Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 1 Hari Trip 3 Pulau Manado Harga Murah Plus Resort 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Trip 3 Pulau Manado Harga Murah Plus Resort 2024 - Halo kakak sekalian kalian tidak ingin liburan ke bunaken jika kalian ingin pesan paket wisata bunaken langsung saja ada promo awal tahun jadi kalian tidak akan kecewa dengan promo kami jadi tekan tombol yang di bawah kalian akan langsung terhubung dengan CS kami jadi buruan pesan paket wisata bunaken nya sebelum promo nya habis
    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Trip 3 Pulau Manado Harga Murah Plus Resort 2023 - 2024

    Keindahan Alam Bawah Laut Yang Ada Di Bunaken

    Karena kenapa bunaken jadi salah satu tempat yang sering di kunjungi oleh turis atau wisatawan maupun itu wisatawan lokal atau wisatawan asing.

    Di karekan mengapa bunaken sering di kunjungi oleh turis atau wisatawan karen view atau pemandangan yang di sajikan oleh pulau bunaken tersebut yang menggugah mata para turis atau wisatawan tersebut.

    Jika kalian ingin liburan ke bunaken tapi banyak pekerjaan dan kali cuma bisa libu 1 hari jangan khawatir paket wisata bunaken kali ini sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan tapi banyak pekerjaan jadi ayo cepat pesan paket wisata bunaken nomor nya ada di bawah jadi kalian tinggal menekan nya sajah mudah gampang dan tidak ribet bukan

    Terdapat Berbagai Jenis Terumbuh Karang

    Di bunaken juga terdapat terumbu karang yang bernama segitiga emas terumbu karang. Taman laut bunaken berdekatan atau berada di segita terumbu karang emas yang tersebar dari indonesia, malaysia, filipina, hingga kepulauan salomon.

    Pantas saja jika menyelam ke laut bunaken akan melihat terumbu karang yang langka dan ada juga yang cuma bisa di jumpai atau ketumu di bunaken seperti terumbu karang underwater great walls hanging wall menjadi primadona di bunaken dan sulit juga di temukan di laut manapun

    Tembok karang raksasa tersebut memiliki bentuk yang sangat unik memiliki bentuk vertikal dengan bagian atas nya yang melengkung dan soft coral yang berwarna warni juga ada di sana.

    Terdapat Spot-Spot Yang Menarik

    Inilah kenapa yang membuat spot tersebut sangat cantik sebab coral tersebut yang membuat cantik karena merupakan tempat hidup nya para ikan yang sangat cantik.

    Di bunaken juga menjadi salah satu spot terbaik untuk snorkeling atau pun diving jadi kalo kalian berkunjung ke bunaken dan melihat banyak sekali orang yang sedang melakukan aktivitas snorkeling maupun diving jangan kaget karena tempat itu adalah surga bawah laut bagi para wisatawan ataupun turis.

    Tempat Diving Terbaik

    Di bunake ada puluhan tempat yang jadi titik terbaik penyelamatan di taman laut ini untuk kalian pilih jika kalian ingin snorkeling atau diving.

    Namun yang faforit untuk tempat snorkeling atau diving di bunaken adalah bunaken timur, mandolin, reruntuhan kapal, dan puncak barakuda pesona bahari yang ada di sudut ini selalu bisa membuat siapa pun terpukau dan tercengang jika melihat keindahan tersebut.

    Jika kalian tidak bisa berenang jangan takut tenang kalian akan tetap bisa melihat keindahan taman laut bunaken dengan perahu semi selam yang berdinding kaca.

    Cara Booking 

    Gimana sudah tertarik belum dengan wisata atau destinasi yang ada di bunaken jika kalian sudah tertarik jangan lupa untuk menghubungi CS kami yang ada di bawah ini jadi kalian tinggal menakan tombol tersebut dan langsung terhubung ke nomor tersebut jadi jika kalian ingin tahu tentang lebih banyak yang ada di bunaken silahkan hubungi kami


    Artikel tentang Paket Wisata Bunaken 1 Hari Trip 3 Pulau Manado Harga Murah Plus Resort 2024. Terimakasih
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏