Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Manado Yang Populer 2024

DAFTAR ISI [close]

    Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Manado Yang Populer 2024 - Halo sobat traveller, apa kabar hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan baik-baik saja, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang cukup penting untuk anda tentang tempat wisata kuliner yang populer untuk dapat anda kunjungi jika sedang berwisata di Kota Manado.

    Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Manado Yang Populer


    Manado tidak hanya terkenal dengan keindahan setiap destinasi wisatanya tetapi juga kuliner kota ini. Beberapa wisatawan datang untuk berwisata dan bersantai di kota Manado namun belum pernah menikmati masakan khas tempat ini. Berikut beberapa tempat makan khas kota Manado, beberapa yang telah dikenal dan di datangi oleh wisatawan:

    1. Rajawali Restaurant

    Rekomendasi tempat makan di Manado pertama yang bisa kamu datangi adalah Rajawali Restaurant. Menu utama yang wajib Anda coba adalah Ikan Mas Goreng, Rica-Rica Bakar dan Dabu-Dabu Manado. Dari luar, tempat ini terlihat seperti tempat makan biasa, tapi tempat makan ini selalu dipadati pelanggan, terutama saat makan siang.

    Jika Anda termasuk orang yang suka makan garing dan renyah, cobalah memesan menu ikan gurame goreng. Ikan gurame goreng ini memiliki kulit yang renyah namun ikannya tetap empuk. Tak hanya itu, ikan kakap merah goreng ini juga dicocol dengan berbagai macam sambal, salah satunya sambal dabu-dabu. 

    Rasa pedas cabai yang dipadukan dengan kesegaran tomat membuat sambal dabu-dabu menjadi sambal favorit para wisatawan. berlokasi di Jalan Sudirman 89, tepatnya di sebelah Hotel Swiss Bell Inn, Manado

    2.  Bambuden Sario

    Salah satu tempat makan legendaris di Manado adalah Bambuden Sario. Menu andalan Bambuden Sario adalah ikan goreng dan ikan bakar yang rasanya tidak pernah mengecewakan. Salah satu menu favorit di sini adalah Baronang Woku.

    Baronang Woku adalah ikan yang diolah dengan berbagai bumbu dan kuah kuning. Rasa rempah-rempah yang terpancar darinya akan membuat Anda ketagihan saat mencobanya. Kalau mau ke sini sebaiknya pesan sehari sebelumnya agar tidak perlu menunggu lama saat memesan, Tempat ini berlokasi di Jalan Kembang, Sario Utara, tepatnya di dekat area KONI

    3. Wahaha Restaurant

    Jika Anda sedang mencari tempat makan di Manado dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan, cobalah Wahaha Restaurant. Dari namanya saja sudah unik bukan? Tempat makan ini menyajikan aneka seafood yang enak dan siap disantap.

    Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah saat jam makan malam, karena Anda akan disuguhi pertunjukan live music yang akan membuat suasana makan malam Anda semakin menyenangkan. Menu yang bisa Anda cicipi di sini antara lain sop ikan dengan jus panas, sambal ikan woku pedas dan sangat berciri khas Manado serta aneka masakan ikan bakar.

    tempat yang satu ini berlokasi di  jalan Boulevard 2 Mega Mas Kota Manado dan buka pada jam 11.00 hingga 23.00 WITA.

    4. Wisata Bahari Seafood Restaurant

    Ada lagi tempat makan seafood yang sangat populer di Manado. Wisata Bahari Seafood Restaurant namanya. Bisa dibilang tempat makan ini cukup mahal. Namun, rasa dan layanan tidak ada duanya. restoran ini menawarkan hidangan seafood khas yang disukai para tamu, dimulai dengan salad goropa keju renyah yang dibuat dengan ikan goropa goreng dan kemudian ditaburi mayones dan keju parut.

     Untuk signature drinknya, ada jus sea cruise yang berisi perpaduan wortel, nanas, apel, dan susu. Tempat makan Manado ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga dan berlokasi di  Jalan Wolter Monginsidi 1, Kota Manado

    5. Saroja Golden Rice Restaurant

    Tempat makan di Manado yang tak kalah terkenal dengan sajian makanan khas Manado adalah Saroja Golden Rice Restaurant. Siapa bilang nasi emas hanya ada di Jawa Timur? Di Manado juga ada menu nasi kuning dengan cita rasa khas lokal.

    Nasi kuning di sini sangat istimewa, karena ditambah dengan daging sapi dan cakalang membuat masakannya semakin nikmat. Jika ingin membawa pulang nasi emas ke tempat makan unik ini, maka akan dibungkus dengan daun woka. berlokasi di Jalan Diponegoro, Lawangirung, Kec. Wenang, Kota Manado.

    Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk anda  mengenai Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Manado Yang Populer yang wajib anda datangi dan cicipi makanannya jika anda sedang berwisata ke kota manado, jika anda penasaran dengan makanan di kota ini dan berencana untuk jalan-jalan atau liburan di Manado

    Kami memiliki paket wisata ke Manado yang terbukti nyaman, aman juga pasti ekonomis dan worth it, silahkan hubungi customer service kami jika anda berminat dengan paket-paket milik kami dan ingin mengetahui detailnya.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏