Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Tour Manado 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Tour Bunaken 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024 - Hai Para Sobat Travellers disini kami telah menyediakan peket tour wisata 3 hari 2 malam dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

    Bagi kalian yang ingin berwisata di manado dan sekitarnya kalian bisa langsung menghubungi Costumer Service.

    Fasilitas Yang Di Dapatkan

    INCLUDE :

    1. Penginapan selama 3 Hari 2 Malam

    2. Kendaraan selama tour berlangsung

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman 

    5. Makan sesuai program tour ( B-L-D )

    6. Speed boat PP bunaken

    7. Tiket masuk dermaga

    8. Tiket masuk semua objek wisata

    9. Welcome drink bunaken ( Kelapa Muda )

    10. Asuransi perjalanan laut

    11. Guide snorkeling di bunaken

    12. Giude / pendamping tour / guide berlisensi

    13. Air mineral

    EXCLUDE : 

    1. Tiket pesawat

    2. Perlengkapan snorkeling

    3. Keperluan pribadi

    4. Tip jika berkenan dan suka rela

    5. Segala hal yang tidak termasuk di dalam include


    Tour Bunaken 3 Hari 2 Malam

    Paket Wisata Tour Manado 3 Hari 2 Malam Terbaru 2023-2024

    Hari 1

    Wisatawan yang telah tiba di bandara Sam Ratulangi Manado akan langsung di jemput oleh guide atau driver untuk melaksanakan tour di Kota Manado.

    Dalam perjalanan, wisatawan akan melewati salah satu destinasi yang terkenal di manado yaitu Jembatan Soekarno

    Jika Para wisatawan ingin, kalian juga bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di Jembatan Soekarno ini.

    Ketika jam makan siang tiba wisatawan akan di sediakan makan oleh crew kami, dan setelah makan siang wisatawan akan langsung menuju ke salah satu destinasi di kota manado yaitu Klenteng Ban Hing Kiong.

    Di Klenteng Ban Hing Kiong wisatawan bisa melakukan beberapa kegiatan menarik seperti berdoa/beribadah, berswafoto, dan belajar sejarah, jika para wisatawan ingin.

    Setelahnya wisatawan akan menuju ke Tugu Perang Dunia Ke II, di sini wisatawan juga bisa mengabadikan momen dengan berswafoto dan juga belajar tentang sejarah Tugu Perang Dunia Ke II.

    Setelah melakukan beberapa aktivitas di atas, wisatawan akan langsung di antar ke hotel dan melakukan check in, wisatawan juga akan disediakan makan malam dan diberi waktu beristirahat sebelum melakukan aktivitas di hari kedua.

    Hari 2

    Ketika para wisatawan telah menyelesaikan sarapan pagi, wisatawan akan langsung di jemput oleh guide untuk memulai tour hari kedua di minahasa.

    Destinasi pertama yang akan di tuju yaitu Pagoda Ekayana, di sana wisatawan bisa menyaksikan kemegahan yang ada di pagoda ekayana ini, tak lupa juga dengan mengabadikan momen dengan berswafoto.

    Setelahnya wisatawan akan langsung menuju ke Benteng Moraya dan akan melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Danau Tondano dan wisatawan akan di sedikan makan siang.

    Ketika makan siang selesai, wisatawan akan menuju ke puncak tetetana, di sini wisatawan akan menyaksikan pemandangan kota manado yang sangat memukau dari atas ketinggian.

    Setelah dari puncak tetetana wisatawan akan melanjutkan perjalanan ke danau linow dan wisatawan bebas melakukan apa saja, sperti berswafoto atau ngopi santai bersama keluarga/teman.

    Pada sore hari wisatawan akan kembali lagi ke manado dan melakukan makan malam, lalu wisatawan akan di antar oleh guide menuju hotel untuk beristirahat.

    Hari 3

    Di pagi hari wisatawan akan sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan check out hotel, setelahnya wisatawan akan langsung menuju ke dermaga dan melakukan penyeberangan ke Bunaken.

    Setibanya di bunaken wisatawan akan di sambut welcome drink berupa kelapa muda. Wisatawan juga bisa melakukan snorkeling ( optional ).

    Setelahnya wisatawan akan disediakan makan siang makan siang di pesisir pantai Bunaken dan wisatawan akan di beri free time.

    Jika telah selesai dengan segala aktivitas yang di lakukan, wisatawan akan langsung kembali ke manado dan di antar ke bandara, dan tour selesai.


    Tentang Kota Manado

    Kota Manado adalah ibu kota dari provinsi sulawesi utara, kota manado juga sering kali di sebut dengan menado. Manado ini terletak di teluk manado yang di kelilingi oleh beberapa daerah pegunungan.

    Bahasa yang di gunakan dalam sehari-hari di sebut dengan bahasa manado, Bahasa manado menyerupai bahasa indonesia tetapi dengan logat yang khas.

    Beberapa kata dalam dialek manado juga di ambil dari bahasa belanda, bahasa portugis, dan bahasa asing lainnya.

    Salah satu budaya yang ada di manado adalah alat musik tradisional yang di kenal dengan nama musik kolintang. Alat musik kolintang di buat dari sejumlah kayu yang berbeda-beda panjangnya sehingga menghasilkan nada yang berbeda-beda.

    Perekonomian kota manado khususnya terdiri dari sektor perdagangan, perhotelan dan restoran, sektor pengangkutan dan komunikasi serta sektor jasa.


    Tentang Pulau Bunaken

    Pulau Bunaken terletak di Teluk Manado bersebelahan dengan Pulau Manado Tua, Pulau Siladen, dan Pulau Mantihage.

    Secara administratif, pulau yang memiliki luas sekitar 8000 hektar ini termasuk di dalam wilayah Kota Manado.

    Tempat ini sangat kaya akan biota laut sehingga menjadikan tempat ini seperti sihir bagi para wisatawan.

    Taman laut ini memiliki terumbuh karang yang sangat terjaga dan berbagai jenis ikan cantik dengan berbagai aneka warna.

    Jika para wisatawan menyusuri lebih dalam lagi akan terdapat monumen yang memiliki bentuk Pulau Bunaken yang memanjang.

    Banyak sekali wisatawan yang mengabadikan momen ini dengan berswafoto bersama dengan monumen yang satu ini.

    Berjalan-jalan di tepi pantai juga menjadi salah satu aktivitas menarik yang di lakukan sebelum terjun menyusuri air laut yang biru.

    Pada bagian tepi bunaken ini juga terdapat fasilitas berupa beberapa penginapan dengan tarif international.


    INFORMASI TAMBAHAN

    Kota Manado memiliki banyak sekali gedung gereja yang tersebar hampir di seluruh sudut kota manado. Bahkan, setiap gereja yang ada di kota manado juga memiliki ciri khas bangunannya masing-masing, bagi umat kristiani yang berkunjung akan sangat mudah untuk menemukan gereja di kota manado ini.

    Kota ini juga di kenal sebagai pusat pemerintahan, perdagangan, dan pendidikan. Selain berjuluk Kota Tinutuan, Manado juga terkenal karena adanya Taman Laut Nasional Bunaken, surga bawah laut yang menyihir banyak sekali wisatawan untuk datang.

    Banyak juga menyebutkan bahwa perempuan manado memiliki kulit yang putih dan mulus, itu di sebabkan karena kawasan pegunungan yang dingin mendominasi daerah provinsi sulawesi utara.

    Tarian di daerah ini juga memiliki banyak jenis Tarian Minahasa berupa, Tari Maengket, Tari Kabasaran, Tari Katrili, dan Tari Masalai.


    Cara Booking Paket Wisata Tour Manado 3 Hari 2 Malam 

    Booking Paket Wisata Tour Manado 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Tour Manado 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian Artikel yang membahas tentang Paket Wisata Tour Manado 3 Hari 2 Malam Terbaru  2024, juga tentang Kota Manado dan Pulau Bunaken. Kiranya artikel ini bisa membantu kalian untuk mencari tempat wisata di Kota Manado.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏