Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado Tour 5 Hari 4 Malam Terbaik 2024

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado Tour 5 Hari 4 Malam Terbaik 2024 - Hai sobat travelers bagai manan nih keadaannya? semoga saja dalam keadan yang baik-baik saja yah, nah kalo beberapa hari yang lalu kita sudah membahas hal yang sama yaitu paket tour Bunaken, kali ini ada yang beda loh. mau tau bedanya apa? yuk simak terus

    Paket Wisata Bunaken Manado Tour 5 Hari 4 Malam Terbaik

    Tentang Paket Wisata Bunaken Manado

    Kali ini kami menawarkan kepada anda mengenai Paket Wisata Bunaken Manado Tour 5 Hari 4 Malam Terbaik dengan pelayana terbaik dari kami anda sudah bisa berlibur dengan nyaman dan aman di Bunaken tanpa haru smemikirkan segala hal yang membuat kepala anda semakin terasa pusing.

    Siapa sih yang tidak kenal atau masi asing dengan kota yang satu ini. kota yang merupakan ibukota dari provinsi Sulawesi utara ini memiliki keindaan destinasi wisata ynag dapat menghipnotis mata anda jika datang secara langsung ke destinasi yang ada di Manado

    Kota yang memiliki jumlah kecamatan sebanyak 11 kecamatan serta 87 jumlah kelurahan dan desa ini tidak hanya terkenal oleh destinasi wisata yang unik dan menarik saja loh, ternyata ada faktor lain yang membuat kota Manado menjadi destianasi wisata yang sangat di minati wisatawan salah satunya ialah kuliner khas Manado dan beberapa kebudayaan terkenal yang ada di kota Manado.

    Makanan Khas Manado

    Bubur manado atau yang lebih dikenal dengan nama Tinutuan ini sangat hits dan banyak di cari oleh wisatawan asing yang datang berkunjung ke Manado, dan bahkan ada juga loh yang relah datang berkunjung jauh-jauh untuk ke datang ke kota Manado hanya untuk mencari dan menikati makanan yang satu ini.

    Mapalus merupakan sistem tradisional dari minahasa  lakukan oleh banyak orang yang menginginkan hasil akhir yang sama dan memuaskan dengan cara bergotong royong dalam melakukan sesuatu agar mendapatkan hasil akhir yang di inginkan bersama tanpa ada rasa iri sat dengan lainnya 

    Merupakan tempat wisata yang berada di Teluk Manado, di Bunaken terdapat taman laut nasional memiliki luas sekitar 8,08 Km persegi Di taman nasional ini terdapat sebuah taman laut yang sangat indah yang terdapat di sekitar pulau.

    Keindahan Yang Ada Di Pulau Bunaken

    Wisatawan yang datang menikmati keindahan bawah laut juga tidak hanya dari wisatawan lokal saja melainkan ada juga wisatawan asing yang jauh-jauh datang ke Manado untuk menikmati keindahan taman laut yang memiliki keberagaman biota laut unik yang ada di pulau Bunaken.

    Untuk menikmati suasana bawah laut Bunaken anda harus menyelam kedalam dasar laut untuk melihat keindahan yang ada di taman laut dan snorkling maupun diving merupakan kegiatan utama yang bisa di lakukan selama anda berada di pulau Bunaken

    Nah sobat traveler sudah merasa tertarik belum dengan paket ini? jikaanda sudah tertarik dengan paket ini semoga nantinya kita bisa yah bertemu di Bunaken karen dengan paket 5 hari 4 malam yang kami tawarkan ini anda dapat puas melihat dan menikati keindahan alam dan biota laut yang ada di pulau Bunaken yang tentunya sangat wort it untuk anda dapatkan 

    Beberapa ini merupakan informari yang dapat kami berikan untuk anda mengenai Paket Wisata Bunaken Manado Tour 5 Hari 4 Malam Terbaik yang kami tawarkan untuk anda, jika informsi ini menurut anda masi kurang silakan dan tidak usah sungkan menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi mengenai paket yang anda inginkan.

    Cara Booking Paket Wisata Bunaken Manado

    Booking Paket Wisata Bunaken Manado Tour 5 Hari 4 Malam Terbaik 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken Manado Tour 5 Hari 4 Malam Terbaik 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏