Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Minahasa 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata Minahasa 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas 2024 - Tidak hanya di manado saja yang banyak tempat wisata yang indah dan menarik, tetapi di bagian minahasa juga ada

    Bagi kalian yang penasaran seperti apa tempat wisata yang ada di minahasa, kalian bisa langsung mengunjunginya dengan memesan Paket Wisata Minahasa dari travel kami.

    Paket Tour Wisata Minahasa 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas


    Fasilitas Yang Di Dapatkan

    INCLUDE :

    1. Kendaraan selama tour berlangsung

    2. BBM / Bensin

    3. Driver yang sopan dan berpengalaman

    4. Parkir semua lokasi wisata

    5. Makan siang halal muslim

    6. Tiket masuk semua objek wisata

    7. Guide / Pendamping tour

    8. Air Mineral

    9. Snack / Cemilan ( Minimal 5 Pax )

    EXCLUDE :

    1. Tiket Pesawat

    2. Keperluan Pribadi

    3. Extra Jus / Menu Tambahan

    4. Semua yang tidak tercantum di dalam incude


    ITINERARY TOUR 1 HARI MINAHASA

    Peserta akan di jemput oleh driver atau guide di hotel / bandara dan akan di antar ke beberapa objek yang ada di Minahasa.

    Yang pertama wisatawan akan di antar ke salah satu objek wisata di minahasa yang bernama Pagoda Ekayana, kegiatan menarik yang bisa di lakukan di tempat wisata ini berupa melempar koin ke kolam yang ada di sana dan bisa juga mencoba ramalan kuno Ciam Si di pagoda ekayana.

    Setelah dari pagoda ekayana, wisatawan akan di ajak untuk pergi ke Pasar Extreme Tomohon, kemudain wisatawan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Benteng Moraya

    Pada siang hari wisatawan akan di antar menuju ke Danau Tondano dan akan siapkan makan siang di sana. Setelah itu wisatawan akan menuju ke puncak tetetana kemudian wisatawan akan di ajak untuk ngopi santai di danau linow.

    Pada sore hari wisatawan akan kembali ke manado kemudian akan di antar kembali menuju hotel dan tour selesai.


    TENTANG OBJEK WISATA DI MINAHASA

    1. Pagoda Ekayana

    Pagoda Ekayana adalah bangunan yang identik dengan agama Budha. Pagoda ekayana ini juga biasa di sebut dengan pagoda sembilan lantai.

    Bangunan ini di dominasikan dengan warna merah dan kuning yang didirikan pada tahun 1982 dan selesai pada tahun 1996, tetapi baru di resmikan pada tahun 2009.

    Tempat ini menjadi salah satu objek wisata religi yang ada di Tomohon dengan luas yang mencapai 2 hektar dan para pengunjung bisa menyaksikan betapa megahnya Pagoda dengan arsitektur khas China.

    Pagoda ekayana ini juga di gunakan untuk menyimpan sisa-sisa jasad dari tubuh biksu dan berbagai peninggalan budha yang di sucikan.

    Selain itu ada juga sebuah kolam dengan air mancur di tengahnya menambah kesan yang indah di tempat wisata ini. Di samping kolam terdapat prasasti yang berisikan doa-doa seperti keberuntungan, kebahagiaan, umur, pangkat, dan kedudukan.


    2. Benteng Moraya

    Benteng Moraya adalah salah satu destinasi yang ada di Tondano yang menyimpan berbagai hal menyenangkan dan kaya akan sejarah cerita-cerita sejarah.

    Bangunan benteng ini layaknya menara pengintai yang memiliki empat lantai dan lantainya yang menjulang kokoh membawa ikatan pada masa kejayaan Tou Minahasa di masa lalu.

    Benteng moraya yang terlihat dari tepi jalan raya memang tampak begitu kokoh dan sangat megah. Kalian bisa melihat tonggak-tonggak besar yang berjumlah sekitar 12 buah.

    Bangunan bersejarah bukanlah bangunan yang hanya menyimpan banyak cerita, namun ada daya tarik sendiri yang membuat kalian harus mengunjunginya

    Kalian juga bisa melihat berbagai macam marga yang di gunakan oleh orang minahasa dan itu masih terjaga hingga saat ini.

    Terdapat juga tulisan Doa Bapa Kami yang di tulis dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia. Peperangan tondano merupakan kisah yang berkaitan erat dengan berdirinya monumen ini.


    3. Danau Tondano

    Danau Tondano merupakan danau terbesar yang ada di sulawesi utara dan danau ini terletak di daratan tinggi minahasa.

    Danau Tondano ini di apit oleh Gunung Kaweng, Bukit Tampusu, Pegunungan Lembean dan Gunung Masarang.

    Perjalanan untuk pergi ke danau tondano dapat di mulai dari Manado menuju Tomohon, kemudian perjalanan dilanjutkan dari Tomohon ke Danau Tondano

    Di Danau Tondano juga di kelilingin oleh beberapa objek wisata seperti Sumaro Endo ( Resort dan Rekreasi Keluarga ) di remboken, ada juga Bukit Pinus Toliang Uki, dan ada juga Gua Tikus Tasuka.

    Danau Tondano juga merupakan danau yang menghasilkan ikan tawar, seperti ikan mujair, nike, udang kecil, pior atau kabos, dan lain-lain.


    4. Puncak Tetetana

    Puncak tetetana ini berada di kabupaten minahasa, sulawesi utara. Tempat ini memiliki berbagai daya tarik, salah satunya pohon menjulang tinggi yang bisa menjadi spot foto yang bagus oleh para wisatawan.

    Tinggi pohon ini bukan ukuran tinggi pohon pada umumnya, namun pohon ini memiliki ukuran di atas rata-rata, hal ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

    Ada juga bunga hortensia, ini adalah jenis bunga langka yang sangat sulit untuk di temukan di berbagai daerah.

    Bunga hortensia adalah hal utama yang menjadi tujuan pengunjung ketika mengunjungi puncak tetetana.

    Selain itu, ada juga pemandangan Kota Tomohon yang sangat memanjakan mata, terdapat gunung yang sangat indah dari puncak tetetana ini yaitu gunung klabat dan gunung Dua Saudara.


    5. Danau Linow

    Danau Linow merupakan tempat wisata di tomohon yang berkelas. Pesona keindahan alam di paduan dengan berbagai macam fasilitas yang akan memanjakan para pengunjung. Danau ini terbentuk sekitar 500 ribu tahun yang lalu akibat letusan gunung berapi pada masa itu.

    Penataan interion dan eksterior membuat fasilitas wisata tersebut nampak begitu elegan dan kekinian sehingga mampu menjadi spot foto yang keren.

    Danau linow memiliki luas sekitar 34 ha serta terkenal dengan danau eksotis yang memiliki tiga warna. Warna-warna tersebut di akibatkan oleh proses alam dari belerang.

    Di tepi danau linow belerang-belerang tersebut juga bisa terlihat. Para pengunjung juga hanya bisa menikmati keindahan danau linow saja dan tidak di perkenankan untuk berenang.


    Cara Booking Paket Tour Wisata Minahasa 1 Hari  Berkualitas

    Booking Paket Tour Wisata Minahasa 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Minahasa 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Minahasa 1 Hari Full Day Harga Murah Berkualitas, Sekiranya ini bisa membantu kalian yang ingin berlibur ke minahasa, Terima Kasih.


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏