Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari 2024 Berkualitas

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari 2024 Berkualitas - pulau lihaga adalah salah satu tujuan wisata tersembunyi di sulawesi utara yang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan .

    Pulau ini merupakan pulau yang memilki pasir putih yang sangat menawan dan kita tidak akan menyesal jika meluangkan waktu seharian untuk berada dipulau lihaga.

     Semenjak dipilihnya Wilayah Likupang, Kabupaten Minahasa Utara sebagai salah satunya tujuan rekreasi super-prioritas, warga lokal di Sulawesi Utara turut terimbas.

     Ketertarikan berekreasi bertambah. Sebagian besar kujungan tiba dari beragam wilayah kabupaten kota di semua sulawesi utara.


    PULAU LIHAGA




    Pulau Lihaga merupakan salah satu tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan saat plesiran ke Likupang.
    Pulau yang terletak di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, ini terkenal dengan spot diving-nya yang masih belum terjamah.
    Pantai berpasir putih, dan air laut yang biru dan menyegarkan dibingkai dengan perbukitan hijau di kejauhan tentunya akan membuat Sobat Pesona merasa tenang. 
    Ragam pilihan aktivitas yang dapat dilakukan di sana, bisa membuatmu betah dan pasti ingin tinggal lebih lama.
    Sobat Pesona bisa menjajal berbagai kegiatan mulai dari snorkeling, menyelam, dan juga memancing di area Pantai Likupang.
    Perairan jernih ini pernah mengejutkan penduduk setempat dan World Wildlife Fund Indonesia, karena Penyu Hijau ditemukan di daerah tersebut pada tahun 2007 . 
    Kehadiran spesies langka ini merupakan tanda bahwa ekosistem laut Sulawesi Utara sangat terjaga. Karena perairannya yang jernih.

    Selain itu, Pulau Lihaga juga dikenal dengan pantainya yang eksotis. Di sini kamu bisa menjumpai pantai berwarna putih kecokelatan, berpadu dengan perairan biru jernih dan gradasi warna kehijauan.
    Selain diving atau snorkling, ada banyak kegiatan yang bisa kamu coba di sini, salah satunya adalah menikmati sunset yang indah.
    Apalagi luasnya yang hanya 6 hektar membuatmu tak perlu waktu lama untuk menjelajahi keindahan pulau ini.

    Pulau lihaga adalah surga tersembunyi di sulawesi Utara – manado yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan, maka tidak heran jika pulau ini masih tergolong 'perawan' dan tidak tercemar. 

    Pulau ini merupakan pulau yang memiliki pasir putih yang sangat menawan dan kita tidak akan menyesal jika meluangkan waktu seharian untuk berada di pulau lihaga.

    Tour 1 hari lihaga

    Peserta akan dijemput oleh tour guide. Lalu bersiap untuk menuju pulau “Lihaga” sambil melewati wilayah Minahasa Utara yang merupakan salah satu asal muasal warga manado.

    - Dengan suasana yang Asri selama perjalanan akan semakin memanjakan Anda selama berada dalam perjalanan menuju ke Pulau Lihaga.

    - Setibanya di likupang Speedboat yang telah kami siapkan akan mengantarkan Anda ke pulau lihaga hanya dalam kurun waktu 20 - 25 menit dan Selamat berwisata.

    - Jika beruntung selama perjalanan menuju ke Pulau Lihaga Anda akan melihat rombongan lumba-lumba disamping speed boat.. Wonderfull.

    Di Pulau Lihaga ini Anda bisa menikmati pesona pantai dengan hamparan pasir putih, snorkeling maupun bermain bersama keluarga seperti volly, sepak bola dan lainnya.

    Tour selesai

    Dan paket tour sudah termasuk : 

    -  Makan Siang

    -  Parkir selama tour

    -  Antar Jemput

    -  BBM/ Bahan Bakar

    -  Air Mineral

    -  Tiket masuk objek wisata

    -  Perahu ke pulau lihaga

    Silahkan anda konsultasi dengan kami mengenai kebutuhan dan rencana anda untuk berwisata ke likupang maupun kunjungan anda ke manado.


    Cara Booking Paket Wisata Lihaga Likupang

    Booking Paket Wisata Lihaga Likupangk sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Lihaga Likupang sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Sampai sini saja pembahasan kita kali ini sekian dan terima kasih sampai jumpa.




    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏