Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Wajib Dikunjungi! Inilah Beberapa Destinasi Yang Ada Di Minahasa Utara

DAFTAR ISI [close]

    Minahasa Utara - Jika kalian ingin mencari tempat wisata yang mempunyai keindahan alam dan pesona alam yang bisa membuat kita merasakan pengalaman yang tidak terlupakan, kita tidak perlu jauh-jauh pergi sampai ke luar negeri hanya untuk pergi melihat pesona dan keindahan alamnya yang ada.

    Karena disini juga bisa melihat beberapa tempat yang mempunyai keindahan alam yang tak kalah seperti yang ada di luar negeri bahkan ada tempat yang mempunyai keindahan yang tidak ada di belahan bumi lain selain disini. Dan inilah beberapa tempat wisata yang ada di Minahasa Utara wajib dikunjugi!

    Wajib Dikunjungi! Inilah Beberapa Destinasi Yang Ada Di Minahasa Utara



    Pulau Manterawu

    Pulau Manterawu merupakan salah satu pulau milik Indonesia yang berbatasan dengan Filiphina. Saat ini Pulau Manterawu juga dikenal sebagai Pula Mantehage. Anda akan mendapatkan pemandangan memukau begitu mengunjungi pulau satu ini.

    Hutan bakau yang luas bisa anda jelajahi. Selepas mengunjungi pulau ini, anda bisa melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Pulau Bunaken yang membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

     

    Waruga Sawangan

    Jumlah kuburan tua ini terdapat 144 buah dengan relief yang juga melengkapi sisi kanan dan kiri dari kompleks makan. Meskipun memiliki jumlah hingga ratusan namun hanya 31 makam yang bisa diindentifikasi. Selain melihat jejeran makam kuno, pengunjung juga bisa mengunjungi meseum mini yang berada di kawasan Waruga Sawangan. Untuk menuju tempat wisata sejarah ini pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi agar lebih mudah.

     

    Raewaya Hills Airmadidi

    Tempat satu ini akan menyajikan pemandangan dari ketinggian yang tidak boleh anda lewatkan. Objek wisata ini bahkan kini menjadi destinasi wisata yang hits dan banyak dikunjungi. Minahasa memang memiliki udara sejuk yang akan membuat anda betah menikmati pemandangan yang ada. Terutama ketika matahari tenggelam, maka anda akan mendapatkan lanscape cantik yang tidak akan bisa anda lupakan begitu.

    Bukan hanya pemandangan yang mempesona, anda juga bisa menjajal beberapa wahana yang menantang. Wahana yang masih menjadi primadona adalah sky bike serta wahana lain seperti extreme swing dan flying fox bisa anda jajal. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai jajanan dan minuman di cafe yang ada di Raewaya Hills ini. Jangan lupakan untuk mengambil banyak foto mengingat lokasinya begitu instragramable untuk jadi spot swafoto.

     

    Pantai Paal

    Bahari yang dimiliki oleh Sulawesi memang rasanya sangat sayang untuk dilewatkan. Ke daerah Minahasa Utara, anda tidak boleh melewatkan pantai paal yang begitu mengagumkan. Selain bisa menikmati pemandangan laut luas dengan pasir yang lembut, anda juga bisa menantang adrenalin dengan permainan air seperti banana boat atau UFO Boat. Hal ini pastinya akan menjadikan liburan yang anda miliki mengesankan.

    Pantai Paal juga bisa dikatakan sebagai pantai dengan fasilitas yang begitu lengkap. Anda bisa menemui fasilitas umum seperti toilet, ruang ganti hingga tempat ibadah. Fasilitas lain yang juga akan mendukung kenyamanan anda seperti gazebo dan pedang kuliner bisa anda temui. Pastinya akan sangat menyenangkan bisa bersantai di pinggir pantai sambil menikmati kudapan lezat. Saat hari libur pantai ini selalu padat dengan pengunjung.

     

     Dan itulah beberapa destinasi wisata yang ada di Mihasa Utara yang wajib dikunjungi ketika datang ke Sulawesi Utara, jadi tunggu apalagi? ayo kunjungi sekarang!!


    Dan untuk kalian yang ingin mencari paket wisata yang bisa memenuhi keperluan dan yang anda butuhkan disini lah tempatnya.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏