Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 5 Hari 4 Malam 2024

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 5 Hari 4 Malam 2024  - Hai sobat travelers bagaimana keadaannya di hari ini? semoga dalam keadaan yang baik-baik saja yah. kali ini paket yangkami tawar kan keanda menjadi 5 hari 4 malam mengingat jika anda masi betah berlama-lama dalam menikmati keindahan alam yang ada di beberapa destinasi yang ada di Likupang.

    Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 5 Hari 4 Malam Ternyaman

    Tentang Paket Wisata Likupang

    Kami menawarkan ke anda Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 5 Hari 4 Malam Ternyaman dalam waktu selama itu anda akan sangat puas dalam menikmati destinasi indah yang ada di Likupang terkebih khusus anda dapat menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam saat pagi dan sore hari juga dapat menikmati suasana malam saat di pantai.

    Likupang terletak di Kabupaten Minahasa utara, dan berjarak sekitar 48 km dari pusat kota manado yang memiliki beragam keindahan destinasi wisata dan juga kuliner lezat yang ada di beberapa destinasi wisata di sana dan telah menjadi wisata prioritas utama dari Kabupaten Minahasa utara.

    Mungkin beberapa dari kita belum familiar dengan destinasi wisata yang sering di sebut sebagai surganya pantai indah dan tersembunyi di Minahasa Utara ini bukan, Likupang di sebut-sebut sebagai surganya pantai indah yang ada di Sulawesi utara karena destinasi yang ada di Likupang kebanyakan ialah destinasi wisata pantai.

    Salah satu dari beberapa destinasi yang ada di Likupang ialah Pulau Lihaga yang memiliki keindahan bak surga dunia dan diantaranya masi mengembangkan destinasi agar mencapai standar yang di inginkan penyempurnaan faslitas dan kebutuhan wisata lainnya.

    Pesona Bawah Laut Likupang

    Keindahan dan keberagaman biota laut sangat sulit untuk di tandingi, idela untuk anda pecinta pemandangan bawah laut anda dapat datang ke pantai Lihaga dan melakukan kegiatan berupa snorkling ataupun diving karena ombak dan air laut di sana begitu jernih anda dapat sekalian mengabadikan keindahan biota laut dengan memotretnya 

    Jika anda ingin ke pulau Lihaga dapat menaiki kapal motor yang telah di siapkan dan di sewakan pihak dermaga sebagai akses transprtasi air, untuk sampai ke pulau Lihaga anda dapat menempuh jarak sekitar 90 menit dari kota Manado, pulau yang memiliki luas sekitar 8 hektar ini dapat kamu kelilingi lewat air dengan mengunakan perahu.

    Di sana juga telah di sediakan tempat duduk untuk anda duduk dan bersantai sambil menikmati suara ombak yang begitu tenang dan sejuknya angin yang menerpa menambah dan membuat anda nyaman juga betah berlama-lama di pulau ini


    Terdapat Berbagai Kuliner

    Kuliner yang ada juga menambah keindahan pantai-pantai yang ada di Likupang, tidak hanya pulau Lihaga saja yang menjadi destinasi wisata terbaik yang ada di Likupang. ada juga loh destinasi yang juga tidak kalah menarik dari pulau Lihaga yaitu Pantai Paal dan Pantai Pulisan.

    Demikian beberapa informasi yang apat kami berikan untuk anda mengenai Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 5 Hari 4 Malam Ternyaman dan nantinya mungkin dapat menjadi pegangan untuk anda saat ingin datang berwisata di Likupang

    Jika informasi yang kami berikan ini di rasa belum cukup untuk anda dan anda masi ingin menjacari paket tour yag lain untuk anda datangi di saat libur atau sekedar meluangkananatau menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta anda bisa langsug menghubungi customer service kami dan jangan sungkan untuk bertanya mengenai hal-hal yang anda inginkan.


    Cara Booking Paket Wisata Lihaga Likupang

    Booking Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 5 Hari 4 Malam 2024  sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 5 Hari 4 Malam 2023 - 2024  sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏