Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Lihaga, Pulau Yang Menyimpan Keindahan Tersembunyi

DAFTAR ISI [close]

    Lihaga - Jika kita ingin mencari destinasi wisata yang memberikan keindahan dan pesonanya yang membuat siapapun terkagum-kagum sudah pasti Lihaga adalah tempat yang kalian cari. Meskipun Lihaga adalah sebuah pulau namun disana tersedia beberapa fasilitas seperti toilet yang bisa kalian gunakan, dan beberapa fasilitas lainnya. Dan inilah beberapa keindahan dan fakta yang ada di Pulau Lihaga.


    Bisa Snorkling Dan Diving

    Kegiatan ini adalah kegiatan yang paling disukai oleh para pemburu keindahan bawah laut, karena kita bisa menjelahjahi keindahan bawah laut yang sangat di cari oleh para wisatawan yang bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi siapapun yang pergi kesana. Dan disana juga tersedia jasa penyewaan alat snorkling dan diving jika tidak mempunyai alatnya.


    Pulau Yang Masih Tidak Berpenghuni

    Karena pulau ini masih belum berpenghuni jadi, keindahannya masih terjaga dan masih alami dan masih belum ada senuthan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi jika kalian ingin kesana kalian tidak perlu khawatir jika memang ada orang-orang atau pihak-pihak yang bertanggung jawab karena sudah pasti kita bisa melaporkannya kepada pihak terkait agar kita bisa berkontribusi menjaga dan memelihara keindahan yang ada di pulau Lihaga.


    Mempunyai Keindahan Bawah Laut Yang Masih Belum Tersentuh

     Karena ini adalah sebuah pulau yang masih belum tersentuh oleh siapapun, jadi pulau ini masih menyimpan keindahan yang masih belum banyak ditelusuri oleh orang banyak. Karena itu kita bisa menelusuri bawah laut dengan snorkling dan diving, dan disana juga tersedia penyewaan alat untuk snorkling dan diving.


     Mempunyai Banyak Spot Foto Yang Instagramable 

    Jika kalian ingin berfoto-foto ria dengan latar belakang yang instagramable dan karena itu pulau Lihaga bisa menjadi tempat yang sangat cocok untuk kalian yang suka berfoto-foto dan menguploadnya di sosial media. Dengan pemandangan hutan yang hijau dengan langit biru yang dicampur dengan awan putih tebal dan lautnya yang berwarna biru bening membuat suasana dan keindahannya menjadi sangat cocok untuk di abadikan.

     

    Transportasi Menuju Pulau Lihaga Sangat Mudah

    Jika kita ingin pergi ke Pulau Lihaga kita bisa menyewa kapal atau speed boat yang tersedia di pulau serei, dari Manado membutuhkan waktu sekitar 2 jam dengan berkendara roda dua atau roda empat.

    Jika kita ingin pergi ke pulau Lihaga kita harus mencari cuaca yang bagus agar bisa pergi kesana dengan aman selamat karena kita pasti tidak mau yang tadinya mau liburan menjadi sebuah musibah, jadi karena itulah persiapan sebelum pergi sangat diperlukan untuk dilakukan agar kita bisa terhindar dari segla macam masalah seperti tadi.


    Enggak Ada Sinyal Telepon Seluler

    Karena disini tidak ada sinyal dan internet jadi kita tidak perlu untuk sibuk untuk scrolling facebook dan instagram agar kita hanya perlu menikmati keindahan yang ada dan tersedia di pulau Lihaga.

     


     

    Jadi itulah beberapa fakta dan keindahan yang ada di Pulau Lihaga yang mungkin masih belum kalian tau. Mungkin ini bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin pergi ke Likupang terutama ke Pulau Lihaga dan ingin mengenal lebih dekat dengan pulau Lihaga ini mungkin menjadi jawaban bagi kalian yang ingin kesana.

     

    Jadi itu saja mungkin kali ini untuk kalian yang ingin mencari tau lebih jauh tentang pulau Lihaga kalian bisa datang langsung kesana sendiri dan melihatnya sendiri. Jadi itu saja mungkin itu saja untuk kali ini Terimakasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏