Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Tour Bunaken 1 Hari Wisata Halal 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket Tour Bunaken 1 Hari Wisata Halal 2024 - kali ini informasi dan layanan yang kami tawarkan adalah tour di Bunaken dengan layana plus dengan snorkleing. Sehingga dengan adanya tour ini Anda pasti tidak direpotkan dengan banyak hal saat liburan di bunaken.

    Liburan ke bunaken 1 hari bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang atau akan berada di Manado baik untuk kerjaan ataupun memang dalam rangkan liburan.

    Paket Tour Bunaken Wisata Halal Plus Snorkeling

    Bunaken adalah pulau indah yang terletak tidak jauh dari kota Manado, meski demikian agar Anda tidak repot kami sarankan untuk memilih tour 1 hari plus snorking yang kami rancang special untuk Anda.

    Paket tour bunaken 1 hari dengan harga terjangkau merupakan pilihan karena selain harga terjangkau yang kami tawarkan, juga terkait makanan halal selama tour bunaken juga menjadi prioritas kami.

    perlu anda ketahui bahwa saat berada di bunaken ada banyak aktivitas aktivitas yang bisa anda lakukan, namun aktivitas utama saat anda berda di bunaken adalah Snorkeling. Aktivitas snorkling adalah kegiatan utama selama Anda berada di Bunaken Manado Sulawesi Utara.
    Meski begitu bagia Anda yang tidak ingin snorkling atau basah basahan maka bersantai relax bisa menjadi aktivitas Anda lainnya. Aktivitas snorkling adalah kegiatan utama selama Anda berada di Bunaken Manado Sulawesi Utara. Meski begitu bagia Anda yang tidak ingin snorkling atau basah basahan maka bersantai relax bisa menjadi aktivitas Anda lainnya.

    Pesona alam bawah laut yang menakjubkan akan dapat anda temukan disini, ada sekitar 13 jenis terumbu karang yang menjulang terjal vertikal kebawah sedalam sekitar 25 – 50 meter. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang disuguhkan oleh sekitar 91 species ikan yang ada di Taman Laut Bunaken, antara lain koi putih (Seriola rivoliana), gusimi lokal (Hippocampus), nila gasi (Scolopsis bilineatus), goropa (spilotocepsep hinephelus dan hypselosoma Pseudanthias), lolosi ekor kuning (Lutjanus kasmira) dan lain – lain.

    Tidak hanya itu disini juga banyak ditemukan moluska, seperti ikan kepala kambing (Cassis cornuta), nautilus (Nautilus pompillius), kima raksasa (Tridacna gigas) dan tunikates atau askidian.
    Jika anda memang berminat dengan layanan kami, nerikut kami sajikan itinerary dari tour 1 hari bunaken.

    - Peserta bertemu team, kemudian bersiap untuk menuju pulau "bunaken" sambil melewati Pulau Manado Tua yang merupakan asal muasal orang Manado.

    - Setibanya di pulau perairan bunaken, Peserta akan langsung menuju ke daratan pulau bunaken disambut kelapa muda dan pisang goreng dabu-dabu khas sulawesi utara. fins/sepatu katak ) sesuai ukuran masing-masing yang akan digunakan untuk berenang, bermain bersama ikan-ikan di taman laut bunaken yang super woow.

    - Setelah puas snorkeling dan bermain bersama kerumunan ikan di taman laut Bunaken, Peserta kemudian akan kembali ke daratan pulau bunaken untuk Makan siang disediakan di lokal restaurant maupun di pesisir pantai putih bunaken. Sore hari kembali ke Manado dan jika beruntung peserta tour bisa melihat gerombolan ikan lumba-lumba maupun penyu berukuran raksasa. Tour selesai..

    Bersambung.. silahkan hubungi kami untuk mendapatkan Paket Wisata Manado / Tour Bunaken Wisata Halal Plus Snorkeling
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏