Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Snorkeling Bunaken 1 Hari 2024 Terpercaya

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket Snorkeling Bunaken 1 Hari 2024 Terpercaya - sedang berada di manado atau akan berencana kesini, maka tidak ada salahnya anda memilih paket tour bunaken 1 hari yang kami tawarkan dibawah ini.

    Banyak yang datang ke sini memilih Paket Snorkeling Bunaken Terpercaya karena kami adalah tour operator lokal yang terpercaya dan telah dipercaya banyak pihak, baik personal, keluarga, isntansi hingga BUMN sekalipun.
    Paket Wisata Bunaken 1 Hari / Daily Tour Bunaken Plus Snorkeling adalah salah satu layana liburan singkat di manado yang bisa menjadi solusi Anda ketika berkunjung ke Manado baik untuk urusan dinas atau urusan lainya.

    Paket Snorkeling Bunaken Terpercaya 1 Hari

    Paket Snorkeling Bunaken Terpercaya 1 Hari

    Paket Tour Bunaken 1 Hari ini menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki waktu singkat, misalkan karena dikejar dengan jadwal tiket pesawat yang sudah jauh dibeli sebelumnya atau karena memang liburan Anda di sini sangat singkat seperti pada akhir pekan.

    Tour Bunaken Murah ini menawarkan sensasi liburan yang menyenangkan, sebab selain bunaken telah dikenal hingga ke mancanegara, bunaken juga menjadi primadona masyarakat indonesia. Sehingga sangat disayangkan apabila Anda tidak memilih paket wisata bunaken 1 hari / daily tour bunaken 1 hari.

    Kapan Waktu Terbaik Tour Bunaken 1 Hari ?


    Liburan 1 hari ke bunaken bisa Anda lakukan kapan saja baik saat hari kerja, atau akhir pekan sekalipun. Karena memang kami adalah tour travel lokal yang berada serta beroperasi di bunaken sehingga kami Inshaalloh bisa mempersiapkan tour bunaken 1 hari meski relatif waktu mepet.

    Biasanya paket wisata manado jenis ini di mulai sejak pagi hari jam 8 hingga selesai pada pukul 4 sore, meski demikian waktu start tour kami serahkan kepada Anda. Berangkat lebih pagi atau pulang lebih lama kami siap melayani demi memuaskan liburan 1 hari Anda di bunaken.

    Berikut dibawah ini kami kami deskripsikan paket wisata bunaken 1 hari - tour bunaken 1 hari yang bisa di kombinasikan dengan jenis kegiatan Anda selama berada di Manado baik tanggal hingga waktu tournya.

    Paket Snorkeling Bunaken Terpercaya 1 Hari


    Taman Nasional Bunaken merupakan tempat wisata yang berada di Teluk Manado – Sulawesi Utara dengan luas sekitar 8,08 km persegi, tempat wisata ini merupakan salah satu bagian dari pemeritahan kota Manado yang merupakan ibukota Sulawesi Utara.

    di sini terdapat sebuah Taman Laut yang begitu eksotis yang terdapat di sekitar pulau Manado Tua ( Mantehage dan Siladen ). untuk menikmati suasana bawah laut Bunaken Anda harus menyelam kedalam dan bergerak mengikuti irama ombak yang mengalir.

    Pesona Bawah Laut Bunaken

    Pesona alam bawah laut bunaken yang menakjubkan akan dapat anda temukan disini, ada sekitar 13 jenis terumbu karang yang menjulang terjal vertikal kebawah sedalam sekitar 25 – 50 meter.

    Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang disuguhkan oleh sekitar 91 species ikan yang ada di Taman Laut Bunaken. antara lain koi putih (Seriola rivoliana), gusimi lokal (Hippocampus), nila gasi (Scolopsis bilineatus), goropa (spilotocepsep hinephelus dan hypselosoma Pseudanthias), lolosi ekor kuning (Lutjanus kasmira), dan banyak yang lain.

    tidak hanya itu disini juga banyak ditemukan moluska seperti ikan kepala kambing (Cassis cornuta), nautilus (Nautilus pompillius), kima raksasa (Tridacna gigas) dan tunikates atau askidian.

    Bagi anda yang menyukai scuba diving, bunaken adalah salah satu tepat terbaik untuk melakukan kegiatan tersebut. ada sekitar 20 titik yang bisa digunakan untuk penyelaman, dimana Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berenang kedalam laut dengan disekelilingi beragam biota laut yang sangat mempesona.

    Cara Booking Paket Snorkeling Bunaken 1 Hari 

    Booking Paket Snorkeling Bunaken 1 Hari 2024 Terpercaya sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Snorkeling Bunaken 1 Hari 2024 Terpercaya sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.


    Demikian informasi mengenai Paket Snorkeling Bunaken Terpercaya 1 Hari Semoga bermanfaat
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏