Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Tour Manado Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Tour Manado Bunaken  1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking - Halo sobat traveling apa kabar? Semoga baik baik saja yang kali ini saya akan membahas tentang paket wisata tour manado 1 hari terbaik yang harus anda booking untuk melakukan perjalanan wisata manado.

    Paket yang kami sediakan memiliki berbagai macam yang bisa andabbeli untuk melakukan perjalanan wisatanke manado, paket yang kami sediakan berbagai macam yang bisa anda gunakan untuk melakukan perjalanan wisata ke manado dan juga paket yang kami sediakan ada berbagai macam seperti paket 1 hari sampai paket sampai 5 hari.

    Di jamin anda tidak akan kecewa atas pelayanan yang kami sediakan selama melakukan perjalanan wisata ke manado,karena pelayanan yang kami sediakan tidak main main dan tidak akan membuat anda kecewa atas pelayanan yang kami sediakan untuk anda.

    Paket wisata yang kami sediakan di sertai oleh fasilitas yang penunjang untuk anda ketika melakukan perjalanan wisata ke manado, di jamin anda tidak akan kecewa untuk membeli paket tour wisata manado 1 hari dari perusahan kami , berikut berbagai destinasi dan fasilitas selama melakukan perjalanan wisata manado 1 hari.

    Paket Wisata Manado 1 Hari Terbaik Untuk Anda

    Paket Wisata Tour Manado Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking



    Destinasi Destinasi Pilihan Dalam Paket Wisata 1 Hari Manado


    HARI 1

    • Meeting point di dermaga megamas samping gedung Youth Center Manado
    • Menuju ke Bunaken perjalanan laut ± 45 menit
    • Tiba di bunaken
    • Welcome drink (opsional )
    • Snorkeling (opsional )
    • Makan siang di pesisir pantai bunaken
    • Free Time
    • Sore hari kembali di dermaga Manado
    • TOUR SELESAI


    Harga Yang Termasuk Dalam Paket Wisata Tour 1 Hari Manado Terbaik


    Fasilitas yang ada

    • Private speed boat Bunaken PP
    • BBM
    • Makan siang Halal Muslim
    • Tiket Masuk dermaga
    • Tiket Masuk Bunaken
    • Asuransi Perjalanan Laut
    • Free Tambahan spot ( Area Barat )
    • Air Mineral
    • Snack / cemilan pisang goreng di Bunaken ( min 5 orang )
    • Guide / Pendamping Tour

    Harga Yang Tidak Termasuk Dalam Paket Wisata Tour 1 Hari Manado Terbaik

    • Keperluan Pribadi
    • Perlengkapan snorkeling
    • Extra menu
    • Air bilas
    • Mobil antar jemput 
    • Segala hal yang tidak termasuk di include

    RUTE PERJALANAN / ITINARERY

    Hari 1

    Para peserta tour akan meeting point di dermaga megamas samping gedung youth center manado, tibanya para peserta tour di dermaga megamas manado.

    Para peserta tour akan melakukan briefing untuk mengetahui hal hal apa saja yang di lakukan saat lagi bunaken, setelah melakukan briefing para peserta tour akan menuju ke bunaken.

    Untuk mencapai bunaken para peserta tour akan menempuh perjalanan laut dan memakan waktu 45 menit mencapai destinasi wisata bunaken ini, tibanya di bunaken para peserta tour

    Akan melakukan kegiatan kegiatan selama di bunaken, setelah melakukan kegiatan para peserta tour akan menuju ke tempat makan siang dan melakukan makan siang.

    Setelah makan siang para peserta tour akan di beri waktu untuk menikmati keindahan yang ada, setelah melakukan kegiatan yang ada para peserta tour akan

    Bersiap siap untuk melakukan snorkeling, setelah bersiap siap para peserta tour akan menuju ke lokasi tempat bersnorkeling.

    Tibanya di tempat snorkeling para peserta tour akan melakukan snorkeling di area ini, setelah snorkeling para peserta tour akan bersiap siap.

    Setelah bersiap siap para peserta tour akan menuju ke destinasi berikutnya yaitu dermaga baru, di dermaga ini para peserta tour akan di beri waktu untuk berfoto ria.

    Setelah berfoto ria para perserta tour akan menuju ke dermaga megamas manado untuk kembali pulang dan tour 1 hari selesai.

    INFORMASI SEPUTAR BUNAKEN

    Bunaken merupakan salah satu taman laut yang terletak di sulawesi utara indonesia, taman ini sering di sebut Taman Nasional Bunaken.

    Taman nasional bunaken ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib anda kuncungi ketika melakukan perjalanan wisata manado.

    Keindahan bunaken tidak bisa di pungkiri karena taman ini menjadi salah satu destinasi pilihan wisatawan, keindahan yang ada di bunaken ini dari darat laut yang begitu esotis sehingga banyak sekali wisatawan yang ingin berkunjung di Taman Nasional Bunaken ini.

    Bunaken juga menjadi tempat penlestarian hewan hewan yang hampir punah sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat yang di lindungi oleh pemerintah.

    Taman laut bunaken ini juga di kenal karena keindahan yang begitu luar biasa, keindahan bawah laut yang begitu menggoda sehingga banyak wisatawan asing yang ingin berkunjung di tempat ini.

    Selain itu bunaken juga memiliki berbagai macam jenis terumbu karang dan juga memiliki berbagai jenis biota laut yang bisa anda temui.

    Jika anda beruntung, anda bisa melihat lumba lumba yang bisa anda temui ketika melakukan perjalanan ke bunaken, di bunaken juga anda bisa melalukan penyelaman.

    Bunaken juga menjadi salah satu tempat yang wajib untuk di kunjungi ketika sedang melakukan perjalanan ke sulawesi utara indonesia.

    Di taman laut nasional bunaken ini menjadi salah satu tempat  konservasi penyu di indonesia. Terdapat tiga jenis penyu yang hidup di sekitaran bunaken, ada berbagai jenis penyu yaitu penyu hijau, penyu sisik, dan penyu belimbing.

    INFORMASI SEPUTAR MANADO


    Manado menjadi salah satu tempat yang wajib untuk anda kunjungi karena di manado ini menjadi tempat yang bisa untuk anda melakukan liburan.

    Keindahan yang ada di manado tidak bisa di pungkiri, karena manado memiliki banyak sekali tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi ketika dimanado.

    Keindahan yang ada di manado tidak usah di pungkiri, karena di manado menjadi salah satu destinasi yang wajib anda kunjungi.

    Manado juga menajadi salah satu kota yang di juluki, kota teloransi yang tinggi. Karena di manado memiliki berbagai ras agama dan suku yang saling menjaga satu sama lain.

    Keberagaman yang ada di kota manado menjadi salah satu yang di sukai oleh berbagai wisatawan yang ketika melakukan perjalanan wisata manado.

    Manado juga menjadi tempat perbelanjaan terbesar yang ada di sulawesi utara tak heran jika manado menjadi tempat yang padat dengan penduduk.

    Keindahan yang ada membuat manado menjadi terkenal, tak banyak wisatawan luar negeri yang ingin melakukan perjalanan wisata di manado.

    Manado juga memiliki kuliner khas yang sering di sebut oleh warga sekitar yaitu tinutuan (bubur manado) makanan ini sering di komsumsi pada pagi hari.


    Cara Booking Paket Wisata Tour Manado Bunaken  1 Hari Terbaik 

    Booking Paket Wisata Tour Manado Bunaken  1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Tour Manado Bunaken  1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Bagaimana dengan penawaran yang ada di  Paket Wisata Tour Manado Bunaken  1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking   Semoga apa yang saya bahas di artikel bisa berguna untuk anda ketika melakukan perjalanan wisata ke bunaken, jangan sungkan untuk menghubungi costomer service (CS) kami yang siap membantu anda.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏