Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado Bunaken 2024 Terhemat

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado Bunaken 2024 Terhemat - Hai sobat travellers bagaimana keadaannya di hari yang indah ini? semoga semuanya dalam keadan yang baik dan suasana hati yang selalu senang yah karena di saat ini kami kembali akan bebrikan penawaran menarik untuk anda jika sedang ingin atau mencari paket wisata yang sesuai dengan budget anda. yuk simak lebih lanjut

    Paket Wisata Manado Bunaken 100% Terhemat

    Sebelum anda memesan paket wisata dan berwisata, ada baiknya ada mengetahui lebih dahulu informasi tentang tempat yang ingin anda datangi agar nantinya tidak mengecewakan anda. nah maka dari itu mari kita bahas dulu mengenai kota yang bisa anda datangi jika memesan paket ini di tempat kami.

    Manado

    Kota Manado atau Manado adalah ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Kota Manado memiliki 11 kelurahan dan 87 kelurahan dan kelurahan. Manado terletak di Teluk Manado dan dikelilingi oleh daerah perbukitan dan pantai merupakan tanah reklamasi yang digunakan sebagai kawasan komersial.

    Kota ini memiliki populasi 408.354 menurut sensus 2010, menjadikannya kota terbesar kedua di pulau Sulawesi setelah Makassar. Kota. Penduduk Manado diperkirakan (berdasarkan Januari 2014) menjadi 430.790 jiwa dan akan meningkat menjadi 475.557 jiwa pada 2020, berdasarkan angka Kementerian Dalam Negeri pada 2020, dengan kepadatan 2.926 jiwa/km2.

    Bunaken

    Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km² di Teluk Manado, terletak di utara Pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Pulau Bunaken dapat dicapai dengan speedboat atau kapal sewaan sekitar 30 menit dari pelabuhan Manado. 

    Di sekitar Pulau Bunaken terdapat Taman Laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken. Taman laut ini memiliki salah satu keanekaragaman hayati laut tertinggi di dunia. Snorkeling menarik banyak pengunjung ke pulau ini. 

    Secara keseluruhan, Taman Laut Bunaken memiliki luas 75.265 hektar dengan lima pulau di dalamnya, yaitu Pulau Manado Tua (Manarauw), Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantehage dan beberapa anak pulaunya, serta Pulau Naen. Meski memiliki luas 75.265 hektar, spot diving terbatas pada masing-masing pantai yang mengelilingi kelima pulau tersebut.

    Menagapa harus memilih Paket wisata di tempat kami?

    Kami adalah penyedia paket tour private lokal di Manado yang menawarkan berbagai pilihan paket tour dengan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas berdasarkan daftar harga. Tour dapat dilakukan dengan minimal 2 orang. 

    Semakin banyak rombongan Anda, semakin terjangkau hadiahnya dan berbagai reward/hadiah yang akan kami tawarkan. Untuk liburan rombongan atau bersama rekan kerja juga sangat direkomendasikan. Karena kami menyediakan pemandu wisata yang profesional dan dapat menemani Anda sepanjang perjalanan wisata.

    Fasilitas Yang Di Dapatkan

    • Transportasi Tour
    • Driver
    • Makan sesuai program tour
    • Soft Drink
    • Dokumentasi saat tour
    • Tiket masuk ke semua Objek wisata
    Beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi jika membeli paket wisata di tempat kami atau membeli paket ini antara lain:

    1. Taman Nasional Bunaken 


    Taman Nasional Bunaken adalah objek wisata Manado yang paling populer, bahkan internasional. Taman nasional Warisan Dunia UNESCO ini menawarkan keindahan bawah laut dan keanekaragaman hayati laut terbesar di dunia. 

    Pengunjung dapat menjelajahi suasana pulau, menyelam, snorkeling, mandi, mencicipi makanan khas laut dan berbaur dengan penduduk desa. Fasilitas Taman Nasional Bunaken cukup lengkap, seperti akomodasi, transportasi, tempat makan, dan penyewaan peralatan.

    Selain scuba diving, snorkeling juga merupakan kegiatan yang menarik. Anda bisa snorkeling di perairan yang tidak terlalu dalam atau terlalu dangkal dan dari sana mengamati keindahan biota laut dan terumbu karang.

    2. Pulau Siladen 

    Pulau Siladen terletak di kawasan Taman Nasional Bunaken, dengan medan datar dan pulau bulat. Pulau Siladen menawarkan keindahan bawah laut yang tidak diragukan lagi, dengan terumbu karang yang indah dan ikan yang indah. Para tamu dapat snorkeling, menyelam, berenang, berjalan-jalan di sekitar pantai, berjemur di pantai, atau sekadar menikmati seni kuliner.

    3. Arung jeram

    Arung jeram di desa Timbukar terletak di sungai Nimanga, desa Timbukar, kota Manado. Arum rafting memiliki level III-IV, merupakan sungai yang cukup aman, sehingga pemula pun bisa berarung jeram tanpa khawatir. Arung jeram atau arung jeram timbukar merupakan salah satu atraksi wisata yang populer di Manado.

    Demikian informasi mengenai penawaran Paket Wisata Manado Bunaken 100% Terhemat, jika anda tertarik dengan penawaran paket ini. jangan sungkan untuk menghubungi customer service kami untuk menanyakan detail dari paket wisata di tempat kami ini.

    Cara Booking Paket Wisata Manado Bunaken

    Booking Paket Wisata Manado Bunaken sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Manado Bunaken sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Selain paket yang kami tawarkan ini, kami juga kami juga menyediakan Paket Likupang, Paket Gorontalo hingga Paket wisata Raja Ampat.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏