Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata 1 Hari Bunaken 2024 Dijamin Puas

DAFTAR ISI [close]

     Paket Wisata 1 Hari Bunaken 2024 Dijamin Puas - kamu lagi nyari paket wisata 1 bunaken?pas banget nih kami menyediakan paket wisata 1 hari bunaken untuk anda, Dijamin puas!

    Paket Wisata 1 Hari Bunaken Dijamin Puas

    Bunaken adalah pulau yang menjadi primadona di Sulawesi Utara karena memiliki banyak biota laut yang sangat indah dan sangat di jaga dan di lestarikan di Sulawesi Utara

    Taman Laut Bunaken juga menjadi salah satu tempat Wisata yang paling terkenal dan menjadi Daya Tarik bagi Wisatawan yang datang ke Manado.

    Untuk anda pecinta Diving dan Snorkeling Spot yang ada di Bunaken juga sangat tepat untuk menjadi spot Diving anda karena di Bunaken terdapat spot-spot yang indah untuk melakukan Diving dan bisa melihat terumbu karang dan biota laut lainnya.

    Dan untuk perjalanan dari dermaga Manado ke Bunaken memakan waktu selama kurang lebih 45 menit sampai 1 jam perjalanan Laut, Namun selama di perjalanan pastinya anda akan dibuat kagum dengan pemandangan Laut yang luas.

    Spot Terbaik di Bunaken 

    •Lekuan 1

    •Lekuan 2

    •Lekuan 3

    -Fukui

    -Mandolin

    dan masih banyak lagi spot-spot terbaik di bunaken yang bisa anda kunjungi dan Di Jamin Anda Puas.

    Paket Tour Bunaken 1 hari ini biasanya di mulai pada Pagi Hari jam 08.00AM dan selesai pada sore hari Maksimal jam 16.00PM atau fleksibel bisa saja berubah sesuai dengan kondisi nanti.

    Dan setibanya di Bunaken anda bisa menikmati Kelapa Muda dan Pisang Goreng bersama sambal Khas manado yang biasa disebut Dabu-Dabu sambil menikmati angin sepoi-sepoi di Pinggir Pantai.

    Transportasi yang digunakan selama disana?

    Ini pasti menjadi tanda tanya bagi semua kalangan, selama berliburan kesan nanti pakai transportasi apa? Selama anda berkeliling menjelajahi Bunaken, transportasi yang akan digunakan adalah speed boat.

    Speed boat ini juga merupakan salah satu fasilitas private yang telah disediakan dalam paket ini. Speed boat merupakan kapal yang didesain kecil dengan kecepatan 90 km perjam.

    Pulau Bunaken di kenal sebagai surga pulau dengan banyak nya spot diving yang diburu para penyelam handal. Keindahan Bunaken sudah dibenarkan oleh semua orang, banyak wisatawan yang berkunjung dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

    Disini kami menawarkan paket tour Bunaken 1 hari dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan waktu yang singkat. Paket tour ini cocok buat kamu yang pengen liburan tapi waktunya terbatas. Kami menyediakan paket ini dengan fasilitas yang lengkap dan sangat berkualitas.

    Fasilitasnya ada mobil antar jemput, yang akan menjemput anda dari hotel menuju dermaga. Waktu penjemputan yang biasanya kami lakukan pastinya sebelum pukul 07.00 dengan maksut agar anda bisa langsung berangkat menuju Bunaken pada pukul 08.00 pagi.

    Kami Juga Menyediakan Air mineral Untuk anda selama perjalanan Tour di Mulai dari Awal hingga berakhir nanti. Ada juga Kami menyediakan Snack dan cemilan untuk anda makan selama Perjalanan Tour.

    Untuk menjamin keselamat anda selama perjalanan Kami juga menyediakan Asuransi perjalanan Laut untuk anda pastinya itu untuk keamanan dan kenyamanan anda kami Jamin untuk perjalanan Tour 1 Hari Bunaken.

    Ada juga Glass Bottom atau Kapal Kaca ini dinamakan Kapal Katamaran yang di desain khusus untuk anda yang tidak ingin berenang atau belum bisa berenang tapi dengan desain kapal ini anda bisa tetap melihat keindahan Bawah Laut Bunaken Walau hanya dari Atas kapal Saja.

    Namun jika anda tetap ingin menikmati indahnya bawah laut bunaken anda bisa Snorkeling dan pastinya menggunakan peralatan yang aman dan ditemani oleh Guide kami yang sudah ahli dalam hal tersebut.

    Dan untuk Biaya Masuk anda sudah termasuk di dalam Paket Tour 1 Hari Bunaken ini jadi anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan biaya masuk ke Bunaken karena sudah termasuk dalam Paket Tour.

    Dan untuk Makan Siang nya Juga sudah kami siapkan untuk anda dan untuk menu nya adalah seafood seperti Ikan Bakar dan Lainnya pastinya juga menu HALAL jadi untuk anda yang ber Agama Muslim tidak perlu khawatir lagi.

    Dan yang tidak termasuk dalam Paket kali ini adalah:

    •Kebutuhan Pribadi anda

    •Alat Snorkeling (jika anda ingin snorkeling kami bisa membantu anda menyewa alat snorkeling)

    •Tip guide (jika berkenan dan sukarela)

    •Dan segala hal yang tidak tercantum di Include

    Anda juga bisa mengunjungi 3 Pulau yang terkenal di Bunaken ini dan jika anda ingin anda bisa berkonsultasi dengan Tim kami untuk Trip 3 Pulau dan mengatur jadwal sesuai Kebutuhan Anda.

    Di Bunaken anda juga bisa mengunjungi Pulau-Pulau yang berada di Sekitar Bunaken yaitu Pulau Nain, Pulau Manado Tua dan Pulau Siladen.

    Pulau Nain

    Pulau Nain adalah pulau Pulau Nain memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang sering berkunjung ke pulau tersebut, Pulau nain memiliki daya tariknya tersendiri yaitu Pasir Timbul.

    Pasir Timbul di tempat tersebut menjadi Unik karena hanya bisa anda lihat pada saat air sedang surut, Ketika air surut anda bisa melihat pasir berwarna putih yang lembut akan muncul, keunikan tersebut dijadikan salah satu objek Wisata yang bisa dikunjungi di Pulau tersebut.

    Pulau Manado Tua 

    Pulau yang satu ini Wajib anda kunjungi karena Pulau Manado Tua menyimpan banyak kejutan yang akan sayang jika anda tidak mengunjungi Pulau yang satu ini, Keindahan Bawah Laut di pulau ini pun sangat indah dan memukau sehingga anda akan dibuat takjub ketika mengunjungi Pulau Manado Tua ini.

    Pulau Siladen 

    Pulau Siladen adalah Salah satu pulau yang berada di Kecamatan Bunaken, Pulau ini sangat indah karena memiliki Hamparan Pasir Putih dan mengelilingi hampir Seluruh pulau, Tak hanya itu Pulau ini juga di setiap pesisir pantai nya di kelilingi oleh pepohonan yang menambah nuansa Sejuk di tempat ini.

    Ketika anda Diving atau Snorkeling di Pulau Bunaken anda akan di suguhkan dengan keindahan Bawah lautnya serta biota-biota yang sangat indah dan berbagai macam jenis Terumbu Karang yang di jaga dan di kembang di Taman Laut Bunaken ini

    Jika anda ingin berlibur tetapi hanya memiliki Waktu yang singkat Paket Tour Bunaken 1 Hari ini kami sangat rekomendasikan untuk anda.

    Kami menawarkan Paket ini karena dengan paket kali ini anda sudah bisa mengunjungi dan melihat Keindahan Bawah Laut Pulau Bunaken serta Pulau lainnya yang memiliki keindahan, Keunikan, dan daya tarik nya masing-masing. 

    Pastikan anda harus memilih Paket Tour 1 Hari yang aman dan terpercaya agar perjalanan anda selama di Bunaken pastinya membuat anda Nyaman.

    Jangan Ragu untuk anda yang akan berlibur bersama kami, Karena kami akan menemani anda untuk berlibur ke Pulau Bunaken yang sudah di kenal Seluruh Dunia dan akan kami pastikan perjalanan anda bersama kami berjalan sesuai dengan yang anda inginkan.

    Cara Booking Paket Wisata 1 Hari Bunaken

    Jika anda berminat untuk Trip 1 Hari bunaken kali ini jangan sungkan untuk menghubungi Tim Costumer Service kami untuk Menanyakan info lebih lanjutnya dan tim Kami siap melayani anda.

    SEE YOU DI BUNAKEN!!!


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏