Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Bunaken 1 Hari 2024 Murah

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Bunaken 1 Hari 2024 - Bagi anda orang Manado siapa sih yang tidak tau bunaken? bagi anda yang  mau berwisata atau sedang berwisata ke Manado, kami menyediakan paket wisata bunaken tour 1 hari dengan harga yang ramah di kantong pastinya.

    Paket Tour Bunaken 1 Hari Murah Meriah!

    Tentang Pulau Bunaken

    Tempat wisata terkenal yang satu ini menyajikan berbagai keindahan pemandangan alam bawah laut, seperti berlian yang berkilau saat diterangi. Pada saat wisatawan datang berwisata, mereka akan diberikan pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang hidup mereka.

    Kita ketahui bersama keindahan bawah laut pulau Bunaken selalu memukau pengunjung dari seluruh dunia. Kaya akan biota laut, itulah mengapa pulau ini begitu ajaib bagi pengunjung yang datang dan pergi. Terumbu karang yang dilindungi dan ikan warna-warni yang indah mudah ditemukan di pulau ini.

    Di Bunaken para wisatawan bisa melakukan aktivitas berenang di pinggir pantai, snorkeling sepanjang formasi terumbu karang, maupun melakukan aktivitas scuba diving di area laut yang lebih dalam. Aktivitas-aktivitas di atas dapat dilakukan oleh wisatawan dan mereka juga dapat memilih spot snorkelng dan diving sesuai dengan kemauan mereka.

    Terdapat Banyak Sekali Spot Penyelaman

    Tempat yang satu ini menawarkan 20 titik penyelaman yang memiliki kedalaman yang berbeda-beda. Dari terdapat 20 titik terdapat 12 titik yang berada dekat dengan Bunaken dan 12 titik tersebut menjadi hotspot pilihan tempat beraktivitas. Nah, Bagi yang ingin pergi ke Bunaken, kami disini menawarkan paket wisata bunaken 1 hari yang dapat memuaskan keinginan anda.

    Taman Nasional Bunaken ini juga memiliki keindahan bawah laut yang mempesona di antaranya terdapat 390 spesies terumbu karang, 3.000 spesies ikan, spesies alga, dan spesies rumput laut. sangat amat banyak bukan?

    Keindahan Dan Keunikan Pulau Bunaken

    Berkat keindahannya ini dan keunikannya, tempat ini berhasil masuk dalam World Natural Heritage. Taman juga ini mempunyai 20 dive spot atau titik penyelaman dengan berbagai tingkat kedalaman air laut yang beragam sehingga bisa membuat tempat ini lebih menarik untuk dikunjungi. Terumbu karang yang cantik dan air yang jernih menjadi alasan para diving ingin menyelam di sana

    Tour 1 hari ini sangat cocok bagi anda yang datang dengan jadwal waktu yang mepet dikarenakan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan atau harus segera balik ke kota anda. Selain itu, tour ini juga cocok bagi wisatawan lokal beserta keluarga mereka yang hanya memiliki 1 hari libur dan ingin memanfaatkan 1 hari full untuk beraktivitas menikmati keindahan Bunaken.

    Jadi bagi anda semua yang suka denga keindahan alam, maka Bunaken bisa menjadi pilihan yang bisa anda pilih untuk berwisata bersama keluarga serta kerabat terdekat anda. Oh iya tidak lupa juga kami sampaikan, paket tour 1 hari bunaken ini di pastikan bebas pungli ya teman teman.

    mungkin sampai sini dulu saja hal dan informasi tentang One Day Tour 1 Hari Bunaken. Karena itu Tour ini bisa anda pecaya untuk menjadi alternatif untuk kalian yang ingin berwisata namun tidak ingin ribet dan ingin mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan karena itu kita harus memesan di Tour Bunaken ini. Anda juga tidak perlu khawatir kru dan staff kami semuanya sudah berpengalaman terhadap berbagai situasi dan kondisi yang ada. Selain itu disini kami juga mempunyai pelayanan terbaik dan CS (Customer Service) yang ramah dan selalu ada setiap saat selama 24 jam.

    Cara Booking Paket Wisata Bunaken 1 Hari Paling Di Cari

    Booking Paket Tour Bunaken 1 Hari 2024 Murah sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Bunaken 1 Hari 2024 Murah sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Nah itu dulu sekilas informasi mengenai Paket Tour Bunaken 1 Hari Murah Meriah! yang telah kami rangkum semoga bisa bermanfaat bagi anda Terima kasih

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏