Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Tour Bunaken 1 Hari Harga Murah Berkualitas 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Tour Bunaken 1 Hari Harga Murah Berkualitas 2024 - Kalian tahu belum kalo paket wisata tour bunaken 1 hari sudah keluar lho sekarang dan harga murah lagi

    Jika Anda sedang mencari paket tour bunaken dengan harga yang terjangkau? disini kami telah menyediakan paket tour wisata bunaken 1 hari dengan berbagai fasilitas berikut ini.

    INCLUDE :

    1. Speed Boat PP Bunaken

    2. BBM

    3. Makan Siang Halal Muslim

    4. Tiket Masuk Dermaga

    5. Tiket Masuk Pulau 

    6. Asuransi Perjalanan Laut

    7. Free Tambahan Spot ( Area Barat )

    8. Air Mineral

    9. Snack / Cemilan

    10. Guide Pendamping

    11. Makan Guide


    EXCLUDES :

    1. Keperluan Pribadi

    2. Perlengkapan Snorkeling

    3. Kamera Underwater

    4. Extra Menu

    5. Air Bilas

    Dan lain-lain yang tidak tercantum dalam include.

    Tour Bunaken 1 Hari Full Day

    Wisatawan akan melakukan meeting point di Manado Youth Center untuk melakukan perjalanan awal, setelah melakukan meeting wisatawan akan di arahkan untuk menaiki kapal dan memulai briefing pagi.

    Selama di perjalanan wisatawan akan diberikan informasi-informasi mengenai apa saja yang ada di bunaken.

    Perjalanan yang di tempuh untuk bisa sampai ke bunaken sekitar 45 menit,  Setelah melakukan perjalanan wisatawan akan disuguhkan pemandangan Kota Manado yang sangat indah.

    Sesampainya di bunaken wisatawan akan di layani dengan makanan dan minuman, ketika selesai wisatawan akan di beri waktu untuk menjelajah pulau bunaken dengan melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving.

    Setelah selesai dan menjelang sore hari wisatawan akan pulang kembali ke Manado dengan melakukan perjalanan akhir dan tour selesai.

    Beberapa Spot Menyelam Menarik Di Bunaken 

    Paket Wisata Tour Bunaken 1 Hari Harga Murah Berkualitas

    Ini adalah beberapa lokasi spot yang paling begitu menarik di bunaken yang kami sarankan karena ini sudah di datai bahwa tempat ini sanagtlah begitu menarik

    1. Bunaken Timur

    Tempat ini dinamakan bunaken timur karena berada di bagian timur Pulau Bunaken, Tempat snorkeling ini menawarkan puncak karang yang dangkal dan Anda juga akan di kelilingi oleh beberapa jenis ikan yang berada di sana karena Anda berena di atas karang yang hidup.

    Bunaken timur ini termasuk salah satu spot favorit bagi para penyelam karena tempat snorkeling ini dipenuhi dengan berbagai warna-warni kehidupan laut.

    2. Sachiko

    Tempat yang satu ini juga tak kalah menariknya karena ini adalah puncak karang dangkal yang sangat cantik dan juga ideal untuk melakukan snorkeling. 

    Tempat ini juga sangat fantastis untuk menemukan belut moray, ikan badut, ikan pari berbintik biru di pasir, dan ikan kakatua bump head. Jika kalian keluar dari drop-off kalian ada peluang untuk melihat penyu dan pari elang.

    3. Lekuan 1, 2, dan 3

    Tempat yang satu ini adalah lokasi snorkeling yang terkenal karena letaknya yang berdampingan dan membentuk satu hamparan panjang terumbu karang yang menakjubkan. 

    Lekuan ini menawarkan taman karang yang fenomenal, mulai dari kedalaman yang hanya beberapa meter. Jadi kalian bisa melihat karang yang hidup dan kehidupan laut yang berkembang dari dekat.

    Di tempat ini juga Anda akan melihat kedalaman yang di selingi oleh berbagai ikan kupu-kupu piramida, trigerfish bergigi kemerahan bersama dengan penyu air tawar sesekali.

    4. Fukui

    Fukui juga menjadi salah satu tempat snorkeling menarik dan terbaik yang ada di bunaken. Kalian akan merasakan visibilitas yang menakjubkan dengan melihat berbagai hard coral yang di penuhi dengan awan ikan berwarna-warni.

    Fukui adalah terumbuh karang landai yang mulai pada kedalaman hanya beberapa meter saja. Jika Anda ingin berkesempatan untuk lebih dekat dengan spesies yang ada di laut bunaken.

    5. Mondolin

    Mandolin juga menjadi salah satu tempat yang menarik untuk malakukan aktivitas snorkeling. Mandolin ini juga menjadi salah satu puncak terumbu karang yang paling indah dan samarak saat Anda menyelam di Taman Laut Bunaken.

    Anda juga akan di kelilingi oleh kumpulan ikan seperti butterfly fish, anemone fish, damsels, angel fish, tigger fish, dan parrot fish. 

    Jika Anda ingin menemukan keragaman biota bawah laut sulawesi utara, Anda juga akan disuguhkan oleh penampakan penyu dan pari elang yang berselang-seling.

    Kecamatan Bunaken

    Kecamatan Bunaken adalah salah satu kecamatan yang terdapat di Kabupaten Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Kecamatan Bunaken terdiri dari beberapa desa, di antaranya Desa Bunaken, Desa Pangalisan, Desa Siladen, Desa Tindisan, Desa Gugaw, dan Desa Lekuan.

    Kecamatan Bunaken terkenal sebagai destinasi wisata bahari yang menawarkan keindahan bawah laut yang memukau, khususnya di sekitar Pulau Bunaken, 

    Pulau Manado Tua, dan Pulau Siladen. Wisatawan dapat melakukan aktivitas seperti snorkeling, diving, atau berenang untuk menikmati keindahan terumbu karang dan biota laut yang beragam. Selain itu, Kecamatan Bunaken juga memiliki pantai-pantai yang indah, seperti Pantai Liang, Pantai Tindisan, dan Pantai Pangalisang.

    INFORMASI TAMBAHAN BUNAKEN

    Pulau Bunaken ini terletak di teluk manado bersebelahan dengan Pulau Manado Tua, Pulau Siladen, dan Pulau Mantihage. Jika secara administratif, 

    Pulau ini memiliki luas mencapai sekitar 8000 hektar dan pulau ini masuk dalam wilayah Kota Manado.

    Di sana terdapat berbagai macam terumbu karang, ikan dan biota laut lainnya yang sangat cantik dan menakjubkan.

    Untuk menuju ke pulau bunaken, wisatawan ke pelabuhan kota manado yang hanya berjarak 10 menit dari pusat Kota Manado. 

    Di pelabuhan ini terdapat benyak perahu dan kapal-kapal cepat yang akan mengantar para wisatawan untuk menuju ke Pulau Bunaken.

    Jika para wisatawan menyusuri lebih dalam lagi, wisatawan akan menemukan monumen yang memiliki bentuk pulau bunaken yang memanjang. 

    Bunaken terkenal karena keindahan bawah lautnya yang mempesona. Terumbu karang yang indah dan beragam jenis ikan dan biota laut lainnya membuat Bunaken menjadi destinasi wisata bahari yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh para penyelam dan pecinta snorkeling.

    Terlihat juga banyak sekali wisatawan yang mengabadikan diri dengan mengambil beberapa foto dengan monumen ini.

    Berjalan-jalan ke tepih pantai juga menjadi salah satu aktivitas yang bisa di lakukan sebelum terjun ke bawah laut yang biru.

    Pada bagian tepi pantai juga terdapat beberapa fasilitas penginapan dengan tarif internasional. Para wisatawan juga bisa tinggal memilih tempat penginapan mana yang akan di tuju.

    Letak tempat penginapannya juga beragam, ada yang di tepi pantai dan ada juga yang di atas bukit. Jadi wisatawan bisa memilih sesuai dengan keinginan.

    Selain aktivitas snorkeling dan diving, di Bunaken juga dapat dilakukan aktivitas lain seperti berenang, berjemur di pantai, atau menikmati pemandangan yang indah. Bunaken juga memiliki beragam penginapan dan restoran yang dapat memenuhi kebutuhan wisatawan yang berkunjung ke sana.


    Cara Booking Paket Wisata Tour Bunaken Harga Murah 

    Booking Paket Wisata Tour Bunaken 1 Hari Harga Murah Berkualitas sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Tour Bunaken 1 Hari Harga Murah Berkualitas sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏