Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Likupang 1 Hari 2024 Berkualitas

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Likupang 1 Hari 2024 Berkualitas- Apakah kamu sudah mengetahui Likupang? 


    Likupang Salah Satu desa yang terletak di kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia. Jarak dari manado ke Likupang adalah 41 Kilometer menggunakan mobil memakan Waktu 1 Jam perjalanan Hingga sampai di Likupang.


    Untuk Anda yang sedang mencari Tour ke Likupang kami menyediakan Paket Tour Wisata Ke Likupang 1 Hari Berkualitas yang bisa anda pilih untuk menemani anda saat ingin tour ke Likupang.


    Fasilitas Yang Di Dapatkan

    -Mobil Antar Jemput
    -Driver ramah, sopan, Jujur
    -BBM
    -Private Speed Boat Pulang-Pergi
    -Air mineral
    -Snack/cemilan
    -Enterance Fee
    -Makan Siang (Menu seafood Halal)
    Yang tidak Termasuk Paket:

    -Kebutuhan Pribadi
    -Alat Snorkeling (Jika ingin snorkeling)
    -Tip Guide (Jika berkenan dan sukarela)
    -Segala Hal yang tidak tercantum di include

    Destinasi Wisata Yang Akan Di Kunjungi

    Pulau Lihaga

    Salah satu destinasi yang wajib di kunjungi adalah Pulau Lihaga, Salah satu tempat wisata yang berada di Minahasa Utara ini merupakan sebuah pulau kecil yang tidak berpenghuni Namun memiliki air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut.

    Untuk pergi ke Pulau Lihaga membutuhkan Waktu selama 3 jam untuk sampai di Pulau Lihaga.

    di pulau ini juga anda bisa melakukan snorkelling karena pemandangan bawah lautnya pun tidak kalah cantik dengan Taman Laut Bunaken. merupakan pantai yang berjarak lumayan dekat dari manado dari pantai lainnya, Lokasinya terletak di Desa Marinsow, Likupang Timur.

    Pantai Pulisan

    Pantai Pulisan merupakan pantai yang juga memiliki pasir putih dan cantik Di pantai Pulisan pun anda juga bisa melihat keindahan Terumbu karang yang beraneka Ragam Warna, Pantai dengan hamparan pasir putih ini memiliki 3 bagian terpisahkan oleh tebing batu yang menjorok ke arah laut.
    Untuk bisa sampai di Pantai Pulisan juga bisa di bilang lumayan jauh anda harus menempuh perjalanan selama 2 jam dari manado untuk bisa sampai di Pantai Pulisan, Namun semua itu akan terbayarkan ketika anda sudah sampai di Pantai Pulisan anda bisa melihat eksotisme Pantai Pasir putih nya yang sangat indah.

    Panti Paal

    Pantai Paal merupakan pantai yang jaraknya lumayan dekat dengan manado yang berlokasi di Desa Marinsow, Likupang Timur. 
    Selain anda bisa menikmati keindahan Pantai nya anda juga bisa sambil memakan santapan khas manado dan merasakan sensasi nya sambil melihat Pantai Paal yang sangat indah.

    Bukit Pulisan

    Bukit Pulisan juga memiliki Keindahan sekitar yang masih belum berhenti di pantainya, tak jauh dari Pantai Pulisan terdapat Bukit Pulisan yang menjadi spot menarik yang sayang jika anda lewatkan.
    Anda harus menaiki bukit tersebut untuk mencapai puncaknya agar anda bisa menikmati keindahan Dari atas bukit tersebut anda bisa melihat laut Biru yang bisa memanjakan mata anda.

    Pulau Gangga

    Untuk anda yang ingin pergi ke Pulau Gangga, Anda bisa menggunakan Speed boat dan menempuh sekitar 30 Menit untuk sampai ke Pulau Gangga dari pelabuhan Serei.
    Pulau Gangga menawarkan pemandangan Pasir Putih dan airu laut yang Jernih dan memiliki air laut yang tenang yang sangat cocok untuk anda yang ingin berenang dan bermain di tepi pantai di pantai ini juga memiliki terumbu karang yang beragam.
    Anda juga bisa menikmati sunset di pantai ini pada sore Hari anda bisa menikmati keindahan langit yang berwarna orange sambil bersantai di Tepi Pantai.

    Cara Booking Paket Tour Likupang 1 Hari 2024 Berkualitas

    Jika Anda membutuhkan Paket Wisata Likupang 1 Hari anda bisa menghubungi kami Tim Costumer Service kami anda bisa mengajukan pertanyaan, Penawaran negosiasi dan informasi lebih lanjut. Jangan Ragu Sebab Kami sangat menghargai Kepercayaan anda, See You di Likupangg!!


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏