Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Tour Likupang 3D2N Terbaru 2024

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Tour Likupang 3D2N Terbaru 2024  - Gimana nih, rencana liburan untuk akhir tahunnya ? Para pecinta traveling pasti ingin membuat liburannya menjadi lebih seru dan menyenangkan. Apalagi jika liburan bersama keluarga, pasangan ataupun bersama rekan-rekan kerja. 

    Ada satu objek wisata yang sangat populer dikalangan banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap sambil menikmati keindahan pasir putih serta alam bawah lautnya dan suara ombak dimalam hari. Juga aktivitas recommended lainnya bisa dilakukan ketika liburan ke Likupang.

    Likupang sendiri merupakan suatu kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa Utara, yang menyimpan banyak keindahan didalamnya. Oleh karena itu, Likupang sudah dikembangkan menjadi Destinasi Super Prioritas di Sulawesi Utara. Salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi para wisatawan yaitu Pulau Lihaga dan Pulau Gangga.

    Paket Tour Likupang 3D2N Terbaru

    Tentang Pulau Lihaga

    Pulau Lihaga adalah sebuah pulau yang dulunya tidak berpenghuni dan sering disebut sebagai pulau yang masih perawan. Dengan luas pulau sekitar 8 hektare, Lihaga menawarkan keindahan pulau yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung disana. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Pulau Lihaga, sangat recommended untuk menginap semalam di Pulau Gangga yang berada dekat dengan Lihaga. 

    Sekitar 10 menit perjalanan naik speed boat dari Lihaga Anda sudah bisa beristirahat di Resort di Pulau Gangga. Salah satu resort yang populer disana adalah Gangga Island Resort & Spa. Jika Anda tertarik untuk Tour 3 Hari 2 Malam di Likupang tepatnya di Pulau Gangga dan Lihaga, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui Via WA yang ada diwebsite kami ini.

    Mengapa Harus Liburan 3D2N Likupang Bersama Kami ?

    Kami Menyediakan Paket Tour Likupang 3D2N Terbaru. Dengan penawaran harga paket wisata yang terjangkau atau bisa dibilang murah. 

    Berapapun jumlah pesertanya, kami siap untuk melayani Anda selama tour belangsung dengan fasilitas yang telah kami siapkan beberapa hari sebelum tour jalan. Semakin banyak jumlah peserta tour, semakin terjangkau pula harga paket wisata yang kami tawarkan. Sangat lengkap dengan Bonus / Free yang bisa kita berikan untuk peserta group diatas 10 orang. 

    Dari beberapa bonus yang diberikan, salah satunya adalah Drone + Pilot. Harga Paket Tour Likupang 3D2N sudah termasuk :

    • Penginapan / Hotel / Resort 
    • Transportasi selama tour
    • Tour Guide yang profesional ( group )
    • Makan sesuai program tour
    • Welcome Drink + snack
    • Soft drink
    • Tiket Masuk semua objek wisata
    • Dokumentasi tour

    Konsultasikan rencana liburan Anda bersama kami, In shaa Allaah kami punya solusinya. Selain menyediakan Paket Tour Likupang, kami juga merupakan penyedia Paket Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Gorontalo, Paket Wisata Manado dan Bunaken

    Destinasi Lainnya di Likupang Yang Wajib di Kunjungi :

    • Desa Bahoi

    Adanya Ekowisata Desa Bahoi ini dengan tujuan menjaga ekosistem laut Likupang. Terkenal dengan beragam terumbu karang dan hutan mangrove, tak heran jika banyak yang ingin mengunjungi desa ini.

    • Pantai dan Bukit Pulisan

    Merupakan destinasi wisata bahari di Likupang yang lengkap dengan Bukit Savana. Anda bisa mengeksplorasi keindahan laut Pantai Pulisan dengan melakukan aktivitas menyelam, snorkeling dan diving. Bisa juga mengunjungi rumah apung ikonik yang berada di tengah-tengah laut pantai Pulisan ini. Atau berfoto di spot favorit yang instagramable Bukit Pulisan. 

    • Pantai Paal

    Pantai Paal berada di Desa Marinsow, Likupang Timur. Sangat cocok untuk wisatawan yang hobi berwisata kuliner, karena Anda bisa menyantap berbagai makanan khas Manado ditepi pantai ini. 

    Cara Booking Paket Wisata Likupang 3 Hari 2 Malam

    Sekian informasi tentang Paket Tour Likupang 3 hari 2 malam. Jika masih ada yang belum jelas, bisa langsung menghubungi kami via Telp / WA. 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏