkan tiket masuk dan harga tiket masuk dari beragam destinasi a

     

    Jadi itulah beberapa tempat dan destinasi wisata yang ada di Sulawesi Utara, Semoga bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin kesana dan berkunjung kesana, jadi sampai jumpa lagi di waktu berikutnya, Terimakasih ^.^

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏