Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Wisata Manado Bunaken Yang Menyenangkan 2024

DAFTAR ISI [close]

    Wisata Manado Bunaken Yang Menyenangkan 2024 - Halo travellers, apa kabar hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan baik-baik saja dan juga sedang dalam suasana hati yang baik, karena kali ini kami akan memberikan informasi yang sangat menarik untuk dibaca dan diketahui tentang pariwisata yang adad di Manado dan tentunya juga di Bunaken. yuk lihat penjelasannya

    Wisata Manado Bunaken Yang Menyenangkan

    Ibukota provinsi Sulawesi Utara terletak di Teluk Manado dan dikelilingi oleh daerah perbukitan. Mengingat letak geografis kota pesisir dengan garis pantai sepanjang 18,7 km, kota ini menurut legenda kuno yang berasal dari Wanua Wenang, nama asli Minahasa, menjadikannya salah satu objek wisata favorit wisatawan dari pulau Sulawesi.

    Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu banyak tentang tempat wisata, atau sudah berkali-kali ke Manado tapi masih penasaran dengan keunikan masing-masing destinasi wisata di kota terbesar kedua setelah kota dari Makassar di pulau Sulawesi ini.

    Kami akan menjelaskan kepad anda beberapa destinasi wisata yang paling menyenangkan dan telah banyak di kunjugi oleh para wisatawan baik lokal maupun asing yangg datang berwisata di tempat ini.

    Pulau Bunaken

    Pulau Bunaken, juga dikenal sebagai Taman Laut Bunaken, memiliki keindahan bawah laut yang begitu menawan. Keanekaragaman biota laut yang menghiasinya membuat Bunaken terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Lokasinya sekitar 11 km dari pelabuhan Manado, tepatnya di Pantai Liang, Wori, Sulawesi Utara

    Di pulau Bunaken anda bisa melakukan aktivitas diving di Laut Bunaken sangat mengasyikkan. hewan dan ekosistemnya mudah dilihat karena penuh warna. Selain itu, Anda bisa melihat terumbu karang yang tumbuh sangat baik dan menjadi ciri khas Taman Nasional Bunaken.

    Selain scuba diving, snorkeling juga merupakan kegiatan yang menarik. Anda bisa snorkeling di perairan yang tidak terlalu dalam atau terlalu dangkal dan dari sana mengamati keindahan biota laut dan terumbu karang.

    Pulau Siladen

    Pulau Siladen juga memiliki keindahan yang tidak bisa Anda abaikan. Pulau Siladen terkenal dengan pesona pantai pasir putihnya. Di sini juga biasa digunakan sebagai tempat menyelam. Pulau Siladen terletak di sebelah timur Pulau Bunaken. Untuk sampai ke sana, Anda bisa naik perahu motor selama sekitar 45 menit.

    Air Terjun Kima

    Air Terjun Kima merupakan salah satu tempat wisata favorit Manado, jaraknya hanya 15 km atau sekitar 20 menit dari kota Manado. Air terjun ini terletak di kecamatan Kima Atas, terdiri dari tiga lantai dengan debit yang tidak terlalu besar, sehingga berenang di genangan air ini sangat aman. Di sekitar air terjun terdapat banyak pepohonan yang membuat tempat ini menyegarkan.

    Taman WisataTandurusa

    Taman ini terletak di Jl Aertembaga Regency, sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil dari pusat kota Manado. Anda bisa melihat hewan khas Sulawesi mulai dari babirusa, kera hitam dan berbagai jenis burung. Bagi Anda yang menyukai hewan atau ingin mengenal lebih jauh tentang hewan, tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

    Pantai Malalayang

    Pantai Malalayang berjarak sekitar 4 km dari pusat kota Manado. Objek wisata ini menawarkan keindahan bawah laut yang menawan. Jangan khawatir jika Anda lupa membawa perlengkapan menyelam, jasa sewa alat selam tersedia di sini. Ombak di pantai ini relatif tenang, sehingga Anda bisa bermain pasir hitam dengan aman.

    Nah berikut ini adalah penjelasan tempat Wisata Manado Bunaken Yang Menyenangkan dan wajib anda kunjungi, jika anda tertarik dengan beberapa destinasi yang telah kami uraikan. tim kami menawarkan penawaran dalam bentuk perjalanan terorganisir ke Manado dan tempat-tempat lain yang ingin Anda kunjungi

    Kualitas dan layanan yang telah terbukti memastikan keamanan, kenyamanan, keandalan, dan, tentu saja, penghematan. Jangan ragu jika ingin bertanya kepada customer service kami mengenai paket wisata yang kami tawarkan.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏