Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Likupang 2 Hari 1 Malam Terbaru Harga Tour Bisa Nego 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Likupang 2 Hari 1 Malam Terbaru Harga Tour Bisa Nego 2024 - Halo sobat travellers, di sini kami telah menyediakan paket wisata 2 hari 1 malam dengan harga yang murah tetapi berkualitas

    Bagi Anda yang ingin melepas semua beban yang ada dalam pikiran ini mungkin akan cocok bagi Anda.

    Selain harganya yang terbilang murah, semua fasilitas yang di dapatkan juga sangat berkualitas dan di jamin Anda akan puas.

    Seperti yang kita ketahui, wisata bahari likupang ini telah menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di cari oleh para wisatawan khususnya yang para penggemar petualangan.

    Paket Wisata Likupang 2 Hari 1 Malam Terbaru Harga Tour Bisa Nego


    Berikut kita akan membahas apa saja fasilitas yang di dapatkan di paket wisata yang tersedia di perusahaan kami.

    INCLUDE :

    1. Transportasi selama tour berlangsung

    2. Penginapan ( Cottage )

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Makan siang

    6. Speed boat PP dari pulau lihaga

    7. Tiket masuk pulau lihaga

    8. Welcome drink

    9. Asuransi perjalanan laut

    10. Parkir semua lokasi

    11. Air mineral

    12. Makan driver selama tour

    13. Guide berlisensi atau guide bahasa inggris ( khusus group)

    EXCLUDE :

    1. Tiket pesawat

    2. Keperluan pribadi

    3. Perlengkapan snorkeling

    4. Segala hal yang tidak tercantum di dalam include


    ITINERARY TOUR 2 HARI 1 MALAM LIKUPANG

    Hari 1

    Wisatawan akan di jempul oleh driver atau guide di Bandara Sam Ratulangi Manado dan akan di antar menuju ke Dermaga Penyeberangan Desa Serei Likupang.

    Perjalanan yang di tempuh dari Manado ke Likupang membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai.

    Sesampainya wisatawan ke dermaga, wisatawan akan langsung di ajak untuk menaiki kapal. Sebelum melakukan perjalanan ke pulau lihaga, wisatawan akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di pulau lihaga.

    Perjalanan yang di tempuh dari dermaga desa serei ke pulau lihaga membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 40 menit untyk sampai.

    Sesampainya wisatawan di pulau lihaga, wisatawan akan di sambut dengan welcome drink berupa kelapa muda.

    Pada siang hari wisatawan akan di sediakan makan siang serta akan di beri free time untuk menikmati keindahan yang ada di pulau lihaga.

    Pada sore menjelang malam hari wisatawan akan di ajak ke tempat yang akan diinapi berupa glamping dan wisatawan bisa beriatirahat di sana.

    Hari 2

    Pada hari kedua setelah melakukan sarapan pagi, wisatawan bisa menikmati keindahan yang ada di pulau lihaga dengan merasakan kesegaran angin di pagi hari.

    Jika wisatawan ingin, wisatawan bisa melakukan snorkeling. Dan setelah itu wisatawan akan kembali ke manado dan di antar oleh guide menuju ke Bandara Sam Ratulangi Manado dan tour selesai.


    PULAU LIHAGA

    Pulau Lihaga merupakan pulau yang tidak berpenghuni tetapi memiliki keindahan alam bak surga dunia dan sangat di minati oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegar.

    Banyak dari mereka yang datang ke pulau lihaga ini untuk sekedar berlibur dan menghabiskan waktu mereka bersama dengan keluarga maupun pasangan.

    Di pulau ini memiliki pemandangan bawah laut yanh sangat memanjakan mata mulai dari berbagai biota laut yang ada di sana dan juga terumbuh karang membuat siapa saja yang melihatnya seakan terhipnotis dengan apa yang mereka lihat.

    Aktivitas yang cocok saat Anda berkunjung ke pulau lihaga ini adalah bersnorkeling dan diving serta bermain-main di tepi pantai.

    Pulau lihaga ini memiliki luas sekitar 8 hektar. Jika anda berkesempatan untuk berkunjung ke pulau ini, Anda akan bisa melihat lebih dekat dengan alam di sekitar destinasi wisata ini.


    INFORMASI TAMBAHAN

    Paket wisata yang kami tawarkan kepada Anda, tidak hanya dapat di percaya dan hemat. Tetapi, jasa pelayanan yang kami sediakan juga di jamin akan memuaskan Anda yang ingin berwisata dengan nyaman dan menyenangkan.

    Pastinya Anda sudah tidak asing lagi kan dengan destinasi wisata likupang khususnya Pulau Lihaga ini ? 

    Tempat ini terletak di Kabupaten Minahasa Utara yang berjarak sekitar 45Km dari Kota Manado. Ini juga merupakan satu dari berbagai tempat yang wajib Anda kunjungi di Sulawesi Utara saat Anda sedang berlibur.

    Ekosistem yang ada di tempat ini pasti sapat membuat Anda betah berlama-lama untuk mengunjungi tempat wisata bahari ini.

    Tidak hanya destinasi yang terkenal di sini melainkan juga dengan berbagai macam kuliner khas sulawesi utara yang sangat enak dan kaya akan rempat terdapat di tempat ini.

    Keindahan alam san biota laut yang masih asri membuat Likupang khususnya di pulau lihaga tersendiri terdapat pemandangat laut yang membuat Anda terheran-heran dengan pemandangan yang sangat indah di depan mata.

    Tempat Wisata di Likupang ini masih terus di kembangkan hingga sekarang ini demi sebuah kesempurnaan fasilitas yang ada di beberapa destinasi di sana.

    Itulah beberapa informasi yang dapat kami berikan untuk pegangan Anda mengenai paket wisata yang tersedia di perusahaan kami.


    Cara Booking Paket Wisata Likupang 2 Hari 1 Malam 

    Booking Paket Wisata Likupang 2 Hari 1 Malam Terbaru Harga Tour Bisa Nego sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Likupang 2 Hari 1 Malam Terbaru Harga Tour Bisa Nego sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian Artike yang membahas tentang Paket Wisata Likupang 2 Hari 1 Malam Terbaru Harga Tour Bisa Nego. Sekiranya ini bisa membantu kalian yang sedang mencari paket wisata, Terima Kasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏