Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 1 Hari Full Day Harga Tour Bisa Nego 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Full Day Harga Tour Bisa Nego - Sedang mencari paket wisata wisata yang aman dan terpercaya?

    Sebelum kita lanjut membahas tentang paket wisata, taukah kalian bahwa Taman Laut Nasional Bunaken ini sudah sangat terkenal tidak hanya kepada wisatawan lokal saja melainkan, taman laut nasional ini sudah terkenal hingga ke mancanegara.

    Taman laut nasional bunaken ini memiliki keindahan alam yang sangat cantik dan indah, tidak hanya itu melainkan taman laut nasional bunaken ini memiliki keindahan bawah laut yang begitu memanjakan mata.

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Full Day Harga Tour Bisa Nego

    Mungkin bagi kalian yang tertarik ingin berkunjung ke taman laut nasional bunaken ini, kalian bisa langsung mengunjunginya dengan memesan paket wisata yang telah tersedia di perusahaan kami.

    Paket wisata yang tersedia di perusahaan travel kami sudah sangat aman dan terpercaya apa lagi harganya sangat terjangkau, ini akan cocok untuk kalian yang ingin melakukan liburan.

    Bagi kalian yang ingin memesan paket wisata bunaken di perusahaan travel kami, kalian jangan sungkan untuk langsung menghubungi costumer service ( CS ) kami, di jamin kalian akan langsung mendapatkan pelayanan yang cepat dan terbaik.

    Paket wisata yang ada di perusahaan travel kami telah terdapat berbagau fasilitas terbaik dan berkualitas dan di jamin akan memuaskan kalian semua yang telah memesannya.

    Berikut adalah berbagai fasilitas yang akan kalian dapatkan jika kalian memesan paket wisata yang ada di perusahaan travel kami.

    INCLUDE :

    1. Privat speed boat bunaken PP

    2. BBM

    3. Lunch / Makan Siang Halal Muslim

    4. Tiket masuk dermaga

    5. Tiket masuk pulau bunaken

    6. Asuransi perjalanan laut

    7. Free tambahan spot ( area barat )

    8. Air Mineral

    9. Snack / Cemilan ( Minimal 5 Pax )

    10. Makan guide

    11. Guide / Pendamping


    EXCLUDE :

    1. Keperluan pribadi

    2. Perlengkapan Snorkeling

    3. Camera Underwater

    4. Extra menu

    5. Air bilas

    6. Segala yang tidak tercantum di dalam include


    ITINERARY BUNAKEN TOUR 1 HARI

    Para peserta tour akan langsung di jemput oleh tour guide atau driver dan para peserta tour akan langsung di antar menuju ke dermaga youth centet untuk melakukan penyeberangan ke bunaken.

    Sesampainya para peserta tour di dermaga youth center, para peserta tour akan di berikan arahan untuk menaiki kapal yang sudah di siapkan.

    Setelah para peserta tour menaiki kapal, para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada dan yang telah tersedia di bunaken.

    Ketika para peserta tour dan guide telah selesai melakukan briefing, para crew kapal akan langsung mengantar para peserta tour ke pulau bunaken.

    Perjalanan yang di tempuh dari dermaga youth center manuju ke bunaken memakan waktu kurang lebih sekitar 45 menit untuk sampai.

    Selama di perjalanan menuju bunaken, para peserta tour bisa menikmati perjalanan sambil berswafoto di depan kapal.

    Sebelum benar-benar sampai ke tempat tujuan, para peserta tour akan singga ke dermaga yang baru di resmikan oleh Presiden Indonesia, di sana wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di dermaga baru.

    Dan setelah selesai dengan kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di dermaga baru, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke tujuan utama.

    Sesampainya para peserta tour di bunaken, para peserta tour akan langsung di sambut dengan pisang goreng. Tetapi jika para peserta tour ingin merasakan kesegaran dari air kelapa muda, para peserta tour juga bisa memesannya.

    Setelah itu, para peserta tour bisa melakukan kegiatan atau aktivitas seperti snorkeling dan menikmati keindahan yang ada di bawah laut bunaken.

    Pada siang hari tepatnya setelah para peserta tour selesai melakukan kegiatan atau aktivitas seperti snorkeling, para peserta tour akan langsung kembali ke daratan untuk makan siang.

    Sesampainya para peserta tour di daratan, para peserta tour akan mengganti pakaian terlebih dahulu dan para peserta tour akan di sediakan makan siang di tepi pantai bunaken.

    Setelah para peserta selesai melakukan kegiatan makan siang di tepi pantai bunaken, para peserta tour akan di beri free time untuk menikmati keindahan yang ada di pulau bunaken.

    Di bunaken, para peserta tour bisa menikmati keindahan alam yang ada di sana sambil mengabadikan momen dengan berswafoto di bunaken.

    Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di pulau bunaken, para peserta tour akan di antar kembali menuju ke dermaga youth center di manado dan tour selesai.


    KEINDAHAN YANG ADA DI BUNAKEN

    Seperti yang telah kita ketahui bahwa bunaken merupakan salah satu objek wisata yang sangat menarik yang ada di kota manado.

    Pulau bunaken terkenal dengan  keindahan alam yang sangat luar biasa indah dan cantik, tidak hanya itu melainkan pulau bunaken ini sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang sangat memanhakan mata bagi siapa saja yang melihatnya secara langsung.

    Bunaken ini juga memiliki julukan sebagau surganya para penyelam, itu semua karena keindahan bawah lautnya yang sangatlah indah.


    Tentang Taman Laut Bunaken

    Taman Laut Nasional Bunaken ini juga menjadi salah satu tempat konservasi penyu di indonesia. Di sini juga memiliki tiga jenis penyu yang hidup di sekitar Bunaken yaitu penyu hijau, penyu sisik, dan juga penyu belimbing.

    Di taman laut ini juga memiliki berbagau jenis ikan hias yang sangat cantik yang berdiam di laut pulau bunaken ini, selain itu juga warna airnya yang berwarna biru menambah kesan keindahan dari pulau yang satu ini.

    Di taman laut nasional bunaken ini terdapat sekitar 390 spesies terumbuh karang yang hidup dan ada juga 3000 jenis ikan yang ada termasuk hiu, pari, dan ikan paus.

    Masyarakat yang tinggal di pulau bunaken ini juga sangat lah ramah - ramah, jadi akan di pastikan ini akan membuat kalian merasa seakan berada di kampung halaman sendiri.

    Jadi tempat ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari tempat untuk melakukan liburan.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Wisata Bunaken 1 Hari Full Day Harga Tour Bisa Nego. Sekiranya artikel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari paket wisata bunaken dengan harga yang terjangkau murah.


    Cara Booking Paket Wisata Bunaken 1 Hari Full Day 

    Bagi kalian yang ingin memesan paket wisata yang ada di perusahaan travel kami, kalian jangan sungkan untuk langsung menghubungi Costumer Service ( CS ) kami, di jamin kalian akan langsung di respon dengan cepat dan akan di berikan pelayanan yang sangat terbaik.

    Du perusahaan travel kami juga tidak hanya tersedia paket wisata bunaken 1 hari, tetapi kami juga telah menyediakan paket wisata dengan jangka waktu yang lama yaitu 2 hari 1 malam sampai dengan 5 hari 4 malam. 

    Jadi sekali lagi jika kalian ingin memesan paket wisata yang ada di travel kami, kalian jangan sungkan untuk langsung menghubungi kami, Terima Kasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏