Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Likupang Tour Lihaga 1 Hari 2024 TERPERCAYA

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 - Jangan sungkan menghubungi kami apabila Anda membutuhkan Paket Wisata Likupang Tour Lihaga 1 Hari 2024 TERPERCAYA untuk keluarga, instansi atau bahkan untuk kegiatan BUMN. Kami adalah tour operator lokal di likupang manado yang telah dipercaya banyak kalangan dan memberikan pelayanan maksimal.

    Paket Wisata Likupang Tour Lihaga 1 Hari TERPERCAYA


    Likupang merupakan destinasi baru yang menawarkan keindahan berbeda dibanding pulau bunaken, dan salah satu paket wisata likupang yang perlu Anda pilih adalah Paket Tour Lihaga 1 Hari Halal.

    Paket tour lihaga likupang 1 hari yang kami tawarkan menyajikan menu halal terutama bagi Anda wisatawan muslim, hal ini karena kami sadar dan pentingnya menyajikan menu halal selama tour lihaga.

    Mengapa Memilih Tour Lihaga 1 Hari Halal

    Sangat beragam alasan mengapa Anda disarankan memilih Paket Wisata Likupang Tour Lihaga 1 Hari TERPERCAYA ditempat kami. Salah satunya kami adalah tour operator lokal yang memriotitaskan wisata halal likupang.

    Likupang merupakan bagian dari sulawesi utara dan perlu diketahui bahwa mayoritas masyarakat disini non muslim, sehingga menemukan makanan halal relatif sulit. Untuk itulah kami hadir memberikan solusi kepada Anda yang muslim khususnya.

    Tour Lihaga 1 Hari Halal 

    merupakan salah satu paket wisata likupang yang bisa Anda pilih selain tour likupang 2 hari 1 malam, tour 3 hari 2 malam dan juga paket tour likupang 4 hari 3 malam.
    Pulau Lihaga merupakan salah satu tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan saat plesiran ke Likupang.

    Pulau yang terletak di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, ini terkenal dengan spot diving-nya yang masih belum terjamah.

    Pantai berpasir putih, dan air laut yang biru dan menyegarkan dibingkai dengan perbukitan hijau di kejauhan tentunya akan membuat Sobat Pesona merasa tenang.
     
    Ragam pilihan aktivitas yang dapat dilakukan di sana, bisa membuatmu betah dan pasti ingin tinggal lebih lama. Anda bisa menjajal berbagai kegiatan mulai dari snorkeling, menyelam, dan juga memancing di area Pantai Likupang.

    Perairan jernih ini pernah mengejutkan penduduk setempat dan World Wildlife Fund Indonesia, karena Penyu Hijau ditemukan di daerah tersebut pada tahun 2007 . Kehadiran spesies langka ini merupakan tanda bahwa ekosistem laut Sulawesi Utara sangat terjaga.


    Informasi Tambahan

    Selain itu, Pulau Lihaga juga dikenal dengan pantainya yang eksotis. Di sini kamu bisa menjumpai pantai berwarna putih kecokelatan, berpadu dengan perairan biru jernih dan gradasi warna kehijauan.
    Selain diving atau snorkling, ada banyak kegiatan yang bisa kamu coba di sini, salah satunya adalah menikmati sunset yang indah.

    Demikian informasi yang kami berikan kepada Anda tentang Paket Wisata Likupang Tour Lihaga 1 .Hari TERPERCAYA. Jangan sungkan menghubungi kami apabil Anda membutuhkan paket wisata manado atau paket tour likupang.

    Cara Booking Paket Wisata Likupang

    Booking Paket Wisata Likupang Tour Lihaga 1 Hari 2024 TERPERCAYA sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Likupang Tour Lihaga 1 Hari 2024 TERPERCAYA sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏