Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Manado Likupang Bukit Larata 1 Hari Terbaru Harga Murah 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Manado Likupang Bukit Larata 1 Hari Terbaru Harga Murah 2024 - Halo jika kalian atau kakak kaka sekalian ingin berlibur atau liburan yang sangat hemat aman dan pelayanan bagus ada di web di bawah jika kalian tekan web yang ada di bawah kalian akan langsung terhubung dan kalian akan bisa langsung bertanya tentang harga paket tour likupang yang murah dan yang terbaru

    Kali ini saya akan menjelaskan atau memberikan informasi tentang destinasi yang sering di kunjungi oleh turis maupun wisatawan yaitu destinasi nya yang bernama bukit larata

    Paket Tour Manado Likupang Bukit Larata 1 Hari Terbaru Harga Murah 2023 - 2024

    Destinasi Wisata Bukit Larata

    Kali ini kita akan membahas tentang destinasi wisata bukit larata yang ada di likupang, bukit larata merupakan sebuah objek yang di likupang berupa panorama alam dari atas ketinggian dataran tinggi yang berada di sulawesi utara

    Bukit yang sangat cantik ini terletak di sebelah timur laut dari wilayah administrasi kabupaten minahasa utara atau berdekatan dengan pantai aris lumombo dan PLTS likupang

    Destinasi atau objek wisata bukit larata sendiri merupakan sebuah tempat wisata yang terletak bersebelahan atau di antara dua bukit yang bernama bukit larata yang berada di desa kinunang dan bukit ini juga memiliki ketinggian kurang lebih 45 meter di atas permukaan laut.

    Untuk kalian yang bingung ingin berliburan ke mana bukit larata di sulawesi utara ini sangat cocok untuk kalian kunjungi dan sangat worth it sekali jika kalian kunjungi kalian tidak merasa kecewa setalah membeli paket wisata likupang di kami karena kami akan melayani kalian sampai puas dan nyaman dengan pelayanan kami berikan jadi tunggu apalagi cepat pesan paket nya link nya tercantum di bawah.

    Sulawesi utara memang sering di kenal dengan tempat tempat destinasi wisata yang indah dan asyik di kunjungi liburan sendiri ataupun liburan bersema keluarga.

    Provinsi yang terletak di utara yang berada di pulau sulawesi utara memiliki panorama alam yang sangat indah dan bagus baik berupa view atau pemandangan alam maupun bahari yang tidak kalah indah nya dengan tempat tempat lain yang ada di tanah air.

    Bukit larata salah satu destinasi wisata atau objek yang sedang viral yang ada di manado di karenakan memiliki dua panorama alam yang berbeda sekaligus.

    Dan kalian juga bisa menikmati dua pemandangan alam tersebut secara bersamaan yang berbeda sekali saja yang berada di bukit yang indah ini, yaitu pemandangan yang berupa panorama alam dan view atau pemandangan pesisir laut dan tentunya juga jarang kita temui di daerah daerah lain.

    Bagi para warga yang berada di kabupaten minahasa utara objek wisata atau destinasi wisata bukit larata mungkin bukan lagi hal yang asing di telinga mereka bagi para warga sekitar yang berada di sana.

    Bukit larata yang cukup populer di kalangan anak muda ini tentunya menjadi salah satu kebanggaan bagi warga kabupaten minahasa yang tinggal di daerah setempat.

    Bukit larata sendiri terletak di desa yang bernama desa kinunang kecamatan likupang timur kabupaten minahasa utara di provinsi sulawesi utara.

    Jika kalian sudah membaca semua artikel yang ada di atas ini apa kalian tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata atau objek wisata yang berada di kecamatan likupang timur dan di kabupaten minahasa utara jika kalian ingin mengunjungi silahkan menghubungi CS kami link atau nomor nya sudah ada di bawah sini jadi kalian tidak usah cari cari lagi cukup kalian tekan saja dan kalian akan langsung terhubung ke CS kami.

    Gimana paket tour likupang bukit larata indah dan bagus bukan jadi jangan lupa untuk memesan Paket Tour Manado Likupang Bukit Larata 1 Hari Terbaru Harga Murah 2024. Terimakasih
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏