Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Tour Likupang 1 Hari 2024 Terpercaya!

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Likupang 1 Hari 2024 Terpercaya!- Anda sedanng mencari paket wisata manado likupang 1 hari? berarti anda tidak salah mengklik artikel ya, karena kali ini kami akan membahasPaket Tour Likupang 1 Hari Terpercaya!yang sangat anda butuhkan. mulai dari pelayanannya yang ramah hingga kepedulian terhadap para wisatwan non muslim yang menginginkan wisata yang halal.

    Paket Tour Likupang 1 Hari Terpercaya!

    Tentang Kota Manado

     Kota Manado merupakan ibu kota dari  provinsi sulawesi utara yang yang memiliki banya keunggulan  dalam hal pariwisata dan kita pastinya sebagai warga indonesia yang baik juga pasti tahu bahwa manado memiliki destinasi wisata yang sudah diakui oleh dunia yakni, Bunaken. siapa orang Manado yang tidak kenal dengan bunaken? dan kenapa sampai bisa diakui oleh warga Indonesia?

    Itu semua karena Bunaken ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat indah dan pastinya tidak bisa kamu temukan di tempat lain, Taman yang termasuk salah satu objek wisata dengan bio wisata laut tertinggi ini memiliki banyak sekali spesies mahluk hidup mulai dari ikan-ikanan, crustaceae, Mollusca, burung laut hingga mamalia laut, karang-karang dan mangrove pkoknya lengkap deh!

    Kenapa Sih Harus Likupang?

    Likupang mungkin bagi beberapa wisatawan yang baru pertama merencanakan perjalanan ke sini adalah suatu daerah yang asing di telinga mereka karena memang daerah ini baru mulai diperkenalkan beberapa tahun terkahir karena masuk menjadi kawasan ekonomi khusus). Lalu Pada tanggal 15 juli 2019 lalu, Likupang telah ditetapkan oleh presiden Joko Widodomenjadi destinasi kelima super prioritas bersama empat destinasi Bali Baru yang lebih dulu masuk klaster super prioritas. Empat destinasi super prioritas sebelumnya antara lain Danau Toba, Borobudur, Mandalika , dan Labuan Bajo.

     

    Mengapa Paket Wisata Likupang 1 hari?

    Pilihan Paket Tour Likupang 1 Hari Terpercaya! ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki waktu liburan yang singkat karena banyak pekerjaan dan hanya ingin menenangkan pikiran untuk sejenak . Salah satu tempat yang cocok untuk berlibur selama liburan adalah di Pulau Lihaga. Pulau Lihaga ini adalah sebuah pulau yang belum berpenghuni dan berada di Likupang lalu menjadi salah satu tempat wisata pantai yang sangat di gemari para wisatawan karena menyajikan keindahan alam yang tiada duanya.

    Pulau ini mungkin sedikit  mirip dengan Pulau Siladen, karena Pulau Lihaga menyajika hamparan pasir putih dengan ombak laut yang tenang serta angin sepoi sepoi dan juga memiliki kekayaan bawah laut yang sangat beragam dan indah. Melakukan kegiatan snorkeling / diving di sana sangat cocok karena dengan ombak laut yang tenang dan air laut yang jernih bisa mempermudah kamu untuk menyelam.

    pokoknya kalau anda ingin berlibur tetapi hanya memiliki waktu yang saingkat karena sibuk dengan pekerjaan maka  Paket Tour Likupang 1 Hari Terpercaya! ini adalah paket yang sangat cocok untuk anda. jadi tidak usaha berpikir pikir lagi langsung saja ajak keluarga serta kerabat kerabat anda untuk menikmati keindahan yang ada di Likupang bersama sama.

    Cara Booking Paket Wisata Likupang 1 Hari Terpercaya

    Booking Telp/WA 0811800423 Paket Tour Likupang 1 Hari 2024 Terpercaya! sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Telp/WA 0811800423 Paket Tour Likupang 1 Hari 2024 Terpercaya! sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Oh iya dan yang Terpenting akan kami sampaikan bahwa paket kami ini bebas pungli yaa

    Nah itu dia sekilas informasi mengenai Tour Likupang 1 Hari Terpercaya! Semoga bisa bermanfaat Terima kasih

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏