Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata One Day Trip Bunaken Terbaru 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata One Day Trip Bunaken Terbaru 2024 - Halo sobat traveling Apa kabar ? Semoga baik baik saja yah kali ini saya akan membahas tentang paket tour one day trip bunaken yang Terbaru dan bisa di booking.

    Paket wisata yang kami sediakan memiliki berbagai macam yang bisa anda beli untuk melakukan perjalanan wisata ke bunaken, paket yang kami sediakan sangatlah terbaik dan paket dari perusahan travel kami memiliki berbagi macam dari 1 hari hingga 5 hari dan sesuai dengan permintaan anda.

    Di jamin anda tidak akan kecewa atas pelayanan yang kami sediakan selama melakukan trip one day bunaken, karena pelayanan yang kami sediakan tidak main' dab tidak akan membuat anda kecewa untuk membeli paket tour kami.

    Paket wisata yang kami sediakan di sertai oleh fasilitas yang menunjang anda untuk melakukan trip di bunaken, dijamin anda akan puas dan tidak akan kecewa untuk membeli paket wisata bunaken dari kami,berikut beberapa destinasi dan Fasilitas yang bisa anda gunakan selama trip one day berlangsung.


    Paket Wisata One Day Trip Bunaken Terbaik Dan Terbaru

    Paket Tour Wisata One Day Trip Bunaken Terbaru 2023 2024


    HARI 1

    • Meeting point di dermaga megamas samping gedung Youth Center Manado
    • Menuju ke Bunaken perjalanan laut ± 45 menit
    • Tiba di bunaken
    • Welcome drink (opsional )
    • Snorkeling (opsional )
    • Makan siang di pesisir pantai bunaken
    • Free Time
    • Sore hari kembali di dermaga Manado
    • TOUR SELESAI

    Harga Yang Termasuk Dalam Paket Wisata Tour one day Trip Bunaken


    Fasilitas yang ada

    • Private speed boay Bunaken PP
    • BBM
    • Makan siang Halal Muslim
    • Tiket Masuk dermaga
    • Tiket Masuk Bunaken
    • Asuransi Perjalanan Laut
    • Free Tambahan spot ( Area Barat )
    • Air Mineral
    • Snack / cemilan pisang goreng di Bunaken ( min 5 orang )
    • Guide / Pendamping Tour

    Harga Yang Tidak Termasuk Dalam Paket Wisata Tour one day Trip bunaken

    • Keperluan Pribadi
    • Perlengkapan snorkeling
    • Extra menu
    • Air bilas
    • Mobil antar jemput 
    • Segala hal yang tidak termasuk di include

    RUTE PERJALANAN / ITINERARY

    HARI 1

    Para peserta tour akan meeting point di dermaga megamas samping gedung youth center manado, tibanya para peserta tour di dermaga.

    Para peserta tour akan melalukan breifing  terlebih dahulu, setelah melakukan breafing para peserta tour akan menuju ke bunaken 

    Perjalanan untuk mencapai bunaken memakn waktu  45 menit untuk mencapai destinasi bunaken ini, tibanya di bunaken para peserta tour

    Akan melakukan kegiatan yang mereka inginkan, setwlah melakukan kegiatan para peserta tour akan menuju ke tempat untuk melakukan makan siang.

    Tibanya di tempat makan siang para peserta tour akan melakukan makan bersama, setelah makan para peserta tour akan bersiap siap

    Untuk melakukan snorkeling, setelah bersiap siap peserta tour akan di beri arahan untuk persiapan melakukan snorkeling di bunaken ini.

    Setelah menerima arahan, para peserta tour akan menuju ke tempat yang sudah di siapkan, tibanya di tempat snorkeling para peserta tour akan melakukan kegiatan snorkeling.

    Sesudah melakukan snorkeling para peserta tour akan bersiap siap untuk menuju ke destinasi selanjutnya yaitu dermaga baru.

    Tibanya di dermaga ini para peserta tour akan melakukan berfoto foto sambil melihat pemandangan yang ada, setelah melakukan kegiatan yang ada para peserta tour

    Akan kembali ke dermaga megamas samping youth center manado dan kembali pulang tour selesai one day trip selesai.

    Spot Snorkeling Di Bunaken

    1.Lekuan 1,2,3

    Lekuan ini merupakan salah satu tempat snorkeling terbaik yang ada di bunaken. Lekuan menghadirkan berbagai terumbu karang berwarna warni yang mempesona di mana di hidupi oleh berbagai biota laut yang jinak. Sehingga para wisatawan dapat bisa bertemu dengan penyu yang ada di area perairan ini.

    2.Bunaken Timur

    Bunaken timur adalah Salah satu tempat snorkeling yang bisa anda gunakan untuk melakukan snorkeling di bunaken, di tempat ini anda bisa melihat kura kura yang ada. Bunaken timur juga merupakan salah satu tempat snorkeling terbaik yang ada di manado karena di tempat ini di penuhi dengan warna warnu kehudupan laut.

    3. Sachiko

    Sachiko ini merupakan salah satu tempat snorkeling yang bisa anda gunakan untuk melakukan snorkeling di bunaken,tempat ini merupakan rumah bagu beberapa kumpulan besar, tempat ini juga anda bisa menemuhi berbagai biota laut seperti belut moray, ikan badut, ikan pari berbintik biru di pasir, dan ikan kakatua bump head.

    4. Fukui point

    Fukui point adalah sebuah kolam alami yang terletak di pualu bunaken. Kolam yangbmeliku kedalaman sekitar 6 meter dan terhubung dengan laut lewat towongan kecil. Spon ini cocok buat kamu yang ingin menyelam dan berenang sambil melihat ikan ikan hisa yang berkumpul di sekitarnya.

    5. Mandolin

    Mandolin merupakan salah satu tempat yang memiliki puncak terumbu karang yang paling indah. Di sini anda akan di kelilingi oleh ikan ikan ketika anda menyelam, disini ada berbagai jenis biota laut sepertu butterfly fish, anemone fish, damsels, angelfish, triggerfish, dan parrotfish.

    6. Tanjung Kopi

    Tanjung kopi juga menjadi salah satu tempat snorkeling yang bisa anda gunakan disini, anda bisa melihat ikan seperti ikan barakuda, ikan sweetlip,ikan gabo, dan ikan nudi branch. Disini anda bisa melihat berbagai macam ikan yang ada di dalamnya.

    7. Muka Gereja

    Muka gereja adalah salah satu tempat snorkeling yang ada di bunaken yang indah. Keindahan bawa laut yang ada di sini merupakan anugerah Tuhan untuk tempat ini. Tidak heran jika memiliki beragam biota laut yang bisa anda temuin ketika melakukan snorkeling di daerah ini.

    Taman laut bunaken merupakan salah satu tempat yang bisa andankunjungin ketika melakukan perjalanan wisata ke kota manado, bunake juga menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan yang ingin melakukan tripp manado.

    Keindahan yang ada di pulau ini sangat lah menggoda sehingga pulau ini terkenal di berbagai negara, Bunaken juga menjadi tepat penyelestarian berbagai hewan laka yang ada di pulau ini, keindahan yang ada tidak bisa di ragukan lagi.

    Bunaken juga menjadi surga para penyelam di manado karena keindahan bawa laut dan memiliki berbagai jenis biota laut yang bisa di temui ketika melakukan snorkeling atau diving di pulau ini.

    Keindahan Bunaken tidak bisa di pungkiri, sehingga tempat ini menjadi terkenal di berbagi negara, bunaken juga menjadi tempat yang cocok untuk anda yang ingin melakukan perjalanan wisata di manado.


    Cara Booking Paket Tour One Day Trip Bunaken Terbaru

    Booking Paket Tour Wisata One Day Trip Bunaken Terbaru 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata One Day Trip Bunaken Terbaru 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Bagaimana penawaran yang kami sediakan di Paket Tour Wisata One Day Trip Bunaken Terbaru  2024  Semoga bermanfaat bagi anda, Jangan Sungkan untuk menghubungi costomer service (CS) yang siap membantu anda ketika melakukan perjalanan ke Bunaken.



    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏