Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Tour Bunaken One Day Trip Terbaik Harga Bisa Nego 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Tour Bunaken One Day Trip Terbaik Harga Bisa Nego - Halo para pencari paket tour terbaik Bunaken Kali ini sya akan membahas tentang paket wisata bunaken one day trip dari perusahan kami, karena paket bunaken 1 hari sangatlah di minati oleh pelanggan dari perusahan travel kami.

    Paket yang kami sediakan memiliki perbagai macam yang bisa anda booking untuk melakukan perjalanan wista ke destinasi bunaken, kami juga menyedikan untuk anda paket manado bunaken dari 1 hari sampai dengan paket 5 hari yang bisa anda booking dan sesuai dengan keperluan anda ketika melakukan trip bunaken.

    Di jamin anda tidak akan kecewa atas pelayanan yang kami sediakan selama melakukan trip ke taman laut nasional bunaken, karena pelayanan yang kami sediakan tidak main main dan tidak akan membuat anda kecewa atas pelayanan dari kami.

    Paket Yang kami sediakan di sertai dengan berberapa fasilitas yang bisa membantu anda ketika melakukan perjalanan wisata ke bunaken, di Jamin anda tidak akan  kecewa atas pelayana yang kami sediakan dan anda tidak akan kecewa untuk membeli paket tour one day trip dari kami, Berikut Destinasi dan fasilitas yang kami sediakan dalam paket tour bunaken 1 hari.


    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik 

    Paket Wisata Tour Bunaken One Day Trip Terbaik Harga Bisa Nego


    Destinasi Dalam Paket Wisata Bunaken One Day Tour


    HARI 1

    • Meeting point di dermaga megamas samping gedung Youth Center Manado
    • Menuju ke Bunaken perjalanan laut ± 45 menit
    • Tiba di bunaken
    • Welcome drink (opsional )
    • Snorkeling (opsional )
    • Makan siang di pesisir pantai bunaken
    • Free Time
    • Sore hari kembali di dermaga Manado
    • TOUR SELESAI

    Fasilitas yang ada dalam paket tour 1 hari

    Harga Yang Termasuk Dalam Paket Tour 1 Hari Bunaken

    • Private speed boat Bunaken PP
    • BBM
    • Makan siang Halal Muslim
    • Tiket Masuk dermaga
    • Tiket Masuk Bunaken
    • Asuransi Perjalanan Laut
    • Free Tambahan spot ( Area Barat )
    • Air Mineral
    • Snack / cemilan pisang goreng di Bunaken ( min 5 orang )
    • Guide / Pendamping Tour
    Harga Yang Tidak Termasuk Dalam Paket Tour 1 Hari Bunaken

    • Keperluan Pribadi
    • Perlengkapan snorkeling
    • Extra menu
    • Air bilas
    • Mobil antar jemput
    • Segala hal yang tidak termasuk di include

    Rute Perjalanan / ITINERARY

    Hari Pertama

    Para peserta tour akan meeting point di demaga megamas samping gedung youth center manado, tibanya para peserta tour di dermga megamas manado.

    Para Peserta tour akan melakukan briefing untuk mengetahaui hal hal apa saja yang peserta tour akan lakukan di destinasi bunaken.

    Setelah melakukan briefing para peserta tour akan menaiki speed boat untuk menuju ke destinasi bunaken.

    untuk mencapai di destinasi bunaken para peserta tour akan menempuh perjalanan laut kurang lebih 45 menit untuk mencapai destinasi bunaken ini, tibanya di destinasi bunaken para peserta tour

    Akan melakukan kegiatan kegiatan selama di bunaken, setelah melakukan kegiatan para peserta tour akan makan siang di destinasi bunaken tersebut.

    Setelah melakukan makan sambil menikmati keindahan yang ada para peserta tour akan di beri waktu untuk bersiap siap melakukan snorkeling.

    Setelah melakukan bersiap siap para perserta tour akan menuju ke spot snorkeling sebelum menuju ke titik snorkeling para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu.

    Setelah melakukan breifing para peserta tour akan melakukan perjanana ke tempat snorkeling setelah melakukan snorkeling para peserta tour akan menuju ke demaga baru.

    Tibanya di dermaga baru para peserta tour akan di beri waktu untuk berfoto foto ria, setelah melakukan foto ria para peserta tour akan menuju ke dermaga megamas untuk kembali pulang dan tour selesai.

    6 Spot Snorkeling Di Bunaken Yang Wajib Di Kunjungi

    1. Lekuan 1, 2, 3

    Lekuan ini merupakan salah satu tempat snorkeling terbaik yang ada di bunaken. lekuan ini menghadirkan berbagai kakayaan yang begitu menggoda sehingga banyak orang wistawan yang ingin melakukan snorkeling di tempat ini, lekuan juga memiliki berbagai biota laut yang begitu menggoda, ketika anda melakukan snorkeling ada bisa bertemu dengan penyu yang ada di area perairan ini.

    2. Bunaken Timur

    Bunaken timur ini merupakan salah satu yang bisa anda kunjungi ketika melakukan snorkeling, keindahan yang di miliki oleh bunaken timur ini menjadi salah incara para penyelam yang ingin melakukan snorkeling di bunaken timur, ketika melakukan snorkeling di sini anda bisa bertemu dengan kura kura yang ada, bunaken timur juga menjadi salah satu spot snorkeling terbaik di manado, karena tempat ini di penuhi dengan warna warni kehidupan laut.

    3. Fakui Point 

    Fakui Point Merupakan sebuah kolam alami yang terletak di sekitaran pulau bunaken. kolam ini menjadisalah satu tempat yang bisa anda kunjungi ketika melakukan liburan di bunaken tempat ini sangat cocok buat anda yang ingin berenang bersama ikan hias, keindahan yang ada begitu menggoda sehingga sangat menarik untuk di kunjungi.

    4. Mandolin 

    Mandolin merupakan salah satu tempat yang memiliki puncak terumbu karang yang paling indah. Di sini anda akan di kelilingi oleh ikan ikan ketika anda menyelam, disini ada berbagai jenis biota laut sepertu butterfly fish, anemone fish, damsels, angelfish, triggerfish, dan parrotfish.

    5.Sachiko

    Sachiko ini merupakan salah satu tempat snorkeling yang bisa anda gunakan untuk melakukan snorkeling di bunaken,tempat ini merupakan rumah bagu beberapa kumpulan besar, tempat ini juga anda bisa menemuhi berbagai biota laut seperti belut moray, ikan badut, ikan pari berbintik biru di pasir, dan ikan kakatua bump head.

    6. Muka Gereja

    Muka gerja merupakan tempat snorkeling yang ada di bunaken keindahan yang di miliki oleh muka gereja menjadi salah satu tempat terbaik untuk anda ketikan melakukan liburan di pulau bunaken keindahan yang di miliki oleh muka gereja menjadi salah satu incaran bagi para wistawan asing dan juga wisatawan lokal, di tempat ini anda bisa menemukan beragam biota laut yang bisa anda temuin ketika melakukan snorkeling di daerah ini.

    Keindahan yang di miliki oleh bunaken menjadi salah satu tempat yang wajib untuk anda ketikan melakuakn liburan ke manado, karena di bunaken anda bisa menemukan berbagai biota laut, keindahn bawa laut yang begitu menggoda senggah menjadi daya tarik tersendiri

    Keindahan yang dimiliki oleh bunaken tidak bisa di pungkiri dari lautan sampai hingga daratan yang begitu menggoda menjadi salah satu destinasi pilihan untuk melakukan liburan di akhir pekan anda.


    Cara Booking Paket Wisata Bunaken One Day Trip 

    Booking Paket Wisata Tour Bunaken One Day Trip Terbaik Harga Bisa Nego sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Tour Bunaken One Day Trip Terbaik Harga Bisa Nego sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Bagaimana dengan Paket Wisata Tour Bunaken One Day Trip Terbaik Harga Bisa Nego yang kami sediakan menarik bukan dan jangan sungkan untuk anda hubungi Costomer service (CS) kami, kami yang siap membantu anda ketika melakukan perjalanan liburan ke bunaken.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏