Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 4 Hari 3 Malam 2024 Terjangkau

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang Tour  4  Hari 3 Malam 2024 Terjangkau - Hai travelers selamat menjalakna hari dengan semangat walau keuangan lagi menipis dan mood lagi gak bagus tetapi harus tetap menjalani hari-hari yang terasa begitu berat ini maka dari itu.

    Paket Wisata Lihaga Likupang Tour  4  Hari 3 Malam MENYENAGKAN DAN TERJANGKAU

    Tentang Paket Wisata Lihaga Likupang

    Untuk menghindari anda stress oleh pekerjaan dan kehidupan maka kami menawarkan Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 4 Hari 3 Malam Menyenangkan Dan Terjangkau ini akan memanjakan anda dengan pemandangan indah di destinasi wisata yang ada di Likupang.

    Menjadi destinasi wisat yang banyak di incar wisatawan lokal maupun wisatawan asing, destinasi di Likupang sampai saat ini masi terus mengembangkan fasilitas dan kebutuhan wisata yang lain demi mecapai standaryang di butuhkan untuk sebuah destiansi wisata yang cukup terkenal di mana-mana.

    Terletak di Kabupaten Minahasa Utara dengan jarak sekitar 48 km dari pusat kota Manado, mungkin Likupang masih asing di telinga anda. tapi walau begitu kami akan memberikan informasi yang dapat menjadi pegangan jika sewaktu-waktu anda ingin atau mau berlibur ke Likupang untuk sekedar datang  dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga untuk menikmati destinasi wisata yang yang ada di sana.

    Tedapat Berbagai Destinasi Wisata

    Ada banyak destinasi wisata yang dapat kamu temukan saat berlibur ke Likupang, dengan keindahan yang tidak dapat anda ragukan lagi dan ke asrian dari destinasi wisat tersebut, satu di antara banyaknya destinasi yang menjadi incara para wisatawan lokal maupun asing ialah Pulau Lihaga.

    Jika kamu tipikal orang yang suka akan pemandangan pantai atau taman bawah laut pantai, Pulau Lihaga sangat cocok menjadi salah satu list tempat yang dapat kamu kunjungi saat datang atau berlibur ke Likupang. kamu dapat melaukan aktivitas seperti snorkling ataupun diving untuk menikamati keindahan sekaligus dapat mengabadikan keindahan bawah laut dan beberapa biota laut yang ada di dalamnya.

    Anda dapat menggunakan kapal motor 2 kali yang memiliki rute yang tidak begitu sulit untuk pergi ke Pulau Lihaga dan mungkin memakan waktu sekitar 90 menit dari kota Manado untuk sampai ke langsung ke Pulau tersebut dan akan langsung di sambung dengan pemandangan pulau yang berpasir putih bersih dengan air laut yang jernih dan suara dari ombak yang relatif begitu tenang.

    Keindahan Dan Daya Tarik Likupang

    Pulau yang tak berpenghuni dengan keindahan yang masi asri dan biota lautnya yang beragam bentuk dan warna menjadikan Pulau dan pantai yang ada di Lihaga sebagai incaran para wisatawan asing maupun lokal yang berlibur, memiliki luas sekitar 8 hektar, Pulau Lihaga menyimpan daya tarik tersendri dan keunikan alam yang berbeda dari destinasi wisata lain yang ada di Likupang.

    Dengan kejernian dan ketenangan ombak laut di Lihaga cocok sebagai tempat untuk berenang sekaligus mengabadaikan keindahan bawah laut yang tidak kalah menarik dari taman laut di Bunaken, kamu bisa beragkan dari dermaga serai dengan menggunakan kapal motor atau boat jika ingin ke Pulau Lihaga.

    Nah ini adalah beberapa informasi mengenai Paket Wisata Lihaga Likupang Tour  4  Hari 3 Malam Menyenangkan Dan Terjangkau jika menurut anda informasi yang kami berikan ini belum cukup dari apa yang anda cari, sialakan klik.link ini untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai paket tour yang kami tawarka dan jangan sungkan untuk menghubungi customer service kami untuk penawaran yang lebih banyak lagi.

    Cara Booking Paket Wisata Likupang

    Booking  Paket Wisata Lihaga Likupang Tour  4  Hari 3 Malam 2024 Terjangkau sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena  Paket Wisata Lihaga Likupang Tour  4  Hari 3 Malam 2024 Terjangkau sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏