Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik - Manado merupakan kota kedua terbesar yang ada di sulawesi setelah makassar, kota manado yang indah ini terletak di tepi pantai.

    Manado terkenal dengan berbagai destinasi wisata alam yang sangat indah dan sangat memajakan mata bagi siapa pun yang melihatnya.

    Salah satu destinasi wisata yang paling di kenal di kota manado ini adalah Taman Laut Nasional Bunaken.

    Siapa sih yang tidak tau dengan destinasi wisata ini, Taman Laut Nasional Bunaken ini sudah sangat terkenal tidak hanya wistawan lokal saja melainkan hingga wisatawan mancanegara.

    Taman Laut Nasional Bunaken terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat cantik dan indah, tidak hanya itu Taman Laut Bunaken ini juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat memanjakan mata bagi siapapun yang melihatnya secara langsung.

    Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik

    Bagi kalian yang mungkin tertarik ingin berkunjung ke destinasi wisata Taman Laut Nasional Bunaken ini, kalian bisa langsung pergi ke sana dengan memesan paket wisata yang ada di perusahaan travel kami.

    Bagi kalian yang ingin memesan paket wisata di perusahaan travel kami, kalian jangan sungkan untuk langsung menghubungi costumer service kami, di jamin kalian akan langsung mendapatkan pelayanan yang terbaik.

    Paket Wisata yang ada di perusahaan kami ini juga sangat aman dan sudah sangat terpercaya, di paket wisata yang kami sediakan juga telah tersedia beberapa fasilitas terbaik seperti.

    INCLUDE :

    1. Privat Speed Boat PP Bunaken

    2. BBM / Bensin

    3. Lunch / Makan Siang Halal Muslim

    4. Tiket Masuk Dermaga

    5. Tiket Masuk Pulau Bunaken

    6. Asuransi Perjalanan Laut

    7. Free Tambahan Spot ( Area Barat )

    8. Air mineral

    9. Snack / Cemilan ( Minimal 5 Pax )

    10. Makan Guide

    11. Guide / Pendamping


    EXCLUDE :

    1. Perlengkapan Snorkeling

    2. Keperluan pribadi

    3. Extra Menu

    4. Camera Underwater

    5. Air Bilas

    6. Segala hal yang tidak tercantum di dalam include


    ITINERARY TOUR 1 HARI BUNAKEN

    Para peserta tour akan langsung di jemput oleh tour guide atau driver dan para peserta tour akan langsung di antar menuju ke dermaga youth centet untuk melakukan penyeberangan.

    Sesampainya para peserta tour di dermaga youth center, para peserta tour akan di beri arahan untuk menaiki kapal yang sudah di siapkan.

    Setelah para peserta tour menaiki kapal, para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada dan yang telah tersedia di bunaken.

    Ketika para peserta tour dan guide telah selesai melakukan briefing, para crew kapal akan langsung mengantar para peserta tour ke pulau bunaken.

    Perjalanan yang di tempuh dari dermaga youth center manuju ke bunaken memakan waktu kurang lebih sekitar 45 menit untuk sampai.

    Selama di perjalanan menuju bunaken, para peserta tour bisa menikmati perjalanan sambil berswafoto di depan kapal.

    Sesampainya para peserta tour di bunaken, para peserta tour akan langsung di sambut dengan pisang goreng. Tetapi jika para peserta tour ingin merasakan kesegaran dari air kelapa muda, para peserta tour bisa memesannya.

    Setelah itu, para peserta tour bisa melakukan snorkeling dan menikmati keindahan yang ada di bawah laut bunaken.

    Pada siang hari tepatnya setelah para peserta tour melakukan kegiatan atau aktivitas seperti snorkeling, para peserta tour akan langsung kembali ke daratan untuk makan siang.

    Sesampainya para peserta tour di daratan, para peserta tour akan mengganti pakaian terlebih dahulu dan para peserta tour akan di sediakan makan siang di tepi pantai bunaken.

    Setelah para peserta selesai melakukan kegiatan makan siang di tepi pantai bunaken, para peserta tour akan di beri free time untuk menikmati keindahan yang ada di pulau bunaken.

    Di bunaken, para peserta tour bisa menikmati keindahab alam yang ada sambil mengabadikan momen dengan berswafoto di bunaken.

    Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di pulau bunaken, para peserta tour akan di antar kembali menuju ke dermaga youth center di manado dan tour selesai.


    TENTANG TAMAN LAUT NASIONAL BUNAKEN

    Taman Laut Nasional Bunaken memiliki keindahan bawah laut yang bisa membuat para wisatawan berdecak kagum. Pulau bunaken ini begitu kaya akan biota laut, hal ini menjadikan penyebab kenapa pulau ini bagaikan sihir bagi para wisatawan.

    Pulau ini memiliki terumbuh karang yang sangat cantik dan sangat terjaga serta memiliki berbagai jenis ikan cantik yang beraneka ragam dan juga sangat mudah untuk di temukan di pulau ini.

    Taman Laut Nasional Bunaken ini terletak di teluk manado yang bersebelahan dengan Pulau Manado Tua, Pulau Siladen, dan Pulau Mantihage yang ada di Sulawesi Utara.

    Jika para wisatawan menyusuri lebih dalam lagi akan terdapat monumen yang memiliki bentuk pulau bunaken yang memanjang.


    INFORMASI TAMBAHAN

    Tidak hanya itu, banyak jyga wisatawn yang datang dan mengabadikan momen dengan berswafoto dengan monumen yang satu ini.

    Berjalan-jalan di tepi pantai juga busa menjadi salah satu aktivitas atau kegiatan yang menyenangkan untuk di lakukan sebelum terjun ke air laut yang biru.

    Di bagian tepi juga banyak sekali fasilitas penginapan dengan tarif internasional, para wisatawan juga bisa memili mana tempat yang akan di tuju.

    Letak dari tempat penginapan ini juga sangat beragam, ada yang terletak di bagian teoi pantai dan ada juga yang terletak di atas bukit.

    Di pulau bunaken ini juga terdapat terumbuh karang yang sangat unik karena berupa dinding atau tebing.

    Semakin para wisatawan kebawah, para wisatawan akan melihat biodevitas pulau yang termasuk dalam Taman Laut Nasional Bunaken ini.

    Dan bagi kalian yang mungkin tidak bisa menyelam, kalian jangan gusar karena dengan kalian berenang di atas air saja, kalian sudah bisa melihat keindahan bawah laut yang sangat cantik dan indah serta sangat memanjakan mata bagi siapa pun yang melihatnya secara langsung.


    Cara Booking Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik

    BookingPaket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Fasilitas Terbaik. Sekiranya artikel ini bisa membantu kalian yang ingin berliburan.

    Dan sekali lagi, buat kalian yang ingin memesan paket wisata yang ada di perusahaan kami, kalian jangan sungkan untuk langsung menghubungi Costumer Service ( CS ) kami, di jamin kalian akan mendapakan pelayanan yang cepat dan terbaik, Terima Kasih.


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏