Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Tour Manado 1 Hari 2024 Paling Berkualitas!

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket Tour Manado 1 Hari 2024 Paling Berkualitas! - Sudah bosan menghabiskan waktu di rumah terus?, beberapa tahun terakhir saat pandemi covid memang bukanlah hal yang mengenakan bagi kita semua karena ada beberapa aturan dari pemerintah yang patut dilakukan masyarakat yakni tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang berkepentingan. oleh karena itu kita pasti sudah bosan sekali dengan yang namanya rumah kan? ;>

    Paket Tour Manado 1 Hari Paling Berkualitas!

    Di Rekomendasikan

    Untuk itu solusi dari kami bagi anda yang ingin berwisata di Manado adalah pilihlah Bunaken sebagai destinasi wisata yang wajib masuk dalam list liburan anda.  siapa sih yang tidak tahu dengan bunaken? pasti semua sudah pada tau bunaken adalah dstinasi wisata yang paing populer di di Sulawesi Utara, bahkan bunakaen juga sudah dikenal oleh wisatawan manca negara oleh karenba keindahan Taman laut nasional bunaken.

    Pada saat wisatawan berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara, mereka tidak akan lupa untuk berkunjung ke Taman Laut Nasional Bunaken. Karena Bunaken merupakan obyek wisata yang paling populer. Bunaken memiliki luas kurang lebih sekitar  8 km² yang terletak di Teluk Manado. Di sekeliling Bunaken, ada taman laut yang juga bagian Taman Nasional Kelautan Manado Tua.

    Pulau Bunaken

    Bunaken juga merupakan salah satu taman laut yang mempunyai biodiversitas laut tertinggi dunia. Oleh karena itu banyak para wisatawan yang datang berkunjung untuk melakukan aktivitas menyelam di kawasan Bunaken. Meski luas area mencapai 75.265 ha, lokasi menyelam sangat terbatas, hanya berada di sekitar pantai yang mengitari kelima pulau yang berada di kawasan Taman Laut Nasional Bunaken. Di Bunaken terdapat 40 lokasi penyelaman yang memiliki beraneka ragam terumbu karang dan ikan laut tropis yang indah. Wisatawan yang melakukan penyelaman di wilayah Bunaken akan disuguhi pemandangan 150 spesies ikan dari sekitar 58 genus ikan dan terumbu karang.

    Taman Laut Nasional Bunaken

    Taman Laut Nasional Bunaken mempunyai 20 dive spot / titik penyelaman dengan berbagai kedalaman yang bervariasi. Dari 20 dive spot, 12 dive spot berada di Pulau Bunaken dan merupakan titik penyelaman yang paling sering dikunjungi oleh penyelam-penyelam baik lokal maupun mancanegara. Titik penyelaman Bunaken berderet dari tenggara hingga barat laut. Di kawasan ini terdapat dinding karang berukuran raksasa berbentuk vertikal dan melengkung. Dinding ini merupakan sumber makanan bagi ikan-ikan dan penghuni laut lainnya.

    Mereka yang datang menikmati wisata bawah laut juga tidak hanya dari wisatawan lokal saja melainkan dari luar negeri atau wisatawan mancanegara. Sekali lagi membuktikan bahwa pariwisata di Indonesia memang memiliki daya tarik dunia. Di tempat ini juga banyak kegiatan wisata bahari yang bisa dilakukan pengunjung. Mulai dari diving, snorkeling, berjemur dan berenang. Ada juga diving ceter yang beranama Dragonet dan pernah menjadi sekretariat acara Sail Bunaken. Tempatnya berada di pantai Kalase, tepatnya di pinggir kota Manado. Sail Bunaken sendiri memecahkan rekor MURI dengan lebih dari 2000 penyelam yang turut serta mengikuti upacara bendera di dasar laut.

    Bagi anda yang juga ingin berwisata ke Bunaken atau anda adalah pendatang yang ingin berwisat di manado namun tidak punya banyak waktu, tenang saja! kali ini sudah tersedia Paket Wisata Manado Bunaken 1 Hari yang dijamin membuat liburan singkat anda menjadi lebih menyenangkan.

    One day tour bunaken sengaja kami rancang untuk mengakomodir keinginan tinggi ke bunaken dalam waktu singkat, terutama bagi Anda yang datang dalam rangka kerja atau tugas tentunya sangat berharga.

    Paket wisata bunaken kami sangat sederhana dalam pemesanan dan kami jamin tidak ada pungli, sehingga Anda membayarakm harga tour bunaken sesuai kesepakatan sebelumnya. Hal ini untuk menjaga agar wisatawan tetap nyaman, jangan murah tergiur ya dengan penawaran tour bunaken murah.

    Ada banyak sekali pilihan paket wisata Manado Bunaken yang kami sediakan. Untuk ketentuan harga bisa di sesuaikan dengan kualitas dan kualitas yang anda perlukan selama liburan. Tenang saja harganya di jamin terjangkau dan bersahabat dengan kantong kalian.

    1. Paket Wisata Manado Bunaken 1 Hari

    2. Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam

    3. Paket Wisata Manado Bunaken 3 Hari 2 Malam

    4. Paket Wisata Manado Bunaken 4 Hari 3 Malam

    5. Paket Wisata Manado Bunaken 5 Hari 4 Malam

    6. Paket Wisata Honeymoon Romantis 2 Orang

    Jika anda berminat menggunakan paket wisata dari kami, jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami yah...


    Terimakasih


    By. jelita UPW

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏