Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata 1 Hari Bunaken Terpercaya Tahun 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata 1 Hari Bunaken Terpercaya Tahun 2024 - Pernahkah kamu mengetahui bahwa di kota Manado terdapat banyak sekali destinasi wisata yang sangat keren? Apakah kamu ingin berkunjung ke wisata pulau bunaken tetapi kamu tidak tahu ingin memesan paket wisata bunaken yang terpercaya tahun ini? maka anda datang di tempat yang tepat dikarenakan pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai paket wisata 1 hari bunaken.

    Pasti banyak para wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Utara terutama Manado tetapi sering melewatkan pulau bunaken dikarenakan tidak tahu ingin memesan paket wisata pulau bunaken pasti sangat merugikan, kan? maka dari itu kami menawarkan kepada kalian yang tidak tahu informasi mengenai paket wisata pulau bunaken.

    Paket wisata bunaken satu ini merupakan salah satu paket yang paling banyak dikunjungi oleh para pengunjung yang sedang berliburan ke kota manado. Hal ini dikarenakan pulau bunaken merupakan pulau yang dikenal dunia berkat taman bawah lautnya yang elok sehingga tempat destinasi satu ini banyak diminati banyak pengunjung dalam negeri maupun luar negeri.

    Selain itu pulau bunaken ini sering dijadikan sebagai tempat destinasi wisata bagi para penyelam yang suka sekali melihat pesona pemandangan taman bawah laut yang dihuni oleh lebih ratusann ikan hias. Dan Sebelum itu saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Pulau bunaken, Dimana sih pulau bunaken berada? Kenapa pulau bunaken bisa terkenal hingga ke manca negara? Mari disimak bersama! 

    Paket Wisata 1 Hari Bunaken Terpercaya Tahun Ini!

    Pulau bunaken merupakan salah satu pulau yang memiliki perairan yang sangat kaya yang dimana terdapat lebih dari 90 ikan hias yang menghuni perairan pulau bunaken tersebuit sehingga hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke kota manado.

    Hal yang menjadi keistimewaan pulau bunaken yaitu bahwa lebih dari 30 titik spot diving/snorkelling yang mengelilingi wisata pulau bunaken sehingga ini yang menjadi salah satu alasan kenapa penyelam sangat betah ketika melakukan aktivitas laut seperti diving atau snorkelling. 

    Spot Diving Yang Paling Terkenal 

    1. Lekuan 1
    2. Lekuan 2
    3. Lekuan 3
    4. Fukui
    5. Mandolin
    6. Tanjung Parigi
    7. Ron's Point
    8. Sachiko Point
    9. Pangalisang
    10. Muka Kampung ( Bunaken Timur )

    Luas wilayah pulau bunaken ini tergolong merupakan pulau yang memiliki luas sekitar 8,08 Km² dan destinasi yang sangat memanjakan para wisatawan ketika menyelam ini berada di teluk Manado, Pulau Sulawesi Utara

    Kota Manado merupakan ibu kota yang menyimpan banyak tempat destinasi wisata yang sangat terkenal di Provinsi Sulawesi Utara maka tak jarang lagi kalau kota manado ini merupakan kota yang sangat terkenal.

    Transportasi yang digunakan untuk ke pulau bunaken itu apa?

    Transportasi yang selalu digunakan untuk mengunjungi ke pulau bunaken ialah transportasi laut dan kebanyakan perahu yang sering digunakan sebagai transportasi ialah speed boat dan berbagai perahu lain nya.

    Speed boat ini merupakan salah satu perahu yang paling digunakan ketika ingin berliburan ke pulau bunaken, untuk berkunjung ke pulau bunaken dapat memakan waktu sekitar 45 menit.

    Bagi anda juga yang tidak ingin melakukan aktivitas diving/snorkelling tetapi masih ingin melihat pemandangan bawah laut pulau bunaken maka anda juga bisa menggunakan glass bottom atau dapat disebut sebagai kapal kaca, kapal kaca ini dahulu sering digunakan sebagian banyak orang dikarenakan terdapat kaca yang memperlihatkan bawah laut dan ketika anda bisa langsung melihat ke arah kaca dalam perjalanan menuju ke pulau bunaken.

    Tempat destinasi yang sangat terkenal di pulau bunaken ialah taman bawah laut, tempat destinasi satu ini merupakan perairan yang menjadi habitat ratusan terumbu karang sehingga ketika anda sedang melakukan aktivits seperti diving/snorkelling maka anda akan langsung disambut oleh berbagai terumbu karang dan puluhan ikan hias yang memiliki warna yang beragam dan unik. Dijamin deh pasti bakal puas ketika berliburan ke Pulau Bunaken!

    Selain itu kami juga menyediakan berbagai paket wisata yang tentu saja menarik bagi anda jadi jika anda berminat dan ingin berkunjung ke pulau bunaken maka anda bisa langsung menghubungi tim cs atau costume service kami. kami akan memberikan pelayanan yang sangat terbaik dan menjamin kenyamanan anda.

    Cara Booking Paket Wisata 1 Hari Bunaken Terpercaya

    Booking Paket Wisata 1 Hari Bunaken Terpercaya Tahun 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata 1 Hari Bunaken Terpercaya Tahun 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏