Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Tour Bisa Nego 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Bisa Nego 2024 - Tidak bisa di pungkiri bahwa liburan atau traveling bisa menghilangkan penat dan lelah setelah dari menjalani rutinitas. Mungkin bagi para pekerja, mengambil cuti untuk liburan adalah kebahagiaan tersendiri. 

    Ada mereka yang rela menabung untuk bisa berlibur, hingga akhirnya mereka bisa melalukan liburan dalam kurun waktu yang lama. Mengambil cuti liburan juga sangat bermanfaat untuk mengisi ulang tenaga dan semangat juga untuk membuang semua beban yang ada dalam pikiran.

    Di sini kami telah menyediakan Paket Wisata 2 Hari 1 Malam bagi kalian yang ingin berliburan. dengan beberapa fasilitas sebagai berikut.

    Fasilitas Yang di Dapat Mulai Dari :

    1. Kendaraan selama tour berlangsung

    2. Penginapan ( Resort )

    3. BBM/Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Welcome drink

    6. Makan Siang

    7. Speed boat PP dari pulau bunaken 

    8. TIket Masuk Dermaga

    9. Tiket Masuk Bunaken

    10. Asuransi Perjalanan Laut

    11. Guide snorkeling ( snorkel, masker & fins/ sepatu katak )

    12. Air Mineral

    13. Guide / pendamping tour


    EXCLUDE :

    1. Tiket pesawat

    2. Perlengkapan snorkeling ( wetsuit )

    3. Keperluan pribadi

    4. Tip Seikhlasnya

    5. Segalah yang tidak tercantum di include


    Tour Bunaken 2 Hari 1 Malam

    Hari pertama, wisatawan akan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, langsung di jemput oleh guide atau driver dan akan langsung menuju ke dermaga kawasan megamas untuk melakukan penyeberangan ke Bunaken.

    Selama perjalanan, wisatawan juga akan di berikan informasi-informasi mengenai apa saja yang ada di bunaken. Setibanya di bunaken wisatawan akan langsung mendapatkan welcome drink berupa kelapa muda.

    Setelah itu wisatawan akan langsung di bawah untuk menuju resort dan melakukan check in dan wisatawan juga akan mendapatkan makan siang di resort.

    Ketika selesai wisatawan akan di beri free time jadi wisatawan bebas ingin melakukan apa saja termasuk snorkeling.

    Ketika waktu malam tiba wisatawan akan mendapatkan makan malam di resort dan setelahnya wisatawan akan di beri waktu untuk beristirahat sebelum melanjutkan aktivitas hari kedua.

    Hari Kedua, Sebelum memulai aktivitas, wisatawan akan mendapatkan sarapan pagi di resort tempat penginapan.

    Setelah itu wisatawan juga bisa melakukan snorkeling, Ketika jam makan siang tiba wisatawan akan mendapatkan makan siang.

    Ketika wisatawan telah selesai dengan segala kegiatan yang telah di lakukan sedari pagi hingga selesai makan siang, wisatawan akan segera bersiap untuk kembali ke manado. 

    Setelah sampai di manado wisatawan akan langsung di antar oleh guide/driver untuk menuju ke bandara/hotel, dan tour selesai.

    Tentang Pulau Bunaken

    Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Tour Bisa Nego


    Bunaken adalah sebuah pulau yang luasnya sekitar 8,08 km² di teluk manado, yang terletak di pulau sulawesi, Indonesia. Pulau buanken ini termasuk dalam kawasan kota manado, Ibu kota Sulawesi utara.

    Untuk bisa sampai ke pulau bunaken wiatawan bisa menggunakan kapal cepat atau bisa di bilang speed boat, wisatawan bisa menyewa kapal tersebut dan melakukan perjalanan kurang lebih 45 menit dari pelabuhan Kota Manado menuju pulau bunaken. 

    Di sekitar pulau bunaken terdapat taman laut bunaken yang juga termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bunaken.

    Taman laut ini memiliki biodiversitas yang juga merupakan salah satu yang tertinggi di dunia. Secara keseluruhan Taman Laut Bunaken ini meliputi area seluas 75.265 hektare denga lima pulau didalamnya.

    Daya Tarik Taman Laut Bunaken

    Taman laut bunaken memang sudah banyak di kenal bukan hanya warga lokal saja melainkan hingga ke mancanegara, dikarenakan taman laut ini memang banyak sekali daya tarik, mulai dari keindahan bawah laut hingga pada bagian pesisir pantai yang ada di bunaken salah satunya spot diving dan snorkeling

    Terdapat 20 spot diving yang ada di Pulau Bunaken ini, dan kedalamannya juga bevariasi, ada yang terdalam bisa mencakup sekitar 1.344 meter.

    Di antara 20 titik ini terdapat 12 titik yang masuk dalam kawasan Pulau Bunaken yang sejajar di tenggara hingga ke barat laut. Jika Anda tertarik, Anda mungkin bisa mencoba salah satu dari 12 titik diving yang ada.

    Ini juga mungkin penting untuk Anda ketahui, di titik spot diving yang ada pulau bunaken, Anda bisa menemukan underwater great walls.

    Ada juga beberapa titik yang paling sering menjadi tempat para wisatawan untuk melakukan snorkeling, salah satunya ada celah-celah. titik ini berada di bagian selatan Pulau Bunaken.

    Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi para penduduk lokal untuk bersantai, karena letaknya yang dekat dengan teluk liang.

    "Celah" berarti rekahan. Seperti namanya, titik ini memiliki dinding laut yang dalam dengan rekahan-rekahan besar pada permukaan.

    Bagi para penyelam tempat ini menjadi tempat yang paling bagus ketika matahari menerobos masuk kedalam air laut, karena akan terlihat dengan jelas apa saja yang ada dalam spot snorkeling ini.

    Jika Anda beruntung, Anda bisa akan melihat hiu karang atau bisa di bilang dengan reef shark dan juga pari elang atau yang bisa di sebut juga eagle ray yang sesekali muncul di spot diving ini.

    Selain celah-celah ada juga spot snorkeling yang bernama Mandolin, tempat ini menjadi salah satu puncak terumbuh karang yang paling indah.

    Selain bisa melihat keindahan terumbuh karang, Anda juga akan di kelilingi oleh kumpulan ikan-ikan karang, seperti butterfly fish, anemone fish, damsles, angelfish, tiggerfish, dan parrotfish saat melakuka diving di tempat ini.

    INFORMASI TAMBAHAN

    Pemerintah Kota Manado mempunyai gagasan untuk menjadikan Bunaken sebagai objek wisata bahari dan wisata edukasi, di karenakan pemerintah setempat melihat aktivitas konservasi alam di wilayah ini.

    Maka dari itu kawasan pulau bunaken ini pada tahun 1991 silam telah di resmikan oleh menteri kelautan sebagai Taman Laut Nasional Bunaken.

    Semua titik penyelam yang ada di bunaken berderetan dari tenggara hingga barat laut. Di kawasan ini juga terdapat dinding karang berukuran raksasa yang berbentuk vertikal dan melengkung.

    Dinding ini juga merupakan makanan bagi para ikan-ikan dan  para penghuni laut lainnya yang ada di sana.

    Untuk lokasinya Bunaken terletak di perairan laut Pulau Sulawesi, sebagian taman laut buanken ini terletak di utara teluk manado, dan merupakan bagian administrasi Kota Manado, Sulawesi.

    Dan jika wisatawan ingin pergi ke Taman Laut Nasional Bunaken ini, wisatawan bisa menggunakan transportasi yang sudah tersedia berupa kapal cepat atau bisa di bilang speed boat.

    Cara Booking Paket Wisata Bunaken Harga Tour Bisa Nego

    Booking Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Tour Bisa Nego sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Tour Bisa Nego sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Tour Bisa Nego dan juga tentang daya tarik yang ada di Taman Laut Nasional Bunaken, semoga ini bisa membantu kalian yang sedang mencari Paket Tour Wisata Bunaken.





    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏