Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Harga Paket Wisata Manado Likupang 1 Hari Terpercaya 2024

DAFTAR ISI [close]

    Harga Paket Wisata Manado Likupang 1 Hari Terpercaya 2024 - Jika kalian sedang mencari liburan yang harga nya hemat murah dan terjangkau juga kalian harus memilih harga paket wisata manado likupang ini di karena kan paket wisata likupang ini harga nya di jamin murah pelayanan nya juga sangat terbaik di jamin kalian yang berliburan bersama keluarga atau pun bersama istri kalian.


    Sudah Terdapat Berbagai Fasilitas

    Kami yakin kalian semua pasti akan puas dengan pelayanan kami dan kami juga akan menyediakan semua fasilitas yang kalian butuhkan untuk berlibur ke likupang kalian tidak akan menyesali nya di karenakan kalian tidak akan temui tempat destinasi wisata yang di tempat lain karena tempat destinasi wisata yang ada di likupang begitu indah dan menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang sering di kunjungi oleh para turis ataupun wisatawan.

    Harga Paket Wisata Manado Likupang 1 Hari Terpercaya 2023 - 2024


    Terdapat Spot Foto Yang Instagramable

    Foto yang ada di atas adalah salah satu foto destinasi wisata atau objek wisata yang ada di likupang atau yang terletak di kabupaten minahasa utara.

    Bukit pulisan juga adalah salah satu detinasi wisata murah meriah yang menawarkan juga keindahan bukit dan pantai yang ada di likupang dan menurut saya juga mirip dengan destinasi wisata labuan bajo.

    Di dekat pantai pulisan terdapat suatu bukit yaitu yang bernama bukit pulisan bukit ini menjadi salah satu tempat faforit yang kalian bisa melihat ke indahan pantai pulisan dari atas bukit tersebut.

    Beberapa turis atau wisatawan lokal maupun asing menyebut bukit itu sebagai bukit telettubies karena pemandangan nya yang di sajikan begituh indah dan bisa mengingatkan kalian pada latar cerita serial telettubies.

    Bukit ini juga memperlihatkan hamparan padang rumput hijau dan pemandangan laut nya yang begituh indah dengan pasir putih nya yang begitu bersih.


    Tentang Puncak Bukit Pulisan

    Untuk kalian yang ingin mencapai puncak bukit pulisan kalian harus melewati jalan yang tidak terlalu begitu rusak tapi kalian memerlukan tenaga yang sangat banyak untuk medaki nya dan kalo jalan nya terkena hujan harus hati hati di karenakan jalan nya ketika kena air hujan akan menjadi licin tapi jangan usaha tidak akan mekhianati hasil.

    Jika kalian sudah sampai di puncak nya yang paling atas maka kalian akan begitu terpana dan terpesona di atas bukit pulisan karna kalian akan di sajikan pemandangan atau view nya yang sangat begitu indah dan angin nya yang di atas bukit pulisan begitu sejuk dan sengar untuk kalian melepaskan stres dari kantor.

    Jadi apakah kalian sudah tertarik untuk liburan di bukit pulisan dengan pemandangan alam yang di sajikan oleh bukit pulisan dan pesona panorama alam nya yang begitu indah dan mempesona untuk para turis atau pun wisatawan lokal maupun asing.

    Gimana kalian sudah mau liburan ke likupang jika kalian mau liburan ke sana jangan lupa untuk memesan paket wisata manado likupang yang ada di bawah ini dan jika kalian ingin bertanya tanya tentang paket wisata manado likupang tersebut.

    Cara Booking Paket Wisata Manado Likupang

    Maka kalian langsung saja tekan tombol yang di bawah ini saja dan maka itu kalian langsung akan terhubung di CS kami yang akan selalu menjawab pertanyaan dari kalian dan jangan takut untuk bertanya karna CS kami begitu ramah untuk kalian yang ingin memesan Harga Paket Wisata Manado Likupang 1 Hari Terpercaya 2024. Sekian untuk artikel yang di atas ini saya harap bisa membantu kalian terimakasih
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏