Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Tour Lihaga 1 Hari 2024 99% Tamu Puas!

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Lihaga 1 Hari 2024 - Telp/WA 0811800423 Anda pasti lelah dengan pekerjaan. Kalian pengen healing/liburan ? Tapi bingung mau mencari paket tour liburan yang murah dan juga terpercaya ?

    Paket Tour Lihaga 1 Hari 99% Tamu Puas!

    Tempat Wisata Yang Di Rekomendasikan

    Nah, kali ini kami punya rekomendasi tempat wisata sekaligus paket tour nya juga. Jika kalian pengen liburan tapi masih bingung mau liburan kemana ? Pulau Lihaga bisa menjadi rekomendasi tempat liburan buat kalian. Mungkin belum banyak dari kalian yang kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Pulau Lihaga merupakan Pulau Tidak berpenghuni dan masih terjaga keasriannnya.

    Tentang Pulau LIhaga

    Tetapi, walaupun Pulau Lihaga adalah pulau yang tidak berpenghuni, pulau Lihaga sudah menyediakan fasilitas toilet yang sangat memadai jadi anda tidak perlu khawatir. anda juga diizinkan untuk bermalam di sini dengan membawa perlengkapan camping sendiri. Tentunya dengan tetap menjaga kebersihan pulau, ya.

    Jika kalian datang berlibur ke pulau lihaga ini anda akan dengan hamparan pasir putih, batu karang dan juga birunya air laut.

    Keindahan ini juga akan semakin terasa dengan lingkungan yang alami, bersih dan juga asri. Anda mungkin tidak menemukan sampah yang membuat keindahan dari pantai ini tercoreng, sehingga wisatawan juga harus menjaganya.

    Jika kalian datang berwisata ke Pulau Lihaga kalian juga dapat melakukan beberapa kegiatan yang menarik dan menyenangkan.

    Kegiatan Yang Bisa Anda Lakukan Di Pulau Lihaga

    1). Snorkeling dan Diving

    Karena Pulau Lihaga adalah sebuah pulau yang masih belum ada penghuninya dan masih belum diketahui oleh siapa pun, maka dari pada itu pulau ini masih menyimpan begitu banyak keindahan yang masih belum banyak di telusuri oleh banyak para wisatawan.

    Jadi, kalian dapat menelusuri dan menikmati keindahan bawah laut Pulau Lihaga dengan snorkeling dan juga diving. Kegiatan ini adalah kegiatan yang paling disukai oleh para pemburu keindahan bawah laut, karena kita bisa menjelahjahi keindahan bawah laut yang sangat di cari oleh para wisatawan.

    Tentu saja ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi siapapun yang pergi kesana. Disana juga sudah tersedia jasa penyediaan alat snorkeling dan juga diving jika kalian belum mempunyai alatnya.

    2). Berswafoto

    Di Pulau Lihaga mempunyai begitu banyak tempat untuk berswafoto yang instgramable. pulau yang satu ini juga bisa menjadi tempat yang sangat cocok untuk kalian yang suka berfoto-foto dan menguploadnya di sosial media. Disajikan juga pemandangan hutan yang hijau dengan langit biru cerah yang dicampur dengan awan putih tebal layaknya susu dan lautnya yang berwarna biru bersih membuat suasana dan keindahannya menjadi sangat cocok untuk anda abadikan.

    Nah, Lihaga juga memiliki keinggulan lain loh tidak hanya soal keindahan alamnya saja, tapi juga transportasinya yang mudah membuat Pulau Lihaga jadi lebih mudah di jangkau oleh para wisatawan Nah, selaian unggul akan keindahan alam dan juga keindahan bawah lautnya. Lihaga juga memiliki keunggulan tranportasi nya yang mudah di akses. Nah,hal ini membuat para wisatawan jadi lebih mudah untuk datang berwisata ke Pulau Lihaga.

    Jika kamu datang dari Manado, kamu tinggal berkendara selama kurang lebih dua jam menuju Pelabuhan Serei, Likupang Barat. Dari pelabuhan, lanjutkan perjalanan dengan menyewa kapal atau speed boat yang banyak tersedia di Pelabuhan Serei.

    Jika cuaca sedang baik dan ombak tidak terlalu besar, kamu hanya butuh 30 menit untuk sampai di pulau Lihaga. Saat menyewa kapal, jangan lupa memastikan pihak penyewa untuk menjemputmu kembali.

    Jadi bagi anda yang tidak memiliki banya waktu maka Paket Tour Lihaga 1 Hari ini sangat cocok bagi anda semua.

    Cara Booking Paket Tour Lihaga 1 Hari

    BookingTelp/WA 0811800423 Paket Tour Lihaga 1 Hari 2024 99% Tamu Puas! sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Telp/WA 0811800423 Paket Tour Lihaga 1 Hari 2024 99% Tamu Puas! sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Mungkin itu saja dulu sekilas informasi mengenai Paket Tour Lihaga 1 Hari 99% Tamu Puas! Semoga bermanfaat Terima kasih


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏