Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 2024 1 Hari One Day Trip ke 3 Pulau Manado

DAFTAR ISI [close]
    Anda membaca informasi mengenai Paket Wisata Bunaken 2024 1 Hari One Day Trip ke 3 Pulau Manado karena tertarik dan juga mencari informasi mengenai paket wisata bunaken di Manado sulawesi utara sehingga menemukan tulisan kami ini.

    Sambil menyeruput teh di pulau bunaken kami menyapa Anda Anda semua dipagi hari ini dengan penuh kebahagiaan dan mendoakan agar anda senantiasa diberi kesehatan dan dimudahkan ke bunaken untuk liburan.


    Tour kebunaken seolah menjadi keharusan dan masih menjadi primadona utama bagi mereka yang sedang atau akan berkunjung ke manado sulawesi utara, baik untuk kunjungan kerja atau memang datang untuk wisata.

    Dan berikut bagi Anda yang mencari informasi mengenai one day tour bunaken 1 hari kami berikan apa yang Anda butuhkan semoga bermanfaat serta jangan sungkan sungkan untuk menghubungi team kami apabila Anda membutuhkan informasi detailnya.

    One Day Tour Bunaken 1 Hari | Wisata 1 Hari Manado

    One Day Tour Bunaken 1 Hari | Wisata 1 Hari Manado

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari 

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari diawali pada pagi hari dan berakhir pada sore hari, meski demikian tour ke bunaken singkat ini sudah bisa mengcover liburan di bunaken dan bahkan bisa menyesuaikan dengan waktu Anda.

    Apa yang dimaksud dengan penyesuaikan waktu Anda ? tour bunaken sehari ini biasa dimulai pad apagi hari pukul 08.00, namun secara waktu fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan waktu Anda.

    Namun apabila Anda memilih trip 3 pulau dan tour lumba lumba / dolphin tour maka kami anjurkan kepada Anda untuk memulai tour 3 pulau nain bunaken dan siladen lebih awal. Sebab lumba lumba biasa muncul pada pagi hari dibawah jam 10 pagi setiap harinya untuk mencari makan di sekitar bunaken.

    Makan siang dalan tour sehari dibunaken kami sediakan secata buffet / semi prasmanan di pulau bunaken sebagai icon utama dari sulawesi utara. dan aktivitas yang bisa Anda lakukan di bunaken sekitarnya adalah snorkling, diving atau sekedar hopping island sekitarnya..

    Cara Booking Paket Wisata Bunaken Trip 3 Pulau Manado

    Booking Paket Wisata Bunaken 2024 1 Hari One Day Trip ke 3 Pulau Manado sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken 2024 1 Hari One Day Trip ke 3 Pulau Manado sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Jangan sungkan menghubungi team cs marketing kami untuk mendapatkan diskon harga terbaru minggu ini..
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏