Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Harga Trip 3 Pulau Manado - Terbaru dan SEAT TERSEDIA 2024

DAFTAR ISI [close]
    Inilah informasi mengenai Harga Trip 3 Pulau Manado 2024 - Terbaru dan Selalu Ada yang akan mengakomodir tour 3 pulau Anda di manado yakni nain, siladen dan bunaken pastinya sebagai icon utama wilayah ini.

    Tidak bisa dipungkiri sejak beberapa tahun ini trip 3 pulau manado nain dan siladen ikut menjadi primadona bagi mereka yang mencari paket wisata manado sekitarnya.

    harga trip 3 pulau manado

    Dan kami juga ikut menyediakan paket trip 3 pulau manado bunaken nain dan siladen, hal ini semata mata agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada Anda semua.


    Harga Trip 3 Pulau Manado


    Sebelum kami menjelaskan mengenai Harga Trip 3 Pulau Manado ada baiknya mengenal terbeluh dahulu pulau apa saja yang akan di kunjungi selama mengikuti salah satu paket wisata manado favorit ini.

    Pulau Bunaken

    Sekarang saya akan membahas tentang Pulau Bunaken. Rasanya sangat aneh bagi kalian yang belum perrnah mendegar tentang Bunaken. Nah Sobat Halal Travelers Pulau Bunaken ini sudah terkenal karena keindahan alam bawah lautnya yang sangat indah dan juga Taman Laut Bunaken ini sudah terkenal di seluruh mancan negara.

    Pulau Bunaken ini merupakan Pulau yang berada di bagian utara Pulau Sulawesi Indonesia yang secara history merupakan bagian dari teluk Manado. Di sekitar Pulau Bunaken terdapat Taman laut Bunaken yang sangat indah dan menawan. Bunaken terdiri dari Lima pulau, yang meliputi Pulau Manado Tua, Pulau Siladen, Pulau Mantehage, Pulau Naen, Pulau Bunaken.

    Nah Taman Laut Bunaken ini memiliki 20 titik penyelaman Bunaken yang masing-masing memiliki kedalaman sekitar 1.344 meter dan jarak pandang yang berbeda. Dengan 20 titik penyelam tersebut 12 di antaranya berlokasi di sekitar Pulau Bunaken ke-12 lokasi penyelam tersebut adalah yang paling banyak dapat perhatian dari para penyelam dan wisatawan yang ingin menikmati keindahan bawa laut.
    Di wilayah inilah terdapat Underwater great walls yang di sebut juga Hanging walls, atau dinding-dinding raksasa yang berdiri dan melengkung ke atas. Nah dinding-dinding ini juga menjadi makanan bagi para ikan-ikan di perairan sekitaran Pulau Bunaken.

    Selain Menyelam di Bunaken ini juga kalian bisa melakukan aktivitas snorkeling yang tak kalah indahnya dengan melakukan aktivitas diving.

    PULAU NAIN

    Selain keindahan wisata baharinya, Pulau Nain memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke pulau yang dijuluki Naen dalam bahasa Bajo itu. Pasalnya, Pulau Nain memiliki keunikan berupa fenomena pasir timbul di sekitar pulaunya.

    Adalah Pulau Nain, sebuah pulau yang terletak di Kecamatan Wori, Minahasa, Sulawesi Utara. Pulau ini merupakan salah satu dari beberapa pulau yang masuk dalam wilayah "segitiga terumbu karang" Taman Nasional Bunaken, yang terdiri dari Pulau Bunaken, Manado Tua, Mantehahge, Siladen, dan pesisir Molas-Wori. Pulau Nain merupakan pulau terjauh dalam kawasan taman nasional kebanggaan masyarakat Minahasa itu.

    PULAU SILADEN

    Wisata Pulau Siladen adalah satu dari lima pulau yang terletak di kawasan Taman Nasional Bunaken di Manado, Sulawesi Utara. Pulau Siladen memiliki taman laut dengan ikan dan terumbu karang yang warna – warni serta sebuah gua yang indah.

    Berada di sebelah timur laut pulau Bunaken, Kecamatan Bunaken sekitar 8 mil dari pusat kota yang dapat ditempuh selama 45 menit dengan menggunakan kapal motor. Pulau Siladen hanya memiliki luas sebesar 31,25 hektar, namun dengan luas tersebut pulau ini menyimpan keindahan wisata bahari yang menawan

    Untuk dapat menikmati Trip 3 Pulau Manado terdapat open trip 3 pulau manado dan juga private trip, hal ini tergantung dari kebutuhan Anda, Meski demikian kami menyarankan untuk mengikuti private trip 3 pulau guna kenyamanan Anda semua.

    Hubungi kami untuk mendapatkan Harga Trip 3 Pulau Manado
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏