Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Tempat wisata Di LIkupang Yang Buat Anda Beta 2024

DAFTAR ISI [close]

    Tempat Wisata Di Likupang Yang Buat Anda Beta 2024 – Hallo Sobat Travelers apa kabar kalian hari ini? Saya harap kalian dalam kedaan yang baik dan sehat ya. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang  tempat wisata yang ada di likupang yang buat kalian beta. Semoga informasi yang saya berikaan bisa bermanfaat bagi kalian yang inggin berliburan ke likupang.

    Tempat wisata Di LIkupang Yang Buat Anda Beta

    Tapi sebelum saya memberikan informasi tentang 5 tempat wisata yang ada di likupang, ada baiknya saya jelaskan tentang likupang terlebih dagulu kepada Sobat Travelers semua.

    TENTANG LIKUPANG

    Likupang adalah sebuah kabupaten di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Luasnya sekitar 200 hektar dan memiliki wilayah pesisir dengan pantai berpasir putih. Likupang juga sedang mempersiapkan diri untuk menjadi KEK Pariwisata (Zona Ekonomi Khusus).

    Jika Sobat Travelers ingin menjelajahi Likupang Sobat Travelers harus menempu perjalanan lokasinya sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil dari Manado, ibu kota Sulawesi Utara. Dengan medan perjalanan berliku-liku, dan lebar jalan tidak begitu lebar. Cukup lelah. Beruntung jalannya mulus dan tidak berlubang.

    Dengan perjalanan yang memakan waktu yang cukup lama capeknya  Sobat Travelers akan terbayar dengan indahnya tempat-tempat wisata yang ada di Likupang. Pantai dan Pantai Purisan. Kedua kawasan pesisir ini disebut-sebut sebagai pusat Kawasan Ekonomi dan Pariwisata Khusus Likupang. Pesisirnya begitu indah. Pantai pasir putih yang menghadap ke laut bertingkat.

    Pantai Pulisan juga memiliki perbukitan dengan sabana yang indah. Karena garis pantainya yang berbentuk teluk, Pantai Purisan memiliki banyak spot pantai yang menarik. Proyek pembangunan fasilitas pariwisata dapat dilihat di dua pantai di Likupang. Salah satunya pembangunan WC umum yang pondasinya masih terlihat jelas.

    Nah Sobat Traveles itu dia penjelasan saya mengenai Likupang, sekarang saya akan memberikan informasi tentang 5 tempat wisata yang ada di Likupang.


    TEMPAT WISATA LIKUPANG

    1.       PANTAI PULISAN

    Nah Sobat Travelers destinasi wisata yang pertama ada pantai Pulisan. Pantai Pulisan ini ymenyuguhkan keindahan wisata alam dalam satu paket lengkap. Pantai berpasir putih ini memiliki tiga bagian yang dipisahkan oleh tebing berbatu yang menjorok ke laut. Tebing-tebing batu ini membentuk gua-gua batu pantai yang terbentuk secara alami. Selami gua laut ini dan nikmati pemandangannya yang indah. Pesona destinasi wisata di Likupang ini semakin dipercantik dengan pemandangan perbukitan hijau yang mengelilingi pantai ini.

    2.       BUKIT PULISAN

    Keindahan di sekitar Pantai Pulisan tidak berhenti di pantai. Karena Bukit Pulisan yang terletak tidak jauh dari Pantai Pulisan ini merupakan tempat menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata di Likupang ini menawarkan pemandangan indah dari atas bukit. Dibutuhkan tenaga ekstra untuk mendaki setidaknya selama 30 menit hingga satu jam untuk mencapai puncak bukit sebelum menikmati pemandangan indah dari Bukit Pulisan.

    3.       PULAU LIHAGA

    Salah satu pulau yang menjadi tujuan wisata populer di Likupang adalah Pulau Lihaga. Tempat wisata di Likupang ini menarik perhatian wisatawan karena memiliki spot diving yang masih banyak terjamah oleh orang luar. Tidak butuh waktu lama untuk menjelajahi pesona keindahan Pulau Lihaga, apalagi luasnya hanya sekitar 6 hektar. Sore hari, nikmati pesona Pulau Lihaga sambil menyaksikan matahari terbenam dari pantai.

    4.       PANTAI PALL

    Pantai Likupang lainnya yang tak terhitung keindahannya adalah Pantai Paal. Destinasi wisata di Likupang ini terkenal dengan pemandangan pantainya yang eksotis dengan pasir putih dan perbukitan yang mengelilingi pantai. Bersantai di pasir putih pantai yang lembut menghadap perbukitan hijau dan menikmati semilir angin pantai. Anda tidak perlu pergi jauh untuk ke kamar mandi atau berdoa. Pantai Paal memiliki rumah panggung dengan berbagai fasilitas seperti toilet, tempat ibadah dan tempat parkir.

    Nah Sobat Travelers itu dia informasi yang dapat saya berikan untuk kalian semua tentang Tempat Wisata Di Likupang Yang Buat Anda Beta. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat bagi kalian semua yang inggin berliburan ke Likupang.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏