Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Bunaken One Day Terbaik Aman Dan Terpercaya 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata Bunaken One Day Terbaik Aman Dan Terpercaya - Halo sobat travellers, tau kah kalian bahwa Taman Laut Nasional Bunaken sudah samgat terkenal tidak hanya wisatawan lokal saja melainkan taman laut ini sudah terkenal hingga ke mancanegara.


    Tentang Taman Laut Bunaken

    Taman laut nasional bunaken ini tidak hanya memiliki keindahan alam yang sangat indah dan cantik, tetapi taman laut nasional bunaken ini juga sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa indah dan sangat memanjakan mata bagi siapa pun yang melihatnya secara langsung.

    Paket Tour Wisata Bunaken One Day Terbaik Aman Dan Terpercaya


    Bagi kalian yang mungkin telah penasaran dengan apa saja keindahan yang ada di Taman Laut Nasional Bunaken, kalian bisa langsung pergi ke sana dengan memesan paket wisata bunaken 1 hari yang ada di perusahaan travel kami ini.

    Paket wisata yang ada di perusahaan travel kami sudah pasti yang terbaik, aman, dan sudah sangat terpercaya. Untuk kalian yang ingin memesan paket wisata, kalian bisa langsung menghubungi Costumer Service ( CS ) kami, di jamin kalian akan mendapatkan pelayanan yang cepat dan yang terbaik.

    Di dalam paket wisata bunaken 1 hari telah tersedia berbagai fasilitas yang terbaik dan berkualitas seperti berikut.

    INCLUDE :

    1. Privat speed boat bunaken PP

    2. BBM

    3. Lunch / Makan Siang Halal Muslim

    4. Tiket masuk dermaga

    5. Tiket masuk pulau bunaken

    6. Asuransi perjalanan laut

    7. Free tambahan spot ( area barat )

    8. Air Mineral

    9. Snack / Cemilan ( Minimal 5 Pax )

    10. Makan guide

    11. Guide / Pendamping


    EXCLUDE :

    1. Keperluan pribadi

    2. Perlengkapan Snorkeling

    3. Camera Underwater

    4. Extra menu

    5. Air bilas

    6. Segala yang tidak tercantum di dalam include.


    ITINERARY TOUR ONE DAY BUNAKEN

    Para peserta tour akan di jemput oleh guide dan akan langsung di antar menuju ke dermaga youth center untuk melakukan penyeberangan menuju ke pulau bunaken.

    Sesampainya para peserta tour di dermaga youth center, para peserta tour akan di beri arahan untuk menaiki kapal yang telah di siapkan.

    Setelah para peserta tour menaiki kapal, para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di bunaken.

    Ketika para peserta tour dan guide selesai melakukan briefing, para crew kapal akan langsung mengantar para peserta tour ke pulau bunaken.

    Perjalanan yang di tempuh dari dermaga youth center manuju ke bunaken memakan waktu kurang lebih sekitar 45 menit untuk sampai.

    Selama di perjalanan menuju bunaken, para peserta tour bisa menikmati perjalanan sambil berswafoto di depan kapal.

    Sesampainya para peserta tour di bunaken, para peserta tour akan langsung di sambut dengan pisang goreng. Tetapi jika para peserta tour ingin merasakan kesegaran dari air kelapa muda, para peserta tour bisa memesannya.

    Setelah itu, para peserta tour bisa melakukan snorkeling dan menikmati keindahan yang ada di bawah laut bunaken.

    Pada siang hari tepatnya setelah para peserta tour melakukan kegiatan atau aktivitas seperti snorkeling, para peserta tour akan langsung kembali ke daratan untuk makan siang.

    Sesampainya para peserta tour di daratan, para peserta tour akan mengganti pakaian terlebih dahulu dan para peserta tour akan di sediakan makan siang di tepi pantai bunaken.

    Setelah para peserta selesai melakukan kegiatan makan siang di tepi pantai bunaken, para peserta tour akan di beri free time untuk menikmati keindahan yang ada di pulau bunaken.

    Di bunaken, para peserta tour bisa menikmati keindahab alam yang ada sambil mengabadikan momen dengan berswafoto di bunaken.

    Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di pulau bunaken, para peserta tour akan di antar kembali menuju ke dermaga youth center yang ada di manado dan tour selesai.


    Cara Booking Paket Wisata Bunaken One Day Terpercaya

    Booking Paket Tour Wisata Bunaken One Day Terbaik Aman Dan Terpercaya sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Bunaken One Day Terbaik Aman Dan Terpercaya sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Bunaken One Day Terbaik Aman Dan Terpercaya. Sekiranya artikel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari paket wisata untuk melakukan liburan.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏