Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Likupang 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Likupang 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas 2024 - Halo sobat travellers buat kalian yang mungkin bingung ingin berliburan kemana

    Tenang di sini kami telah menyediakan paket wisata 1 hari bagi kalian yang mungkin hanya memiliki waktu cuti yang terbilang singkat.

    Dengan melakukan liburan ke likupang tempatnya di Pulau Lihaga ini pasti akan langsung menghilangkan beban pikiran kalian.

    Paket Tour Likupang 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas


    Berikut adalah beberapa fasilitas yang terdapat di dalam paket wisata yang tersedia di perusahaan kami.

    INCLUDE :

    1. Kendaraan selama tour berlangsung

    2. BBM / Bensin

    3. Driver yang sopam dan berpengalaman

    4. Private speed boat PP lihaga

    5. Makan siang halal muslim

    6. Tiket masuk dermaga

    7. Tiket masuk lihaga

    8. Guide atau pendamping tour

    9. Air mineral

    10. Snack atau cemilan ( Minimal 5 orang )

    EXCLUDE :

    1. Keperluan pribadi

    2. Perlengkapam snorkeling

    3. Segala hal yang tidak tercantum di dalam include


    ITINERARY TOUR 1 HARI FULL DAY

    Wisatawan akan di jemput oleh driver di hotel atau bandara dan akan langsung di ajak untuk pergi ke dermaga yang ada di likupang.

    Wisatawan akan di antar ke Dermaga Penyeberangan Desa Serei Likupang. Waktu yang di tempuh dari Manado ke Likupang kurang lebih sekitar 1 Jam 30 Menit.

    Sesampainya wisatawan ke Dermaga Penyeberangan Desa Serei Likupang, wisatawan akan langsung di ajak untuk menaiki kapal. Sebelum melakulam perjalanan wisatawan akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di Pulai Lihaga.

    Perjalanan yang di tempuh dati dermaga ke pulau lihaga kurang lebih sekitar 40 menit. Setibanya wisatawan di pulau lihaga, wisatawan bisa menikmati kelapa muda dan wisatawan juga bisa melakukan snorkeling serta akan di beri free time.

    Pada sore hari, wisatawan akan di antar kembali ke manado dan tour selesai. 


    TENTANG PULAU LIHAGA

    Pulau Lihaga merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang tidak boleh terlewatkan saat Anda berkunjung ke Sulawesi Utara.

    Air laut yang di miliki pulau ini relatif berombak tetapi tenang, air lautnya juga sangat jernih dengan warna airnya berwarna tosca, di jamin bagi siapapun yang mengunjunginya akan langsung membuat kalian jatuh hati.

    Pulau lihaga ini adalah yang tidak berpenghuni sehingga ke asriannya masih sangat terjaga dan alami.

    Bagi anda yang ingin menikmati keindahan dari pulau ini, ada baiknya sebelum turun dari perahu, kalian mintalah untuk mengelilingi pulau ini terlebih dahulu.

    Bukan hanya sekedar indah saat kalian mengelilingi pulau ini dengan perahu, tetapi pantai pasirnya sangat putih dan sangat lembut akan membuat kita terasa seperti mengunjungi sekeping surga yang jatuh ke bumi.

    Ada juga keragaman biota laut yang terdapat di pulau ini dan juga sangat sulit untuk di cari tandingannya, maka akan sangat ideal bagi kalian yang hobi snorkeling.

    Dengan memiliki air laut yang jernih dan arus yang tenang, laut di sekitar pulau lihaga ini memang sangat menggoda bagi para pecinta petualangan bawah laut.

    Pulau Lihaga ini memiliki luas sekitar delapan hektar, pulau ini juga memiliki garis pantai dengan pasir putih yang begitu lembut dengan air laut yang jernih.

    Oleh karena itu, pulau ini di sebut dengan pulau yang masih perawan. Meskipun tidak berpenghuni tetapi pulau ini telah menyediakan beberapa fasilitas seperti toilet yang memadai.

    Kalian juga di perbolehkan untuk menginap di pulau lihaga ini dengan membawa perlengkapan untuk camping.

    Bagi kalian yang mungkin memiliki hobi berswafoto ala instagramable, di pulau ini telah tersedia beberapa spot yang bagus untuk kalian.


    KEINDAHAN YANG ADA DI LIKUPANG

    Likupang memang masih jarang di ketahui oleh para wisatawan.  Di likupang ini memiliki potensi wisata yang luar biasa indah.

    Hanya bermodalkan keindahan alam yang di miliki, membuat nama likupang kian mendapat sorotan dan berpotensi menjadi salah satu destinasi pariwisata unggulan indonesia kelas dunia.

    Di antaranya ada hamparan perbukitan hijau, pantai pasir putih yang indah, bawah laut yang masih sangat terjaga, berbagai kuliner yang menggugah selera, hingga adanya kawasan ekonomi khusus yang menjadi daya tarik likupang.

    Melihat potensi alam yang di miliki oleh likupang, maka sudah tidak heran jika Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata menetapkan likupang sebagai salah satu dari 5 destinasi super prioritas di indonesia.

    Terdapat berbagai destinasi wisata perbukitan yang ada di likupang, salah satunya adalah Bukit Pulisan.

    Di Bukit Pulisan ini wisatawan akan di sambut dengan hamparan padang rumput luas yang berseberangan langsung dengan pemandangan laut biru yang jernih dan sangat indah.

    Meskipun sedikit melelahkan untuk menuju ke Bukit Pulisan, namum pemandangannya yang menyatu dengan lautan bak lukisan ini seakan menghapus keringat dan rasa lelah saat mendaki perbukitan.


    Cara Booking Paket Tour Likupang 1 Hari Full Day

    Booking Paket Tour Likupang 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Likupang 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Likupang 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas. Sekiranya ini bisa membantu kalian yang sedang mencari paket wisata, Terima Kasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏