Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado Tour 1 Hari 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado Tour 1 Hari 2024 - Hai sobat halal bagaimana nih kabarnya? kalo kemarin kita sudah membahas soal Likupang dan destinasi terkenal yang ada di sana yaitu Lihaga yang memiliki keindahan alam yang menarik dan unik, nah kali ini kita akan membahas paket yang pemandangannya masih seputar pantai nih. yuk simak terus

    Paket Wisata Bunaken Manado Tour 1 Hari

    Tenang Paket Wisata Bunaken

    Kami menawarkan Paket Wisata Bunaken Manado Tour 1 Hari kepada anda, dengan penawaran ini anda sudah bisa menikmati pemandangan pantai dan keindahan biota laut yang ada di Taman laut  Bunaken membuat mata anda terhipnotis dengan keindahan yang ada di depan anda.

    Kalian pasti tidak asing lagi kan dengan Manado, merupakan ibukota dari provinsi Sulawesi utara ini terletak di Teluk Manado dan di kelilingi oleh daerah pegunungan yang dulunya merupakan tanah reklamasi ini telah di jadikan sebuah kawasan perbelanjaan, menjadi kota terbesar kedua setelah kota Makassar dan memiliki 11 kecamatan dengan 87 kelurahan dan desa.

    Tentang Kota Manado

    Kota Manado memiliki iklim tropis yang memilik suhu rata-rata 24° - 27 °C, dengan curah hujan rata-rata 3.187 mm/tahun dan dengan luas daratan sekitar 15.726 hektare yang di dominasi dengan perbukitan dan daratan rendah di sekitar daerah pantai dengan garis pantai yang mencapai 28,7 kilometer yang wilayah perairannya meliputi pulau Bunaken, pulau Siladedan pulau Manado tua.

    Kalo kalian telah mengetahuin mengenai kota Manado, pasti kalian sudah tidak asing dengan pulau yang memilik keindahan bagaikan surga tersembunyi ini, jika kamu sedang berlibur ke manado akan terasa kurang jika tidak mengunjungi pulau yang memiliki biota laut yang beragam dan sangat unik di pulau Bunaken.

    Pulau yang terletak di di teluk Manado bagian utara pulau Sulawesi ini masi menjadi bagian dari kota Manado dngan luas mencapai 8,08 km²  untuk kebunaken anda dapat manaiki speed boat yang mungkin memakan waktu sekitar 45 menit dari dermaga Marina Plaza atau menyewa kapal yang ada di pelabuhan laut Manado.

    Memiliki Biodiversitas kelautan tertinggi, taman laut yang ada di sekitar pulau Bunaken masuk kedalam list yang temasuk sebagai Taman Laut Nasional, secara keseluruhan taman ini meliputi luas sekitar 75.265 hektare dengan lima pulau yang ada di dalamnya termasuk pulau Manado tua atau yng sering di sebagai Manarauw, pulau Bunake, pulau Siladen dan pulau Mentehage juga beberapa anak pulaunya.

    Terdapat Banyak Sekali Spot Menyelam

    Spot untuk anda melalakukan diving dan snorkling di taman laut Bunaken terdapat sebanyak 20 titik penyelaman dan itu pun memiliki kedalam yang berfariasi tergantung tiap titiknya, tetapi dari 20 titik hanya ada 12 titik saja yang berada dekat dengan pulau Bunaken dan sisanya di bagoan luar dari dari panta yang ada di pulau Bunaken.

    12 titik yang berjajar dari bagian tenggara hingga ke  barat laut pulau Bunaken dan di bagian yang menjadi titik penyelaman tersebut terdapat underwater great walls atau yang lebih dikenal sebagai Hanging walls yang merupakan dinding karang raksasa yang menjadi sumber makanan bagi ikan-ikan yang ada di sekiatar perairan pulau Bunaken dan berdiri vertikal melengkung ke atas.

    Semua keindahan itu dapat anda nikmati selama 1 hari atau pun mungkin lebih karena anda akan merasa nyaman dengan keindahan yang ada di sana dan membuat anda tidak ingin pergi atau pulang dari pulau tersebut.

    Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda mengenai Paket Wisata Bunaken Manado Tour 1 Hari dan keindahan yang akan anda dapatkan saat berkunjung ke pulau Bunaken, jikalau anda merasa informasi ini belum lengkap atau anda masi mencari informasi lain mengenai paket yang kami tawarkan ini ataupun paket-paket tour yang lain segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang di butuhkan.

    Cara Booking Paket Wisata Manado Bunaken

    Booking Paket Wisata Bunaken Manado Tour 1 Hari 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken Manado Tour 1 Hari 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏