Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 3 Hari 2 Malam

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 3 Hari 2 Malam - Halo cakra travelers bagaimana keadaannya di hari ini? kami harap anda dalam keadaan yang baik-baik saja yah kerena kali ini kita akan membahas dstiansi wisata yang sama peserti sebelum tapi yang membedakannya ialah paket tour yang akan kami tawarkan keanda.

    Paket Wisata Bunaken Manado Tour 3 Hari 2 Malam

    Tentang Paket Wisata

    Paket yang akan kami tawarkan kepada anda ialah Paket Wisata Bunaken Manado Tour 3 Hari 2 Malam, dalam waktu tour yang kami tawarkan itu anda dapat menikamti keindahan destinasi wisata yang ada di Manado atau yang lebih khusunya di pulau Bunaken itu sendri.

    Aneh rasanya jika kalian masi asing dengan kota Manado, sebuah kota yang terletak di teluk Manado ini merupakan ibukota dari provinsi Sulawesi utara yang memiliki keindahan destinasi wisata yang sampai sekarang ini masing sangat terkenal karena keindahan, kebersihan dan tentunya keunikan yang ada di masing-masing destinasinya.

    Tentang Kota Manado

    Kota Manado merupakan kota terbesar kedua setelah kota Makassar, di jadikan sebagai kawasan perbelanjaan kota Manado sendiri dikelilingi oleh daerah pegunungan dan pesisir pantai yang dulunya merupakan tanah rekalamasi dan memiliki 11 kecamatan serta dengan 87 jumlah kecamatan dan desa.

    Di perkirakan telah di kenal sejak abad ke-16, kota manado awalnya ialah perkembangan dari negeri yang bernama Pogidon, dan pada tahun 1623 nama Pogidon yang merupakan nama awal yang di gunakan pun telah di ganti, dan telah dikenal kembali dengan nama Manado sehingga nama ini pun masi di gunakan hingga sekarang ini.

    Daya Tarik Kota Manado

    Kota Manado tidak hanya terkenal dengan keindahan destinasi wisata saja tetapi juga karena kebudayaan dan kuliner yang ada di Manado, salah satu kebudayan yang paling terkenl dan sudah banyak di ketahaui oleh wisatawan yang berkujung di kota Manado ialah kesenian musik kolintang yang disajikan dalam bentuk orkes dan alam musik yang di gunakan terbuat dari kayu wunut dan juga kayu cempaka.

    Salah satu dari beberapa kuliner yang terkenal di kota Manado ialah tinutuan atau bubur manado yang merupakan makanan khas dari kota Manado yang merupakan campuran dari berbagai macam sayuran dan tidak memiliki daging sehinga dapat nikamati berbagai kalangan.

    Destinasi yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan ialah pulau Bunaken, merupakan pulau di teluk Manado ini memiliki banyak keindahan alam dan telah menjadi taman laut nasional yang kaya akan biota laut yang indah juga sanga unik.

    Jika anda ingin berlama-lama untuk menikmati pemandangan alam dan biota laut sekaligus juga ingin bermalam dan menikmati suasana saat malam hari di pulau Bunaken, menyewa dan menginap di resort yang ada di pesisir pantai Bunaken merupakan pilihan terbaik agar kamu dapat menikmati pemandagan yang yang ada di pulau Bunaken dengan nyaman tanpa khawatir dengan keadaan saat malam hari.

    Menjadi salah satu taman laut yang memiliki biodiversitas atau keragaman makhluk hidup tertinggi, secara keseluruhan taman laut di Bunaken meliputi area seluas 75.265 hektare. untuk dapat kepulau Bunaken anda dapat naik speed boat atau menyewa kapal yang berada di pelabuhan dengan waktu tempuh selama 45 menit dari kota Manado.

    Jadi ini merupakan informasi yang dapat kami berikan mengenai Paket Wisata Bunaken Manado Tour 3 Hari 2 Malam jika menurut anda informasi yang kami berikan ini masih kurang, jangan sungkan untuk menghubungi customer service untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi tentang paket tour.

    Cara Booking Paket Wisata Manado Bunaken

    Booking PPaket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 3 Hari 2 Malam sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 3 Hari 2 Malam sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏