Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 1 2024 Hari One Day Trip 3 Pulau Berkualitas

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Bunaken 1 2024 Hari One Day Trip 3 Pulau Berkualitas -one day tour 1 hari / sehari  ini paling banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung di manado maka dari itu saya menyarankan untuk anda yang berkunjung ke manado untuk memilih paket wisata bunaken 1 hari ini


    kota manado adalah ibu kota dari provinsi sulawesi utara,kota manado memilki 11 kecamatan serta 87 kelurahan dan desa, kota ini sering kali di sebut sebagai pegunungan,manado terletak di teluk manado,dan dikelilingi oleh daerah pegunungan.


    7 Hal yang bisa kita temui saat berada di manado:



    • bahasa daerah


    indonesia terkenal dengan keberagaman budaya yang dimiliki di setiap daerah.manado memiliki ke khas an pada bahasanya.bahasa manado memiliki kata serapan dari bahasa portugis.

    • semboyan daerah

    semboyan kota manado adalah si tou timou tumou tou yang berarti cara hidup seorang manusia yang harus sesuai dengan aturan dan perilaku yang baik.

    • makanan khas

    makanan khas manado terkenal dengan pedasnya dan variasi yang unik.salah satu nya bubur manado,bubur manado adalah salah satu makanan khas manado yang terlaris.

    • gaya hidup yang mewah

    gaya hidup ini lah berbeda dengan daerah yang lain.jika kita ke mall di kota ini kita akan melihat penampakan aneh.kakek mau pun nenek terlihat fashionable,mereka memakai perhiasan sehingga baju anak muda yang terlihat modis untuk di pandang

    bunaken merupakan icon dari manado bunaken terkenal dengan keindahan bawah laut nya yang indah,di bunaken ini terdapat 90 spesies ikan dan hewan hewan laut lainya.

    bagi anda yang suka menyelam,snorkeling bunaken adalah salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi. di bunaken ada banyak tempat tempat spot yang cocok untuk anda yang ingin diving,snorkeling disana. Beberapa spot yang bagus di bunaken yaitu:

    • tawar
    • celah celah
    • lekuan 1
    • lekuan 2
    • lekuan 3

    dan untuk anda yang tidak bisa berenang,dan ingin sekali melihat keindahan bawah laut bunaken kalian bisa menggunakan glass bottom yang di desain secara khusus untuk anda yang tidak ingin berenang atau tidak bisa berenang,

    tapi ingin sekali melihat keindahan bawah laut bunaken bawah kapal di desain terbuat dengan kaca agar anda bisa melihat keindahan bawah laut dengan jelas tanpa harus berenang.

    untuk anda yang ingin pergi ke bunaken dari manado anda harus menempuh waktu kurang lebih 45 menit menggunakan speed boat dari pelabuhan manado atau(pelabuhan marina).

     di paket bunaken 1 hari ini juga kami menyediakan fasilitas
    • private speed boat pp
    • air mineral
    • snack/cemilan
    • asuransi perjalanan laut
    • glass bottom/kapal kaca
    • enterance fee
    • makan siang

    Alat transportasi yang digunakan selama di bunaken


    1.speedboat


    speedboat merupakan kapal cepat yang mempunyai kecepatan 90 km/jam.kecepatan ini lah yang bisa membuat perjalanan mu tidak terbuang habis oleh waktu.

    speed boat juga salah satu fasilitas yang masuk kedalam paket untuk anda yang ingin berlibur ke Bunaken. Speed boat ini masuk kedalam private tour, mengapa? Karena kebanyakan team Cakraloka menyediakan paket private.

    Tetapi kami juga menyediakan paket open trip untuk kamu yang ingin berlibur ke Bunaken, sambil bertemu dengan banyak orang dan menikmati keseruan liburan.

    paket wisata ini cocok untuk anda yang ingin berlibur sambil menikmati keindahan bawah laut, tetapi dengan jangka waktu yang relatif pendek.

    Kami team Cakraloka akan membuat liburanmu di Bunaken menjadi nyaman, dan anda akan puas selama berlibur disana.

     ini lah beberapa informasi yang bisa saya berikan mengenai informasi paket wisata bunaken

    jika kamu ingin memesan paket wisata atau mengkonsultasikan harga bisa hubungi CS kami

    Cara Booking Paket Wisata Manado Trip 3 Pulau

    Booking Paket Wisata Manado Trip 3 Pulau sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Manado Trip 3 Pulau sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏