Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 4 Hari 3 Malam

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 4 Hari 3 Malam - Hai trevelers bagaimana kabarnya? semoga dalam keadaan yang baik baik saja yah, kali ini kita kan membahas mengenai paket untuk 4 hari 3 malam yang akan kami tawarkan untuk anda bisa menikmati keindahan alam yang ada di Bunaken.

    Paket Wisata Bunaken Manado Tour 4 Hari 3 Malam Paling Hemat

    Tentang Paket Wisata 

    Kami menawarkan Paket Wisata Bunaken Manado Tour 4 Hari 3 Malam Paling Hemat kepada anda, ini akan memudahkan anda untuk berlibur di Manado dan mengunjungi pulau Bunaken tanpa memikirkan banyak hal seperti harga, speed boat dan kebutuhan lainya.

    Merupakan ibukota dari provinsi Sulawesi utara yang memiliki 11 kecamatan serta dengan jumlah kelurahan sebanyak 87 kelurahan dan desa, merupakan kota yang terletak di tepi pantai dan tercatat sebagai kota terbesar kedua setelah kota Makassar yang berada di pulau Sulawesi.

    Sebelum maju dan berkembang seperti sekarang ini, Manado memiliki nama awal yaitu Wenang  pada waktu itu kota Manado masih merupakan wilayah dari Minahasa hingga tahun 1974 negara Spanyol menganti nama tersebut menjadi nama yang kita kenal hingga di saat ini yaitu kota Manado.

    Sering di kenal wisatawan sebagai tempat yang memiliki destinasi wisata yang banyak, menarik dan indah yang lain di antaranya telah menjadi destinasi favorit pilihan keluarga saat berlibur atau menghabiskan waktu bersama. 

    Daya Tarik Kota Manado

    Di Manado tidak hanya destinasi wisatanya yang terkenal tetapi juga budaya dan kuliner yang ada di kota Manado ini menjadi salah satu incaran para wisatawan datang berlibur atau meluangkan waktu bersama dengan orang tercinta bermain atau sekedar jalan-jalan di kota ini.

    Beberapa budaya yang terkenal di Manado ialah Mapalus yang merupakan kegiatan atau sistim tradisoal yang ada manado, tetapi ini tidak beda jauh loh dengan sikap orang indonesi yang selalu bergotong royong hanya saja Mapalus sudah menjadi nama sejak dahulu dan itu di berikan oleh orang-orang tua terdahulu di kota Manado dan telah di lestarikan dari dulu hingga sekarang ini.

    Destinasi wisata yang ada di Manado sangat banyak dan di setiap tempat wisata yang ada di sana memiliki pemandangan yang indah dan bersih, salah satu destinasi wisata yang terkenal di kota Manado ialah pulau Bunaken, terletak di teluk Manado dengan pemandangan alam yang sangat indah dan biota laut yang unik juga beragam bentuk dan warna.

    Terdapat Banyak Spot Diving Di Bunaken

    Taman Laut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman dan masing masing dari spot selam tersebut memiliki kedalaman yang berbeda-beda tergantung titik atau spot dari tempat tersebut. Dari 20 titik penyelaman 12 titik  selam di antaranya berada di Pulau Bunaken dan merupakan titik atau spot selam yang paling di minati wisatawan saat melakukan aktivitas snorkling maupun diving

    Titik selama di pulau Bunaken berderet dari tenggara hingga barat laut dan ternyata tidak hanya itu, di kawasan ini terdapat dinding karang berukuran raksasa yang berbentuk vertikal dan melengkung yang dijadikan sebagai sumber makanan bagi ikan-ikan dan penghuni laut lainnya. 

    Demikian informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai Paket Wisata Bunaken Manado Tour 4 Hari 3 Malam Paling Hemat jika menurut anda informasi yangkami berikan masi di rasa kurang atau anda ingin mencari paket tour hemat yang lain dari wesite kami, bisa langsung klik  link.ini atau silahkan dan jangan sungkan untuk menghubungi customer service kami.

    Cara Booking Paket Wisata Bunaken Manado

    Booking Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 4 Hari 3 Malam sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 4 Hari 3 Malam sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏