Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Tour Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking - Halo sobat Travel Apa kabar? Semoga kalian baik baik saja yah kali ini saya akan membahas tentang paket tour 1 hari bunaken yang bisa anda booking untuk melakukan perjalanan wisata di sulawesi utara.

    Kami menyediakan berbagai macam paket yang bisa anda beli untuk melakukan perjalanan wisata ke bunaken paket yang kami sediakan ada berbagai macam yang bisa anda beli, kami juga menjual paket wisata dari one day tour sampai paket wisata 5 hari yang terbaik untuk anda ketikan melakukan perjalanan wisata ke bunaken.

    Di jamin anda tidak akan kecewa atas pelayanan yang kami sedikan selama melakukan trip bunaken, karena pelayanan yang kami sedikan tidak main main dan anda tidak tidak akan kecewa atas pelayanan dari perusahan travel kami.

    Paket yang kami sediakan disertai dengan beberapa fasilitas menunjanga anda ketikan selama melakukan perjalanan wista ke bunaken, di jamin anda tidak akan kecewa dengan fasilitas yang kami sedikana karana fasilitas yang kami sediakn akan membantu anda ketika melakukan liburan di sulawesi utara dan menggunakan jasa dari perushan kami. Berikut Destinasi dan fasilitas yang kami sedikan dalam paket tour 1 hari Bunaken one day tour.

    Paket Wisata Bunaken One Day Tour Bunaken 

    Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking


    Destinasi Pilihan Bunaken 


    HARI 1

    • Meeting point di dermaga megamas samping gedung Youth Center Manado
    • Menuju ke Bunaken perjalanan laut ± 45 menit
    • Tiba di bunaken
    • Welcome drink (opsional )
    • Snorkeling (opsional )
    • Makan siang di pesisir pantai bunaken
    • Free Time
    • Sore hari kembali di dermaga Manado
    • TOUR SELESAI

    Fasilitas Yang Ada Di Paket Bunaken 1 Hari


    Harga Termasuk Dalam Paket 1 Hari Bunaken

    • Private speed boay Bunaken PP
    • BBM
    • Makan siang Halal Muslim
    • Tiket Masuk dermaga
    • Tiket Masuk Bunaken
    • Asuransi Perjalanan Laut
    • Free Tambahan spot ( Area Barat )
    • Air Mineral
    • Snack / cemilan pisang goreng di Bunaken ( min 5 orang )
    • Guide / Pendamping Tour

    Harga Yang Tidak Termasuk Dalam Paket Bunaken 1 Hari

    • Keperluan Pribadi
    • Perlengkapan snorkeling
    • Extra menu
    • Air bilas
    • Mobil antar jemput 
    • Segala hal yang tidak termasuk di include

    RUTE PERJALANAN / ITINERARY 

    HARI PERTAMA

    Para peserta tou akan melakukan meeting point di dermaga megamas manado samping gedung youth center dimana akan menjadi titik temu.

    para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu untuk hal hal selama melakuan kegiatan selama tour bunaken.

    setelah melakukan briefing para peserta tour akan menaiki speet boat untuk menuju ke destinasi bunaken, untuk mencapai taman laut bunaken

    para peserta tour akan menempu waktu selama kurang lebi 45 menit untuk mencapai ke destinasi bunaken tersebut

    seteibanya para peserta tour di bunaken para peresta toru akan di beri waktu untuk menikmati keindahan alam yang ada sambil berfoto ria.

    setelah melakaukan foto ria para peserta tour akan melakukan makan siang di pesisir pantai bunaken tersebut.

    setelah melakukan makan siang para peserta tour akan bersiap siap untuk melakukan aktifitas seperti snorkeling, sebelum melakukan snorkeling para peserta tour akan diberi arahan terlebih dahulu.

    setelah di berikan araghan para peserta tour akan menuju ke tempat untuk melakukan snorkeling, setelah sampai di tempat untuk melakukan snorkeling para peserta tour akan melakukan snorkeling.

    Setelah melakukan snorkeling para peserta tour akan bersiap siap untuk melanjutkan perjalanan wisara berikutnya,

    Destinasi yang akan peserta tour tujui adalah dermaga baru, setibanya di dermaga baru para perserta tour akan di beri waktu untuk berfoto ria.

    Para peserta tour akan melamjutkan perjalanan ke manado untuk kembali pulang dan daily tour bunaken selesai.

    INFORMASI TAMBAHAN BUNAKEN

    Bunaken merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di sulawesi utara manado, bunaken juga menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di kota manado.

    keindahan yang di miliki oleh bunaken udah gak bisa di pungkiri dari darat hingga lautan yang bisa anda eksplor ketika melakukan liburan di pulau bunaken.

    Tak hanya itu keindahan yang ada di taman laut nasional bunaken sudah terkelan di luar indonesia, jadi tak heran jika bunaken menjadi tempat incaran wisatawan.

    Taman laut nasional Bunaken memilik berbagai keindahan salah satunya keindahan bawa laut yang menggoda sehingga bunaken terkenal di kalangan penyelam.

    bunaken juga menjadi salah satu tempat kehidupan bawa laut, karena di bunaken memiliki berbagai jenis ikan yang bisa anda temui.

    Tak hanya itu bunaken juga menjadi surga pagi para penyelam, karena keindahn bawa laut dan juga banyak biota biota laut yang hidup dalam bawa laut bunaken.

    bunaken juga bunaken juga menjadi salah satu tempat yang wajib untuk anda kunjungi ketika sedang melakukan perjalanan wisata ke sulawesi  utara.

    Selan itu Bunaken juga memiliki berbagai jenis terumbu karang yang bisa anda temui ketika melakukan penyelaman di taman nasional bunaken ini.

    jika anda beruntung anda bisa mlihat lumbah lumba, ketika melakukan perjalanan wisata ke bunaken, di bunaken juga anda bisa melakukan penyelaman.

    bunaken juga menjadi tempat penyelestarian bagi hewan hewan langka dan biota biota yang ampir punah, sehingga tempat ini menjadi tempat yang di lindungi oleh pemerintah setempat.

    Di taman nasional bunaken anad bisa  mengunjungi salah satu destinasi yaitu konservasi penyu di indonesia. Terdapat tiga jenis penyu yang hidup di sekitaran bunaken, ada berbagai jenis penyu , yaitu penyu hijau, penyu sisik, dan penyu belimbing.

    INFORMASI TAMBAHAN MANADO

    Manado merupakan salah satu daerah yang wajib untuk anda kunjungi, karena manado memiliki banyak destinasi wisata.

    Keindahan yanga ada di kota manado tidak usah di pungkiri, karena di manado memiliki banyak tempat untuk anda yang ingin melakukan refresing.

    Manado merupakan salah satu kota yang memiliki julukan, kota teloransi yang tinggi karena di manado memiliki berbagai agama, ras, dan suku yang saling menjaga satu sama lain.

    Manado Juga memiliki kuliner khas yang sering di sebut dengan tinutuan ( bubur Manado ) makanan ini sering di konsumsi pada pagi hari atau malam hari, kuliner yang satu ini sering di sajiin dengan sambel roa yang sering warga manado sebut dengan dabu-dabu roa.

    Manado juga menjadi tempat perbelanjaan terbesar  yang ada di sulawesi utara, tak heran jika manado menjadi tempat yang padat dengan menduduk.

    Keberagaman yang ada di manado menjadi salah satu yng di sukai oleh berbagai wisatawan ketika melakukan perjalanan wisata di kota manado.


    Cara Booking Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik 

    Booking Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking  sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking  sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Bagaimana dengan penawaran yang ada di Paket Tour Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Yang Wajib Untuk Di Booking Semoga apa yang saya bahas bisa berguna untuk anda ketik melakukan perjalanan wisata ke bunaken dan jangan sungkan untuk hubungi Costomer Service (CS)  kami yang siap membantu anda ketika melakukan perjalanan wisata di Bunaken sulawesi utara. Terima Kasih
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏