Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Likupang Lihaga 1 Hari 2024 Terpercaya

DAFTAR ISI [close]

    paket wisata pulau lihaga

    Paket Tour Likupang Lihaga 1 Hari 2024 Terpercaya-Di manado memiliki banyak tempat wisata yang cukup terkenal di indonesia contohnya seperti Taman nasional bunaken, yang memiliki cukup banyak tempat yang indah dan terkenal, taman bawah laut nya yang sangat  menawan membuat para wisatawan berburu untuk pergi ke bunaken, Namun, Tidak hanya bunaken loh, ada juga pulau lihaga yang memiliki keindahan yang tidak kalah jauh dengan bunaken, Pulau lihaga ini memiliki keanekaragaman yang unik, pulau yang memiliki pasir putih lembut seperti tepung ini sangat indah, dan pemandangan yang dapat memanjakan mata.

    Untuk kamu yang ingin pergi ke pulau lihaga, kami menyediakan sebuah paket tour likupang 1 hari, paket ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, kerabat dan sahabat kamu ke pulau lihaga,Pulau lihaga memiliki keindahan yang dapat membuat anda tidak gampang bosan saat berada di sana,Paket kami sangat menjamin kenyamanan dan kesenangan anda, karena itu untuk anda yang berminat unttuk memesan paket tour likupang lihaga 1 hari.

    Berikut kami akan menjelaskan sedikit tentang paket tour likupang lihaga 1 hari kami:

    Sedikit tentang likupang

    Likupang merupakan salah satu destinasi yang sangat prioritas dari ke lima destinasi di indonesia, likupang memiliki destinasi yang sangat indah, jarak  likupang dari ibu kota manado jaraknya sekitar 50 km, Rute untuk menuju ke likupang  dapat di tempuh sekitar dua jam menggunakan transtportasi darat namun, jika melewati jalan tol manado - likupang, perjalanan ke sana akan semakin singkat sekitar 30 menit saja, lokasi likupang berada di kabupaten minahasa utara.


    Paket Tour Likupang Lihaga 1 Hari

    Berikut hal yang termasuk dalam paket tour likupang lihaga 1 hari:

    1. Mobil Antar Jemput

    2. Driver Ramah, Sopan, Jujur

    3. BBM

    4. Private speed boat PP( pulang pergi)

    5. Air mineral 

    6. Snack / cemilan

    7.  Enterance fee ( tiket masuk)

    8. Makan siang ( menu seafood )

    Hal yang tidak termasuk dalam paket tour likupang lihaga 1 hari:

    1. Kebutuhan pribadi anda

    2. Alat snorkeling  

    3. Tip guide

    4. Segala hal yang tidak tercantum di include

    Tempat wisata yang akan di kunjungi di likupang

    seperti yang sudah tertera di judul tempat wisata yang kita kunjungi antara lain adalah  Pulau lihaga, di pulau lihaga kamu dapat melakukan banyak hal, Pulau lihaga merupakan kepingan surga di minahasa uttara, pulau lihaga ini adalah salah satu destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan, air laut yang se jernih kristal berwarna tosca yang sangat indah akan membuat kamu semakin jatuh hati saat menginjak kaki di pulau lihaga, pasirnya yang sangat putih halus, pepohonannya yang membuat udara semakin sejuk, akan sangat di jamin tidak akan menyesal saat pergi kesana.

    Pulau lihaga adalah pulau yang tidak berpenghuni, untuk kamu yang ingin menikmati pemandangannya akan lebih nikmat saat  mengelilingi pulau menggunakan speed boat.

    Aktifitas yang dapat di lakukan di pulau hilaga

    jika kamu berada di pulau lihaga kamu pasti bertanya tanya aktifitas apa yang dapat kamu lakukan disana, berikut aktifitas yang dapat kamu lakukan di pulau lihaga:

    1. Menikmati keindahan dan pemandangannya yang sangat cantik dan menawan.

    2. snorkeling

    3. diving, melihat bawah laut yang mempesona.

    4. Melihat sunset dan sunrise

    5. menginap di home stay yang unik

    Berapa harga paket tour ini?

    Untuk pergi ke pulau lihaga kamu pasti bertanya tentang harga, Harga paket tour likupang lihaga  1 hari ini memiliki harga yang tertentu, sesuai dengan  fasilitas yang anda inginkan, Jika anda berniat untuk memesan paket ini anda bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut, jangan sungkan karena kami mengutamakan kenyamanan anda.

    Sekian informasi saya mengenai paket tour likupang lihaga 1 hari, semoga informasi ini dapat berguna dan mempermudah anda untuk pergi ke Pulau lihaga, sekali lagi jangan sungkan untuk menghubungi kami, Terima kasih, Sampai jumpa di Pulau Lihaga.

    by. natalia salontahe

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏