Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Air Sungai Jernih Di Pulau Ini Dipercaya Membuat Awet Muda 2024

DAFTAR ISI [close]

    Air Sungai Jernih Di Pulau Ini Dipercaya Membuat Awet Muda 2024 -Cari cara awet muda ? Ini salah satu tips yang bisa anda lakukan terutama bagi anda yang mencari hal baru dalam dunia wisata. Ada saja kepercayaan dari masyarakat indonesia terutama dalam hal awet muda.

    Salah satunya adalah sungai jernih yang berada di kepulauan sangihe, sulawesi utara. Dan untuk menuju ke pulau sangihe tidak sulit, terutama bagi anda yang berasal dari jakarta surabaya atau bali.

    Sungai yang jernih dan berasal dari mata air pegunungan sekitar ini, bisa dijangkau dengan mengunjungi manado terlebih dahulu dan kemudian dilanjutkan dengan menyeberang ke kepulauan sangihe..

    Sungai awet muda ini terletak di desa milulu yang tidak jauh dari dermaga tahuna, terletak di puncak gunung sangihe dan suasana sekitar masih sangat alami dengan udara yang sejuk.

    Sejumlah warga dan wisatawan percaya bahwa membasuh muka di sini bisa membuat awet muda dan menjadi fresh terutama bagi mereka yang menginginkan wajah cantik dan ganteng.

    Aktivitas yang bisa dilakukan di sungai ini adalah mambasuh muka dan mandi, tapi karena wilayah ini masiu terbilang dekat dengan suasana mistis maka sebaiknya tetap menjaga tata krama saat berkunjung ke sungai awet muda.

    Lihat video diatas tentang sungai di samgihe yang bisa membuat awet muda dari cakraloka group dibawah ini.

    Selain tour ke sungai awet muda anda juga bisa melihat proses pembuatan sagu sebagai salah satu makanna pokok khas sangihe serta desa yang mayoritasnya pembuat parang atau pandai besi.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏