Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaru Tahun 2024

DAFTAR ISI [close]

     Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaru Tahun 2024 - Tidak mungkin kalian tidak mengetahui Bunaken. Bunaken adalah Pulau indah yang terletak di Provinsi Sulawesi Utara. 

    Tentang Pulau Bunaken

    Pulau ini memiliki keindahan tersendiri yang sudah diakui oleh seluruh dunia bahwa Pulau Bunaken memiliki keindahan alam bawah lautnya yang sangat luar biasa. 

    Pulau Bunaken banyak diincar oleh penyelam terbaik dari seluruh dunia.

    Ada banyak tempat wisata di Bunaken yang harus dikunjungi, seperti 

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari, Termurah dan Terjamin

    Taman Laut Bunaken, Taman Nasional Bunaken, dan Manado treeptop Zipline park.

    Banyak hal hal menarik yang ada di Bunaken. Taman laut yang indah nan menawan sangat mampu memikat hati setiap mata yang memandangnya.

    Pulau Bunaken juga termasuk tempat favorit bagi para orang yang memiliki hobi bersnorkeling Pulau Bunaken lah tempat yang harus dituju. 

    Tempat tempat snorkeling di Bunaken ada di Tawara, Tawara memiliki alam bawah laut yang indah. Ada banyak spesies ikan dan juga terumbu karang yang terdapat di Bunaken.

    Terumbu karang yang Bunaken miliki sangat indah nan cantik. Untuk kalian yang ingin pergi ke Bunaken kami menyediakan Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaru Tahun Ini. 

    Dengan paket ini kamu bisa berkunjung ke Bunaken dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Paket ini sangat cocok untuk kamu yang ingin pergi berlibur dan ingin menikmati suasana pulau yang indah.

    Paket wisata ini pas banget buat kamu yang pengen liburan tapi nggak punya waktu yang cukup, paket ini juga sangat direkomendasikan buat kamu loh!

    Kenapa harus memilih kami?

    Tidak usah ragu dan bimbang, kami bisa membantu menyelesaikan masalah anda dengan cukup anda menghubungi kami dan menceritakan masalah dan kebingungan anda pada kami.

    Kami sudah beroperasi sangat lama, dam 100% terpercaya dan juga sangat terjangkau. Kami melayani anda dengan baik dan juga membuat kenyamanan anda menjadi lebih baik. 

    Kami sangat mengutamakan kepuasan anda dan menjunjung tinggi 100% happy costumer. Tidak perlu ragu sebab kami adalah sahabat berwisata terbaik untuk anda.

    Paket ini memiliki fasilitas apa saja?

    Di paket 1 hari Bunaken ini, kami menyediakan paket yang berkualitas dan sesuai dengan fasilitas dan kebutuhan anda.

    Ada beberapa diantaranya:

    √ Mobil antar jemput

    √ Air mineral

    √ snack/cemilan

    √ Private speed boat

    √ Glass bottom

    √ Makan siang

    Selain itu, ada beberapa hal juga yang di luar fasilitas hanya seperti kebutuhan pribadi anda dan hal hal yang lain yang berkaitan dengan kebutuhan pribadi. 

    Namun, semua kebutuhan anda selama berwisata di Bunaken akan kami tanggung dan sudah termasuk di dalam include. Biaya yang tidak kami tanggung adalah yang terbaik termasuk di dalam include.

    Selain tempat wisata, Bunaken juga memiliki banyak sekali resort yang terdapat disana. Jika kamu ingin menginap pun kamu bisa dengan menempati resort tersebut dalam jangka waktu beberapa hari.

    Kami menawarkan paket ini dengan harapan dapat bisa membantu kamu untuk bisa mengunjungi langsung Pulau Bunaken dan menyaksikan juga keindahan yang nyata dengan air biru yang sangat segar. Paket paket yang kami sediakan sangat terpercaya dan sangat mudah untuk di dapat. Paket ini memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

    Paket 1 hari bunaken bersama keluarga bakal kamu rasain dan kamu nikmati. Membuat acara atau hanya ingin tour pun bisa di lakukan. Jangan sungkan sebab kami akan melayani anda dengan sabar dan tentunya dengan kinerja yang berkualitas.

    Cara Booking Paket Wisata Bunaken

    Booking Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaru Tahun 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaru Tahun 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    By. Natasya Rani

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏