Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik 2024 - Annyeonghaseo para sobat travellers, Kalian sedang mencari paket tour satu hari dengan fasilitas terbaik ?

    Di sini kami telah menyiapkan Paket Tour 1 Hari dengan fasilitas terbaik, jika kalian sedang dalam masa cuti, kalian bisa memanfaatkan waktu cuti itu dengan berliburan ke Pulau Bunaken.

    sekiranya dengan kalian melakukan liburan, kalian mungkin bisa menghilangkan rasa penat dan lelah dengan merefreshingkan pikiran kalian.

    Fasilitas Yang Di Dapatkan

    INCLUDE :

    1. Speed boat PP bunaken

    2. BBM

    3. Makan siang halal muslim

    4. Tiket masuk dermaga

    5. Tiket masuk pulau

    6. Asuransi perjalanan laut

    7. Free tambahan spot ( Area Barat )

    8. Air Mineral

    9. Snack / Cemilan ( Minimal 5 Pax )

    10. Guide / Pendamping

    11. Makan Guide

    EXCLUDE :

    1. Keperluan Pribadi

    2. Perlengkapan snorkeling

    3. Camera underwater

    4. Extra menu

    5. Segala hal yang tidak tercantum di dalam include


    Tour One Day Bunaken



    Sebelum melakukan perjalanan wisatawan akan meeting poin di Dermaga Megamas samping Gedung Youth Center Manado.

    Setelahnya wisatawan akan menuju ke bunaken kurang lebih 45 menit, selama di perjalanan wisatawan akan di berikan informasi-informasi mengenai apa saja yang ada di Bunaken.

    Setibanya di bunaken wisatawan akan di sambut dengan welcome drink berupa kelapa muda.

    Setelahnya wisatawan akan melakukan aktivitas snorkeling di salah satu spot snorkeling yang ada di bunaken.

    Ketika selesai, wisatawan akan di sediakan makan siang di dekat pesisir pantai bunaken dan wisatawan akan diberi free time untuk menikmati keindahan Pulau Bunaken.

    Pada sore hari wisatawan akan kembali ke dermaga manado dan tour selesai.


    Taman Laut Bunaken

    Taman Laut Bunaken terkenal hingga ke mancanegara. Taman ini juga menjadi simbol wisata utama sulawesi utara. Ada banyak sekali orang yang penasaran dengan surga yang ada di dalam pulau indonesia ini.

    Taman laut ini memiliki 39 titik untuk menyelam dengan kedalaman laut yang bervariasi. Anda juga bisa melihat 13 jenis terumbu karang bahkan ada underwater great walls yang sangat terkenal.

    Ada juga dinding-dinding karang raksasa yang berdiri membentuk vertikal dan melengkung di kedalaman 25-50 meter.

    Bagi siapa saja yang menyelam bisa melihat keindahan dari Taman Laut Bunaken ini. Jika Anda tidak bisa menyelam, Anda bisa menyewa kapal yang telah di desain secara khusus agar bisa leluasa melihat keindahan bawah laut.

    Taman laut bunaken di temukan pada tahun 1975 oleh nusantara diving club. Pemerintah Kota Manado bercita-cita agar Taman Laut Bunaken ini bisa menjadi wisata bahari dan wisata pendidikan.

    Sejak saat itu tempat ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan. Dan untuk menjaga kelestariannya, lokasi ini resmi di jadikan sebagai Taman Nasional Bunaken pada tahun 1991, dan kemudian pada tahun 2005 Taman ini masuk ke situs warisan dunia UNESCO.

    Taman Laut Bunaken ini juga memegang tiga fungsi strategis dalam konteks pembangunan daerah dan bangsa. 

    Fungsinya untuk melestarikan keanekaragaman hayati pesisir dan laut, mendukung kehidupan, dan penghidupan masyarakat setempat, serta pengembangan pariwisata alam.

    Di taman laut ini juga terdapat beberapa tipe terumbu karang, yang paling sering di temukan Page 3 adalah terumbu karang tepi ( fringing reef ), terumbu karang penghalang ( barrier reef ), dan terumbu lepas ( patch reef ).

    Keinstimewaan laut bunaken bukan hanya karena memiliki terumbu karang, melainkan Bunaken juga di kenal sebagai tempat hidup fauna laut yang unik dan langka.

    Ada 3000 jenis ikan, reptil, moluska, dan mamalia laut yang hidup di laut bunaken. Kalau di hitung-hitung berarti lebih dari 50%  spesies ikan yang ada di bunaken.

    Penyebab pulau bunaken jadi sangat begitu terkenal di dunia adalah karena kecantikan dan keindahan bawah laut pulau bunaken ini selalu membuat wisatawan dari berbagai dunia berdecak kagum terhadap pulau ini.

    Taman Laut Nasional Bunaken adalah spot petualangan yang keindahan alamnya, khususnya alam bawah laut yang sudah tidak bisa di ragukan lagi.

    Taman laut ini juga menjadi salah satu sisi dari segi tiga karang dunia, yang cukup membanggakan adalah taman nasional yang ada di provinsi sulawesi utara ini menjadi salah satu perwakilan indonesia setelah Raja Ampat.

    Di tahun 1998 silam para petualang dan masyarakat sekitar di kejutkan dengan penemuan satwa yang hidup selama ratusan tahun, bahkan jutaan tahun lalu lamanya.

    Di sana mereka menemukan ikan purba yang ternyata masih hidup dengan leluasa. Ikan purba tersebut adalah Coelacanth ( Latimeria Manadoensis ).

    Taman Laut Bunaken juga adalah taman laut pertama yang di miliki oleh negara yang punya berjuta spot petualangan eksotis.

    Di taman laut ini juga menyediakan beberapa akomodasi ini selain membantu para petualangan untuk melengkapi dan mempermudah petualangan.

    Di taman laut bunaken ini menyimpan begitu banyak keindahan, yang begitu luar biasa juga di berkahi kekayaan alam yang begitu berlimpah

    Nah, ayok datang melihat dan merasakan sendiri keindahan yang pulau bunaken ini miliki, oke datang kesini dengan mengunakan paket yang telah kami sediakan 

    Karena pelayanan yang akan kami berikan kepada kalian adalah pelayanan yang terbaik dari kami, di pastikan saat kalian berada di sini kalian tidak akan ingin lagi pulang.


    INFORMASI TAMBAHAN

    Selain juga menyediakan Paket Wisata Bunaken 1 Hari, kami juga menyediakan Paket Tour Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam dan 3 Hari 2 Malam.

    Buat kalian para pecinta alam dan liburan ini mungkin akan sangat cocok dengan kalian merefreshingkan pikiran.

    Jika kalian tertarik, kalian bisa langsung menghubungi Costumer Service dan kalian akan langsung di respon dengan cepat oleh costumer service kami.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik dan juga tentang Taman Laut Nasional Bunaken, kiranya ini bisa membantu kalian yang ingin melakukan liburan ke Bunaken, Terima Kasih. 


    Cara Booking 

    Booking Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.











    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏