Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata 1 Hari Bunaken Terbaik Dan Harga Murah 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata 1 Hari Bunaken Terbaik Dan Harga Murah - Halo sebat wisatawan semua pasti kalian sudah tahu kan destinasi wisata yang ada di Manado.

    Di Manado kalian bisa mengunjungi destinasi yang ada dan terfavorit seperti destinasi Likupang dan minahasa.

    Dan kalian juga bisa mengunjungi destinasi destinasi wisata yang hot tapi kali ini saya akan membahas salah satu paling sering dikunjungi jika para wisatawan berada di Manado yaitu Bunaken.

    Bunaken menjadi salah satu destinasi terfavorit yang berada di Manado, tidak heran banyak sekali para wisatawan yang mengunjungi destinasi tersebut, mau dia wisatawan asing dan wisatawan lokal.

    Paket Tour Wisata 1 Hari Bunaken Terbaik Dan Harga Murah

    Tentang Paket Wisata 

    Jika kalian ingin berlibur di Manado dan kalian mencari travel yang harga nya murah aman dan sudah di percayai oleh banyak orang jangan khawatir karena kami selalu melayani kalian dengan seganap hati kami.

    Di tempat kami ini kalian bisa memilih paket berliburan di Manado dengan beragam dan juga harga nya tergantung liburan berapa hari yang kalian ingin kan karena travel kami ini menyediakan banyak sekali paket wisata manado dari 1 hari sampai 5 hari jadi kalian bisa bebas memilih dengan kemauan kalian sendiri.

    Tapi kali ini saya akan membahas paket tour Bunaken yang satu hari jadi kalian harus membaca dengan detail mari kita mulai pembahasan.

    Pasti saya yakin kalian semua ingin berliburan tapi tidak memiliki Banyak waktu karena pekerjaan yang padat dan juga kalian hanya memiliki waktu liburan yang sangat singkat.

    Kali ini walaupun waktu liburan kalian sangat singkat dan juga kalian ingin berlibur di tempat yang lagi hype jadi paket yang satu ini sangat cocok buat kalian yang tidak memiliki waktu berlibur yang banyak atau waktu hanya singkat saja.

    Paket Tour yang satu ini dapat kalian pesan dengan harga yang kalian mau jadi kalau menurut kalian harga nya masih belum cocok dengan apa yang kalian mau kalian bisa tawar atau kalian juga bisa nego dengan CS (Customer Service) kami jadi kalian selalu akan puas dengan pelayanan yang akan kami berikan kepada kalian semua.

    Jika kalian ingin bertanya sesuatu tentang harga paket tour Bunaken yang satu ini langsung saja hubungi nomor CS (Customer Service) kami yang ada di bawah artikel ini atau kalian bisa langsung saja menekan tombol yang ada di bawah ini karena otomatis kalian akan langsung message CS kami. 

    Dan message atau pesan yang kalian kirim kepada kami langsung akan kami respon secepatnya jadi tunggu apa lagi langsung saja hubungi nomor CS kami yang ada di bawah ini.

    Jika sudah mari kita lanjutkan pembahasan paket tour yang satu ini, dan saya juga pasti yakin kalian pasti akan bertanya tanya include dan exclude apa saja yang akan kalian dapatkan juga destinasi apa saja yang bisa kalian kunjungi jika memesan paket tour Bunaken yang satu ini yaitu berikut ini.

    Include dan exclude yang bisa kalian dapatkan setelah memesan paket wisata ini kalian akan bisa mengetahui apa saja sih fasilitas yang sudah termasuk dengan paket yang satu ini dan juga fasilitas yang tidak termasuk dengan paket yang satu ini yaitu:

    Include:

    • Tiket masuk dermaga
    • Tiket masuk semua destinasi
    • Asuransi perjalanan laut
    • Waktu tambahan
    • Area spot tambahan (Area Barat)
    • Boatman
    • Tour guide
    • Boat private
    • Foto grafer dari kantor
    • Kru kapal
    • Welcome drink  (optional)
    • Makan siang
    • Air mineral
    • Makanan ringan
    • Guide snorkeling (optional)

    Nah itu lah include yang akan kalian dapatkan atau fasilitas yang akan kalian dapat jika sudah memesan paket wisata Bunaken yang kali ini.

    Jika yang kalian baca di atas tersebut adalah include nya atau fasilitas yang akan kalian dapat nah di bawah ini adalah exclude nya atau fasilitas yang belum kalian dapat atau belum termasuk dengan paket Tour yang satu ini berikut ini exclude atau fasilitas yang tidak kalian dapat kan di Paket tour kali ini adalah:

    Exclude:

    • Keperluan pribadi
    • Perlengkapan snorkeling
    • Extra menu
    • Air bilas
    • Mobil antar jemput
    • Segala hal yang tidak tercantum di include

    Nah itu dia include dan exclude yang akan kalian dapat dan tidak akan kalian dapat jadi kalian sudah bisa tahu apa apa saja sih include dan exclude yang akan kalian dapatkan jika sesudah memesan paket wisata yang satu ini.

    Jika kalian masih belum terlalu mengerti tentang include dan exclude nya kalian bisa langsung saja bertanya ke CS kami jadi kalian tidak perlu ragu ragu atau takut untuk bertanya nanti kami akan selalu membalas pesan yang kalian kirim ke kami dengan cepat.

    Jika kalian bertanya tentang itenarary atau rute yang akan kalian tujui jika berada di Bunaken yaitu berikut ini itenarary nya

    Tour Bunaken 1 hari

    Jika yang di atas tadi adalah include dan exclude tapi kita akan membahas kali ini adalah tentang itenarary atau rute perjalanan yang akan kalian tempuh jika memesan paket wisata Bunaken yang satu hari ini.

    Yaitu berikut ini itenarary atau perjalanan yang akan kalian tempuh jika sehabis memesan paket wisata yang satu ini yaitu.

    Tempat pertama yang harus kalian tujui jika sudah berada di Manado yaitu dermaga Youth Center, di dermaga ini kalian akan melakukan briefing terlebih dahulu sebelum pergi ke pulau Bunaken.

    Sesudah nya briefing di dermaga kalian akan langsung pergi menuju tujuan nya langsung yaitu pulau Bunaken.

    Setiba nya kalian di pulau Bunaken kalian akan di sambut dengan welcome drink (opsional).

    Jika kalian sudah menghabiskan minuman kalian juga bisa melakukan aktifitas snorkeling (opsional) di Bunaken.

    Sehabis nya kalian melakukan snorkeling perut kalian pasti akan merasa lapar tapi jangan khawatir karena kalian akan dibawa ke tempat makan di pesisir pantai Bunaken.

    Jadi kalian makan sambil menikmati angin yang sepoy sepoy dari pantai Bunaken dan juga kalian dapat menikmati keindahan laut nya yang ada di Bunaken.

    Sesudah kalian makan siang kalian akan di beri waktu free time jadi kalian bisa melakukan aktifitas apa saja di pesisir pantai yang ada di bunaken

    Jika sudah sore hari kalian akan balik lagi ke dermaga Youth Center untuk menutup tour yang kali ini.

    Tour berakhir.

    Gimana apa kah kalian sudah tertarik denga paket tour yang satu ini jika sudah kalian bisa langsung memesan di bawah jadi tunggu apa lagi ayo pesan paket tour yang satu ini.


    Cara Booking Paket Tour Wisata 1 Hari Bunaken Harga Murah

    Booking Paket Tour Wisata 1 Hari Bunaken Terbaik Dan Harga Murah sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata 1 Hari Bunaken Terbaik Dan Harga Murah sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Artikel ini membahas tentang Paket Tour Wisata 1 Hari Bunaken Terbaik Dan Harga Murah. Terimakasih 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏